Paket Pilihan Land Rover untuk Kenyamanan Membawa Hewan di Dalam Mobil

29/08/2018
Bagi pecinta hewan atau pemilik binatang peliharaan, Land Rover memberikan paket pilihan untuk pembelian jajaran SUV mewah dan crossover mereka.

Pecinta hewan atau pemilih binatang peliharaan biasanya kesulitan ketika berkendara dengan binatang peliharaan mereka. Melihat hal tersebut, Selasa kemarin (21/8), Land Rover memberikan pilihan berupa opsi paket yang datang bersama dengan pembelian SUV dan crossover Land Rover.

Opsi ini datang dengan tiga paket yang ditawarkan, masing-masing memiliki item yang berbeda meskipun semuanya juga bisa dibeli secara terpisah. Paket Transportasi Hewan yang dijual dengan harga $463 atau setara dengan Rp6,75 juta menambahkan tikar karet untuk bagian belakang, mangkuk air 350 mililiter anti-slip, serta kandang hewan yang bisa dilipat.

Gambar yang menunjukan paket perlindungan yang diberikan oleh Land Rover

Paket perlindungan memberikan pembatas di dalam mobil (foto: Land Rover)

Paket yang kedua yaitu Paket Perlindungan Hewan seharga $620, atau setara dengan Rp9 juta. Konsumen akan mendapatkan kandang hewan untuk mobil, serta tambahan liner bagasi berlapis dan kawat penghalang hingga langit-langi antara kabin penumpang dan bagian belakang. Paket ini juga menyertakan mangkuk untuk hewan peliharaan Anda.

>>> Ingin Liburan? SEAT Berikan Tips Mengepak Barang ke Dalam Mobil

Paket paling mewah yaitu Paket Akses dan Perlindungan Hewan seharga $1.040, atau setara dengan Rp15 juta. Paket ini juga memberikan penghalang bagasi, tetapi menambahkan tangga lipat yang mampu menahan hingga 85 kilogram.

Gambar yang menunjukan tangga yang dipasang pada mobil Land Rover

Paket mewah menyediakan tangga bagi hewan peliharaan (foto: Land Rover)

Paket khusus mewah ini juga menyiapkan “sistem pembilasan portabel” yang bisa digunakan untuk membersihkan hewan peliharaan Anda, misalnya ketika anjing atau kucing berlumuran lumpur. Sistem ini bisa menampung 6.5 liter air dan bisa menyediakan hingga lima menit aliran air, tergantung berapa besar keran dibuka.

>>> Dapatkan berbagai informasi tips perawatan mobil hanya di sini

Ketika paket ini bisa dipilih saat memesan Land Rover terbaru dan tersedia di seluruh lineup model. Masih belum jelas dimana saja paket ini dibuka, dan tidak tertutup kemungkinan opsi ini juga dimasukkan untuk penjualan Land Rover di Indonesia.

"Land Rover adalah semua tentang menikmati alam luar dan yang bergandengan tangan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang memiliki anjing [binatang peliharaan]," kata Finbar McFall, direktur pemasaran di Land Rover, dalam pernyataan resmi perusahaan.

>>> Tertarik untuk membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

Gambar yang menunjukan majikan sedang membersihkan hewannya dengan paket pembilasan Land Rover

Konsumen bisa memandikan kendaraan dengan pembilasan portabel (foto: Land Rover)

"Pelanggan kami memberi tahu kami bahwa kenyamanan anjing mereka dalam perjalanan mobil sangat penting. Mereka adalah bagian dari keluarga dan kami menyadari itu. Paket Pet baru dari Land Rover bertujuan untuk memungkinkan anjing melakukan perjalanan dengan kenyamanan nyata dan membuat perjalanan lebih sederhana dan lebih santai untuk anjing dan pada saat yang sama melindungi bagian dalam kendaraan pemilik," tutupnya

>>> Temukan berbagai tips dan trik otomotif terpercaya hanya di sini

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0