Mobil LCGC Dengan Harga Di Bawah Rp. 150 Juta

20/07/2017

Jual beli
Share this post:
Mobil  LCGC Dengan Harga Di Bawah Rp. 150 Juta
Pasar mobil murah atau LCGC semakin ramai di Indonesia. Dengan demikian, semakin banyak pula mobil baru yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau.

Berikut ini adalah daftar 4 mobil LCGC dengan harga di bawah Rp.150 juta.
 

Mobil Honda Brio Satya warna biru terlihat dari depan di pameran di Jakarta Indonesia
Mobil Honda Brio Satya

 

1. Honda Brio Satya CVT

Honda Brio Satya merupakan salah satu mobil yang paling diminati di kelas LCGC. Namun model mobil ini belum ada varian transmisi otomatis. Untuk melengkapi produknya, Honda sudah meluncurkan varian terbaru yaitu Honda Brio Satya CVT. Model ini menggunakan transmisi CVT otomatis dan ada sedikit perubahan dalam tampilan maupun menambah beberapa fitur, misalnya fitur keamanan ABS + EBD, Airbag hingga keyless entry dan immobilizer. Untuk fitur hiburan, tersedia tape double-din serta kendali audio yang dapat dilakukan melalui tombol-tombol pada kemudi. Selain itu, mesin 1.2L SOHC yang dipadukan dengan transmisi CVT diklaim lebih irit dari pendahulunya.

Dengan fitur yang terbilang lengkap, mobil Honda Brio Satya CVT terbaru ini dijual dengan harga Rp. 149 jutaan (harga OTR Jakarta).
 

Mobil Toyota Calya warna merah dan Daihatsu Sigra warna biru dilihat dari depan
Toyota Calya dan Daihatsu Sigra
 

2. Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Di kelas LCGC 7 penumpang, Toyota Calya adalah sebuah pilihan terbaik untuk  konsumen. Dengan desain yang lumayan fresh, harga mobil Toyota Calya varian tertinggi bertransmisi otomatis kira-kira Rp. 149 jutaan. Toyota Calya menggunakan mesin baru 3NR 4 silinder berkapasitas 1.200cc. Untuk fitur, Toyota Calya hadir dengan fitur yang cukup lengkap, seperti Airbag, rem ABS serta kunci pengaman immobilizer.

Jika Anda adalah seorang yang tidak banyak memperhatikan nilai jual kembali atau kebanggaan atas brand saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra adalah pilihan yang bagus. Daihatsu Sigra memberikan 2 pilihan mesin. Untuk varian tertinggi Daihatsu Sigra, tidak ada perbedaan yang signifikan dari segi spesifikasi dan fitur dengan Toyota Calya. Desain Daihatsu Sigra lebih modern dan sporty dibandingkan Toyota Calya.
 

Mobil Daihatsu Ayla warna biru dan Toyota Agya warna silver dilihat dari depan
Daihatsu Ayla dan Toyota Agya
 

3. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Sebagai varian awal mobil LCGC, duet kembar ini cukup sukses dalam pasar otomotif Indonesia. Kedua mobil ini dijual di harga Rp. 130 jutaan untuk varian tertingginya. Pada varian tertinggi, kedua mobil ini sama-sama mengusung mesin 998cc 3 silinder dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Toyota Agya sudah mengusung airbag pada varian tertinggi. Sementara Daihatsu Ayla memiliki airbag hanya pada pilihan varian Ayla X Airbag.
>>> Untuk tahu lebih jelas tentang mobil Daihatsu Ayla, klik sini

 

Mobil Kia morning warna silver sedang parkir di depan sebuah embun
KIA Morning
 

>>> Klik sini untuk membaca tulisan lain tentang pengalaman jual beli mobil
 

4. KIA Morning

Meski tidak berada di kelas mobil LCGC, KIA rupanya memiliki mobil yang dijual dengan harga di bawah Rp. 150 jutaan. KIA Morning adalah mobil dengan basis KIA Picanto yang terbilang cukup diminati pasar.  Mobil KIA Morning mengusung mesin 998cc dengan pilihan transmisi manual dan sampai saat ini, hanya ada satu pilihan varian untuk mobil KIA Morning. Harga mobil KIA Morning terbaru berada di kisaran Rp. 140 jutaan (OTR Jakarta).

Demikianlah daftar model mobil LCGC dengan harga di bawah Rp.150 juta yang kami kenalkan. Semoga bermanfaat untuk sobat-sobat!
>>> Klik sini untuk lanjut membaca tulisan lain tentang pengalaman

Share this post:
 
back to top