Ngiler Liat Harganya, Inilah Jajaran Mobil Termahal Di GIIAS 2019

27/07/2019

Jual beli

8 menit

Di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dipamerkan berbagai mobil mulai dari harga yang terjangkau hingga mahal. Mau tahu apa saja, mobil termahal di GIIAS 2019? Ini dia informasi selengkapnya.

GIIAS menjadi salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia, memamerkan banyak sekali mobil terbaru. Bahkan, baru-baru ini juga diluncurkan mobil listrik sekelas Mitsubishi PHEV yang dibanderol Rp. 1,4 Miliar. Kira-kira model apa saja yang menjadi kandidat mobil termahal di GIIAS 2019 berikutnya.

Toyota GR Supra

Legenda yang dihidupkan kembali adalah tema utama dari kehadiran Toyota Supra. Mobil satu ini memang punya rekam jejak apik dalam sejarah otomotif. Namun akhirnya, untuk melahirkan generasi terbarunya ini, Toyota bekerja sama dengan BMW. Akselerasi dan kenyamanan berkendara adalah sajian utama pada kendaraan mahal satu ini. Bagi Anda yang ingin merasakannya, harga Toyota GR Supra dibanderol Rp. 2 Miliar.

Toyota GR Supra hadir di GIIAS 2019 dan dibanderol di kisaran Rp. 2 Miliar

Toyota GR Supra menjadi salah satu bintang di acara GIIAS 2019

>>> Baca juga: Review Toyota Supra 2019, Legenda Toyota Tiba Di Indonesia

BMW i8 Roadster

Kecepatan utamanya bergantung pada motor listrik dan mesin 1.5 Liter BMW TwinPower. Daya letup dari mesinnya mampu mencapai 231 HP dipadu torsi maksimum sebesar 320 Nm. Akselerasi 0-100 Km/Jam mampu ditempuh dalam tempo 4,6 detik. Mengesankan buat kami. Selain kecepatan, mobil racikan BMW ini juga dikemas dalam nuansa futuristik. Ya, pesan dari ketangguhan motor listriknya tersampaikan dengan jelas. Harganya? Untuk Off-Road, BMW i8 Roadster dibanderol Rp. 3,9 Miliar. Jika On-The-Road, harga barunya bisa mencapai angka Rp. 4,5 Miliar.

BMW i8 memiliki keunikan tersendiri khususnya desain bodi yang futuristik

BMW i8 Roadster hadir dengan motor listrik yang mampu mendongkrak akselerasinya

>>> Ada rencana membeli mobil baru? Simak harga mobil terlengkap yang dijual di Indonesia dengan klik link ini

Audi RS5 2.9 TFSI Quattro

Siapa tak kenal dengan sosok Audi yang selalu punya produk mobil berteknologi canggih? Di acara GIIAS 2019, perusahaan asal Jerman ini memamerkan kendaraan termahalnya yakni Audi RS5 2.9 TFSI Quattro. Untuk satu unitnya, mobil ini dihargai Rp. 2,6 Miliar. Tapi jangan salah, harga tersebut cukup sebanding dengan segala fitur dan performa mesinnya. Sebagai tambahan saja, mesinnya mampu dipacu hingga mencapai daya 450 HP dan catatan torsi puncak di angka 600 Nm. Akselerasi 0-100 Km/Jam pun diraih hanya dalam tempo singkat, 3,9 detik.

Audi RS5 2.9 TFSI Quattro hadir di GIIAS 2019 dengan harga mahal di angka Rp. 2,6 Miliar

Selain punya bodi seksi ala kupe, Audi RS5 tampil dengan performa mesin mumpuni

Lexus LS500

Divisi Premium dari Toyota yakni Lexus juga memamerkan mobil mahalnya yang dinamai Lexus LS500. Mobil yang identik dengan lekuk seksi dan performa cepat ini dihargai Rp. 3,6 Miliar dan Rp. 4,5 Miliar untuk versi Hybrid. Cukup spesial, bukan? Namun perlu Anda garis bawahi bahwa Lexus LS500 punya mesin 3.445 cc dengan daya maksimum 382 HP dipadu torsi menggigit sebesar 493 Nm.

Lexus LS500 punya desain eksterior yang seksi dan juga cepat soal akselerasi

Lexus 500 punya desain bodi yang tegas, elegan dan juga penuh artistik

>>> Test Drive Honda Accord 2019: Relaksnya Mengemudi Di Jalan Tol Dengan Honda Sensing

Mercedes-Benz G63 AMG

Wah-wah, untuk jajaran mobil mahal di GIIAS 2019, Mercy tampaknya tak mau kalah. Mercedes-Benz G63 AMG punya harga Rp. 6 Miliar, sekaligus menjadi mobil termahal di GIIAS 2019. Bayangkan saja, jantung pacunya menggunakan spesifikasi 4.0 Liter V8 BiTurbo berdaya 585 HP lengkap dengan mode penggerak All-Wheel Drive (AWD). Medan apapun mampu dilalui oleh mobil satu ini. Lantas, apa yang Anda pikirkan setelah melihat deretan mobil mahal di GIIAS 2019?

Mercedes-Benz G63 AMG hadir di acara GIIAS 2019 dan dibanderol Rp. 6 Miliar

Mercedes-Benz G63 AMG sukses menjadi mobil paling mahal di acara GIIAS 2019

>>> Ikuti terus tips dan trik otomotif terkini hanya di situs Cintamobil.com

 
back to top