Mobil Murah Dengan Harga Di Bawah 100 Juta Terbaru Di Indonesia

01/07/2017

Jual beli
Share this post:
Mobil Murah Dengan Harga Di Bawah 100 Juta Terbaru Di Indonesia
Daihatsu Ayla D MT MI, Daihatsu Ayla D+ MT MI, Suzuki Karimun Wagon R GA, Datsun Go+ tipe D adalah empat model mobil murah dengan harga di bawah 100 juta terbaru di Indonesia.

Perkembangan industri otomotif Tanah Air terus melaju pesat sampai tidak bisa terbendung lagi. Beragam tipe mobil dirilis di Indonesia, mulai dari harga di bawah 100 Juta sampai harga milyaran Rupiah bisa kita dapatkan dengan mudah. Inilah daftar mobil dengan harga di bawah 100 juta Rupiah di Indonesia.
 

Mobil Daihatsu Ayla D warna ungu dilihat dari depan
Mobil Daihatsu Ayla D MT MI

 

1. Daihasu Ayla D MT MI

Mobil di posisi pertama dalam daftar mobil murah dengan harga di bawah 100 juta Rupiah adalah sebuah produk buatan dari Daihatsu yaitu Daihatsu Ayla Tipe D. Sejak lama dipasarkan di Indonesia, Daihatsu Ayla tipe D dijual dengan harga termurah sekitar Rp. 84.550.000 (OTR Jakarta).

Meskipun harganya sangat murah, mobil ini menawarkan transmisi manual dengan mesin bertipe D26F 1KR-DE berkapasitas 998 cc yang memiliki 3 silinder, mengeluarkan tenaga yang mencapai 65 KW pada putaran mesin 6000 RPM, serta menghasilkan torsi sebesar 3600 RPM.

Daihatsu Ayla tipe D MT MI juga  memiliki suspensi depan McPherson Struts dengan coil spring, dan suspensi belakang bertipe Torsion Axle Beam yang tergolong cukup nyaman ketika melewati berbagai medan jalan. Selain itu, mobil murah ini juga menawarkan 5 tempat duduk dengan kabin cukup luas.
 

mobil Daihatsu Ayla D+ warna merah dilihat dari belakang
Mobil Daihatsu Ayla D+ MT MI

 

>>> Baca juga: Daihatsu Ayla- LCGCfavorit dengan harga terjangkau
 

2. Daihasu Ayla D+ MT MI

Harga mobil Daihasu Ayla D+ sedikit lebih mahal dari Daihasu Ayla Tipe D, harganya sekitar Rp. 96.750.000 (OTR Jakarta). Mobil Daihatsu Ayla D+ sudah  dilengkapi fitur Electric Power Steering. Selain sistem kemudi yang baik, mobil ini juga telah dilengkapi Air Conditioner (AC). Tidak ketinggalan 1 Din dengan 2 Speaker juga ada didalam Daihatsu Ayla D+. Untuk mesinnya sama-sama memakai mesin bertipe D26F 1KR-DE dengan transmisi manual.
 

Mobil Suzuki Karimun Wagon R GA warna hijau di pameran
Mobil Suzuki Karimun Wagon R GA
 

>>> Baca juga: Daftar mobil bekas Daihatsu Ayla D+ bekas terbaik di Indonesia
 

3. Suzuki Karimun Wagon R GA

Selanjutnya adalah sebuah produk dari Suzuki yaitu  Suzuki Karimum Wagon R tipe GA. Mobil ini dipasarkan dengan harga resmi sebesar Rp. 98.400.000 (OTR Jakarta), dan menawarkan mesin bertipe K10B engine dengan teknologi DOHC bertenaga 998 cc serta memiliki 12 katup dengan 3 silinder. Untuk performa mesinnya tergolong memuaskan, karena mampu menghasilkan tenaga mencapai 68 PS pada putaran mesin 6.200 RPM, serta mampu mengeluarkan torsi 90 Nm pada putaran mesin 3.500 RPM.

Lebih menarik lagi itulah mobil ini sudah dilengkapi sistem pembakaran bertipe Multi Point Injection jadi lebih irit bahan bakar dan memaksimalkan performa mesin supaya bisa berakselerasi lebih cepat. Kemudian untuk sistem kemudinya memakai teknologi Rack and Pinion dan dibekali suspensi depan MacPherson Strut dengan coil spring dan suspensi belakang 3-Links Rigid dengan coil spring.
 

Mobil Datsun Go+ tipe D warna coklat dilihat dari depan
Mobil Datsun Go+ tipe D

 

>>> Untuk tips dan trik jual beli mobil lainnya, klik sini
 

4. Datsun Go + tipe D

Datsun Go+ tipe D adalah nama mobil murah dengan harga di bawah 100 juta Rupiah selanjutnya. Harga remsi sebesar Rp. 92,850,000 (OTR Jakarta). Tipe ini merupakan tipe termurah dari semua varian Datsun GO+ yang dipasarkan di Indonesia. Walau harga murah, mobil ini tetap dilengkapi spesifikasi mesin berperforma tinggi dengan mengadopsi mesin bertipe HR12DE yang memiliki kapasitas mesin 1198 cc dan mampu mengeluarkan power sebesar 50 KW dan torsi mencapai 104 Nm.

Itulah daftar mobil murah dengan harga di bawah 100 juta Rupiah yang kami perkenalkan. Apakah sobat berminat membeli salah satu mobil murah dengan harga di bawah 100 Juta yang kami sampaikan diatas?
>>> Klik sini untuk membaca tulisan lain tentang pengalaman, tips dan trik pemakaian mobil

 
back to top