Murah Tapi Bukan Murahan, Inilah Harga Mobil Wuling Cortez 1.5 2019 Terbaru Di Surabaya

05/07/2019

Jual beli

8 menit

Share this post:
Murah Tapi Bukan Murahan, Inilah Harga Mobil Wuling Cortez 1.5 2019 Terbaru Di Surabaya
Kedatangan merek baru asal Tiongkok memang sempat menggemparkan dunia otomotif di Indonesia. Banyak orang bertanya-tanya, apakah Wuling mampu mendulang kesuksesan mirip Brand Handphone Xiaomi, Oppo atau Vivo. Sama halnya ketika merambah dunia otomotif, Wuling pun mencoba untuk menawarkan produk berkualitas, terjangkau tapi juga penuh fitur. Murah tapi bukan murahan. Arek Suroboyo? Yuk gas, berikut harga Wuling Cortez 1.5 2019 terbaru di Surabaya.

Masih ingat di benak kami, Wuling Cortez tiba di Tanah Air pada tanggal 18 Desember 2017 lalu. Kala itu, banyak media memberitakan sosoknya dan diprediksi akan menjadi kuda hitam, siap melawan para industri otomotif asal Jepang. Strategi utama dari Wuling adalah mengejar kualitas dari segi fitur yang melimpah namun juga dibanderol sangat terjangkau.

Harga Mobil Wuling Cortez 2019

Hingga artikel ini ditulis, Wuling Cortez ditawarkan dalam dua model yakni 1.5 Liter dan 1.8 Liter. Namun secara khusus, artikel kali ini akan mengulas tentang Wuling Cortez 1.5 Liter dikarenakan harganya yang lebih terjangkau.

Wuling Cortez 1.5 Liter punya tampilan cukup gagah sebagai mobil keluarga

Inilah sosok Wuling Cortez 1.5 Liter

Nah, untuk bodi trimnya sendiri, terbagi menjadi dua pilihan menarik yakni Wuling Cortez 1.5 S dan Wuling Cortez 1.5 C. Keduanya berbeda dalam segi fitur dan juga harga. Berikut harga mobil Wuling Cortez Surabaya.

TIPE MOBIL

HARGA MOBIL WULING CORTEZ SURABAYA

Wuling Cortez 1.5 S M/T

Rp. 210.800.000

Wuling Cortez 1.5 C M/T

Rp. 221.300.000

Bagaimana pendapat Anda tentang harga mobil Wuling Cortez 2019 di atas? Apakah sudah cukup menggugah selera? Jika belum, mari kita lanjut ke babak kelebihannya, bersama tim Cintamobil.com.

>>> Baca juga: Produksi Di Indonesia, Berapa Harga Mobil Wuling Confero S Bekas Termurah?

Kelebihan Wuling Cortez 1.5 2019

Jika boleh kami mengatakan, Wuling Cortez ini berdiri dalam segmen yang unik. Coba saja, jika membandingkannya secara harga, Anda akan menemukan kompetitor sekelas Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander hingga Suzuki Ertiga. Tapi coba bandingkan dari segi fitur, mobil ini jauh lebih lengkap dari ketiga kompetitor tersebut. Itulah esensi unik yang diusung oleh Wuling. Bahkan, banyak juga yang membandingkannya dengan Toyota Kijang Innova dari segi fitur.

Eksterior Wuling Cortez 1.5 Liter terlihat cukup gagah dan sudah dibekali fitur mumpuni

Meski punya desain Mainstream tapi Wuling Cortez lebih menonjolkan sudut-sudut tajam sehingga tampak berkarakter

Oke, untuk urusan desain, kami lebih mempercayakan kepada selera masing-masing. Tapi perlu menjadi catatan, sosoknya masih Mainstream seperti mobil keluarga pada umumnya, tak seperti Mitsubishi Xpander yang punya wajah radikal.

Nah, soal fitur, bisa dibilang Wuling Cortez 1.5 S adalah mobil dengan fitur terlengkap untuk kendaraan di segmen harga serupa. Bayangkan saja, Seat Belts dan USB Power Outlet untuk mengisi daya HP disematkan di semua kursi. Begitu juga pada sektor keselamatan, sudah hadir Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Dual SRS Airbag dan Anti-Theft System.

