Model Barunya Mau Meluncur, Berapa Harga Toyota Fortuner Bekas?

11/10/2020

Jual beli

4 menit

Model Barunya Mau Meluncur, Berapa Harga Toyota Fortuner Bekas?
PT Toyota Astra Motor dipastikan bakal meluncurkan Toyota Fortuner facelift pada 15 Oktober 2020. Bagaimana dengan harga Toyota Fortuner bekas di pasaran?

Toyota Fortuner Facelift 2020 sudah dipastikan meluncur di Indonesia. Dalam undangan resmi yang diterima Cintamobil.com, PT Toyota Astra Motor memastikan bahwa Fortuner Facelift bakal meluncur pada 15 Oktober 2020 secara virtual. 

Fortuner memang menjadi salah satu SUV 7-seater yang cukup digemari. Pun demikian dengan mobil bekasnya. Bentuknya yang gagah membuat Fortuner menjadi idaman banyak kalangan. Tapi bagaimana dengan harga Toyota Fortuner bekas

Toyota Fortuner

Fortuner masih menjadi idaman di segmen 7-Seater

>>> Mengintip Penjualan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Harga Fortuner Bekas

Dalam laman Cintamobil.com, harga Fortuner bekas masih terbilang cukup tinggi. Untuk harga Toyota Fortuner bekas lansiran 2019 dibanderol di kisaran Rp 420 juta hingga Rp 480 juta. Tentunya, harga tersebut berbanding dengan kondisinya. Makin mulus, harga Fortuner bekas bisa lebih tinggi lagi. 

Sedangkan untuk Fortuner bekas tahun 2018, harganya tentu lebih murah lagi. Rata-rata dijual dengan banderol Rp 380-420 jutaan tergantung kondisi dan juga variannya. 

Jangan khawatir, bila budget Anda terbatas tak sampai Rp 100 juta dan ingin memiliki Fortuner maka ada juga beberapa pilihannya. Pastinya tahunnya sudah tak muda lagi. 

Anda bisa mendapatkan Toyota Fortuner bekas lansiran tahun 2011-2012 yang rata-rata dijual dengan harga kisaran Rp 60-80 jutaan. Akan lebih mahal lagi apabila kondisinya masih amat terawat. 

Toyota Fortuner

Fortuner bekas generasi pertama

>>> Cari Toyota Fortuner Bekas di Bawah Rp 150 Juta, Ada?

Model Baru Cukup Dinanti

Kembali soal model baru, di segmen SUV 7-Seater Toyota Fortuner memang menjadi salah satu pemain utama bersama dengan Pajero Sport. Tentunya kehadiran model baru akan menjadi angin segar bagi para pencinta Fortuner di Tanah Air. 

Sebelum mengaspal di Indonesia, Fortuner sudah lebih dulu meluncur di Thailand pada Juni lalu. Ada sejumlah ubahan yang dibekali Toyota pada Fortuner model terbaru ini. Utamanya dari sisi desain eksterior. 

Toyota Fortuner

Fortuner facelift yang sudah meluncur di Thailand

Toyota memoles desain headlamp, bumper, velg, dan juga stop lamp. Kemudian, Toyota juga menyempurnakan power steering dengan Variable Flow Control, yang mampu secara otomatis menyesuaikan steering stiffnes agar handling semakin baik. Di samping itu, pada base model cruise control juga mendapat tambahan 6 titik sensor.

Fortuner di Thailand ditawarkan dalam tiga varian dengan pilihan mesin 2.400 cc dan varian baru bernama Legender yang tersedia dengan opsi mesin 2.400 cc dan 2.800 cc. Sementara untuk di Indonesia baik pilihan mesin hingga variannya baru dapat diketahui dengan pasti saat peluncuran nanti. 

>>> Tips Memilih Oli Mobil Terbaik untuk Fortuner Diesel Anda

Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top