Mudah Dan Cepat, Inilah Cara Pasang Iklan di Cintamobil.com

29/01/2019

Jual beli

3 menit

Mudah Dan Cepat, Inilah Cara Pasang Iklan di Cintamobil.com
Menjual mobil bekas di era digital tidak lagi sulit seperti dahulu yang harus pasang iklan di koran atau menawarkan ke diler mobil bekas. Cintamobil.com hadir untuk Anda memasarkan mobil Anda dengan harga terbaik. Berikut cara pasang iklan di Cintamobil.com.

1. Kunjungi situs Cintamobil.com

Pertama-pertama yang harus Anda lakukan adalah kunjungi website Cintamobil.com dan akan tampil halaman utama. Tepat di pojok kanan atas ada tombol “Pasang Iklan Mobil” untuk memulai memasarkan mobil yang ingin Anda jual. Setelah tombol tersebut diklik, cukup dengan 3 langkah yang harus Anda lalui. Langkah pertama adalah mengisi informasi mobil.

Langkah awal adalah memasukkan data mobil yang ingin dijual

Informasi mobil menjadi penting saat menjual mobil Anda sehingga masuk dalam langkah pertama

Tanda bintang merah adalah kolom yang wajib Anda isi agar memudahkan calon pembeli untuk mencari mobil impiannya. Adapun kolom yang wajib diisi ialah merek, model, versi, tahun, kondisi, transmisi, kilometer, tipe bodi, harga, judul dan konten atau deskripsi mobil Anda. Untuk deskripsi, jika belum tahu apa yang perlu Anda tulis, lihatlah beberapa rekomendasi kami di sebelah kanan. Sementara kolom lainnya dalam cara pasang iklan di Cintamobil.com akan lebih baik bila diisi agar mobil Anda bisa terjual lebih cepat.

>>> Bingung Membeli Mobil? Perhatikan 5 Langkah Mudah Mencari Mobil di Cintamobil.com

2. Masukkan foto mobil

Langkah selanjutnya untuk cara pasang iklan di Cintamobil.com adalah memasukkan foto-foto dari mobil yang ingin Anda jual. Saran kami masukan minimal 6 foto yakni 4 foto eksterior mulai dari tampak depan, belakang, samping, dan tiga perempat atau miring. Sedangkan untuk interior bisa Anda foto kondisi dasbor dan jok belakang atau penumpang. Bila ada kerusakan seperti baret atau noda di interior akan lebih baik di foto untuk memberi tahu secara detail kepada calon pembeli. Sebuah tips untuk mobil Anda cepat dijual adalah tambahkan foto STNK, BPKB mobil. Hal itu akan menaikkan kepercayaan iklan jual mobil Anda bagi pembeli.

Masukan foto-foto untuk menjadi acuan calon pembeli mobil Anda

Pastikan foto eksterior dan interior terlihat semua kondisi mobil yang hendak Anda jual

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik? Dapatkan daftarnya di sini

3. Masukkan informasi untuk pembeli hubungi

Terakhir untuk cara pasang iklan di Cintamobil.com ialah masukan informasi penjual yakni data diri Anda. Sama seperti lainnya, tanda bintang merah adalah kolom yang wajib Anda isi. Pada data diri penjual ini yang wajib diisi adalah nomor handphone, email, provinsi, kota, alamat dan terakhir capcha. Dalam langkah 3 ini Anda juga bisa memilih tingkat prioritas iklan apakah gratis, VIP atau VIP Pro.

Dari tiga tingkat prioritas iklan yang Anda pilih, mempunyai kelebihan masing-masing. Untuk gratis, iklan akan ditampilkan secara default dan posisinya beradai dibawah 2 jenis iklan VIP dan VIP Pro pada halaman muka atau pencarian. Sedangkan untuk VIP akan ditampilkan diatas bagian iklan gratis dan diberi tag orange agar mudah dicari. Selain itu Anda juga harus membuat akun dan masuk ke dalam akun Anda.

Isi data diri dan pilih tingkat prioritas iklan

Informasi penjual menjadi langkah terakhir yang harus Anda isi untuk bertransaksi dengan calon pembeli

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips dan trik jual beli mobil lainnya

Lantas apa yang membuat spesial pada VIP Pro? Iklan VIP Pro akan selalu ditampilkan di posisi teratas di halaman iklan sehingga berpotensi lebih cepat terjual ke calon pembeli. Tidak hanya itu, iklan mobil Anda akan diberi tanda bintang dan tag merah sebagai tanda. Namun untuk menikmati fasilitas ini akun di Cintamobil.com harus sudah di verifikasi.

Bila Anda tertarik untuk menggunakan tingkat prioritas iklan VIP atau VIP Pro bisa menghubungi customer service kami melalui pesan WhatsApp di nomor 0812 8920 7522. Setelah selesai mengisi 3 langkah mudah cara pasang iklan di Cintamobil.com, iklan mobil Anda akan di moderasi oleh tim kami. Bila sesuai segala datanya, maka iklan mobil Anda akan segera ditayangkan dengan ribuan kendaraan yang dijual tiap harinya. Selamat mencoba!

>>> Tips dan trik otomotif paling lengkap bisa Anda dapatkan di sini

 
back to top