Fitur Wuling Cortez 1.5 S sudah dilengkapi USB Socket dan sabuk pengaman di semua kursinya

Kabinnya Wuling Cortez 1.5 S sudah menyediakan USB untuk mengisi Gadget Anda dan keluarga

>>> Info menarik: Komparasi Wuling Cortez Vs Toyota Avanza, Pertarungan 'Made in China' Dengan Jawara Jepang

Jika ingin sesuatu yang lebih, pilihlah Wuling Cortez 1.5 C. Hanya selisih Rp. 10 jutaan saja, Anda sudah mendapatkan berbagai fitur tambahan, lebih lengkap dari versi S. Dari pantauan kami, sudah tersedia panel Head Unit Advanced berukuran 8 inci, informasi tekanan ban (Tire Pressure Monitoring), 4-Points Rear Parking Sensor serta Rear Parking Camera, sudah disematkan. Bahkan, bodi luarnya sudah didukung LED Daytime Running Light (DRL), Fog Lamp dan kaca spion berfitur Retractable.

Fitur Wuling Cortez 1.5 C sudah menghadirkan fitur sekelas Tire Pressure Monitoring System

Wuling Cortez 1.5 c punya fitur spesial yang mampu memonitor tekanan angin pada semua ban

Untuk harga mobil Wuling Cortez yang hanya Rp. 200 jutaan saja, kami rasa cukup sepadan dengan berbagai kelebihannya. Bahkan untuk urusan mesin, performanya cukup unggul berkapasitas 1.485 cc yang mampu menghasilkan daya 110 HP setara 5.800 Rpm dipadu torsi 142 Nm. Apa pendapat Anda? Apakah cukup tergiur dengannya?

>>> Simak juga tips dan trik menarik seputar otomotif lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Beda Kelas SUV Wuling Almaz vs Glory 560, Siapa Paling Layak Dibeli?

11/04/2019

Jual beli

10 menit

Dua pabrikan China, Wuling dan DFSK bersaing melahirkan model baru untuk konsumen di Indonesia, Almaz dan Glory 560. Sama-sama menarik mengingat keduanya sama-sama SUV meski pada hakikatnya beda kelas. Lalu apa yang ditawarkan oleh masing-masing produsennya pada dua mobil tersebut, dan siapa yang paling layak dibeli?

Lihat juga

Wuling Luncurkan Wind, Fitur Voice Command Interaktif Berbahasa Indonesia Pertama di Dunia

12/07/2019

Pasar mobil

2 menit

Dalam perayaan dua tahun Wuling di Indonesia, pabrikan asal Cina yang langsung melejit sebagai pabrikan dengan top ten penjualan di Indonesia memperkenalkan fitur voice command baru, Wind (Wuling Indonesian Command).

Lihat juga

Mau Jadi Pesaing Kijang Innova, Ini Hasil Penjualan Wuling Cortez

10/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Sejak kemunculannya awal 2018 banyak kalangan yang memproyeksi Wuling Cortez bakal jadi pesaing serius Toyota Kijang Innova di segmen medium MPV. Lebih dari satu tahun berlalu bagaimana hasil penjualan Wuling Cortez sekarang?

Lihat juga

Bisa Jadi Inspirasi, Modifikasi Mobil Wuling di GIIAS 2019

24/07/2019

Perawatan dan service

4 menit

Modifikasi mobil saat ini banyak diminati oleh para pencinta otomotif. Hadirnya Wuling sebagai mobil dengan harga terjangkau membuat konsumen bisa mempunyai dana lebih untuk memodifikasi mobil andalannya tersebut. Sebagai inspirasi, Anda bisa lihat modifikasi mobil Wuling di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Lihat juga

Setelah Hampir Dua Tahun, Wuling Confero S Akhirnya Disegarkan

24/07/2019

Mobil baru

3 menit

Wuling Motors melakukan penyegaran pada interior model pertamanya, Wuling Confero S. Meski tak terlalu signifikan, namun itu sudah cukup untuk menjadikannya seperti model baru.

Lihat juga
 
back to top