Berburu Mobil Bekas Terbaik, Makin Dekat Lebaran Harga Bisa Ditekan

02/05/2021

Jual beli

3 menit

Lebaran semakin dekat, sudahkah Anda memilih mobil untuk keluarga Anda? Simak daftar mobil bekas dengan harga terjangkau berikut ini.

Idul Fitri 1442 H semakin dekat dan kebutuhan mobil bekas terbaik harga murah juga semakin banyak. Dengan semakin tingginya minat masyarakat di Indonesia untuk membeli mobil bekas harga murah tetapi masih dalam kondisi bagus, tentunya semakin banyak tersedia pilihan mobil yang akan memenuhi keinginan masyarakat.

Apalagi banyak sekali mobil bekas yang dijual dengan harga yang ditekan. Maka Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki mobil impian Anda dengan harga yang murah. Beberapa mobil bekas yang cocok untuk digunakan selama libur lebaran bisa Anda pilih dengan cermat.

>>> Komponen Mobil yang Wajib Diperiksa Setelah Dipakai Liburan

Tipe Mobil Bekas Terbaik untuk Keluarga Liburan Selama Lebaran

Berikut ini adalah beberapa tipe mobil yang akan sangat cocok Anda gunakan untuk liburan selama lebaran bersama keluarga Anda. Pastikan Anda memilih mobil yang sesuai dengan budget serta memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

1. Daihatsu Ayla 2013

aihatsu Ayla tahun 2013 adalah pelopor mobil LCGC di Indonesia. Kabin yang dimiliki Daihatsu Ayla cukup luas. Mobil ini bisa menampung 5 orang di dalamnya. Meskipun ukuran mobil cukup compact, tetapi mobil ini memiliki bagasi yang cukup luas. Kisaran harga untuk Daihatsu Ayla tahun 2013 adalah Rp 60 juta hingga Rp 90 juta.

mobil daihatsu ayla memiliki ukuran cukup compact

Daihatsu Ayla bisa menjadi pilihan dengan bodinya yang kompak

2. Honda Brio Satya 2015

Salah satu mobil milik Honda yang hemat penggunaan bahan bakar adalah Brio Satya 2015. Mobil ini dapat menampung 4 orang dewasa di dalamnya. Meskipun termasuk dalam mobil LCGC atau Low Cost Green Car, Honda Brio Satya memiliki keamanan yang cukup terjamin. Kisaran harga Honda Brio Satya 2015 adalah Rp 90 juta hingga Rp 110 juta.

honda brio berwarna merah tahun 2015

Honda Brio menjelma sebagai mobil terlaris 2020

>>> Jadi Mobil LCGC Termahal, Apa Saja Fitur di Dalam Honda Brio Satya?

3. Toyota Agya 2013

Tidak ketinggalan, Toyota Agya 2013 juga menjadi salah satu mobil bekas terbaik yang diburu oleh masyarakat. Toyota Agya 2013 memiliki ruang kabin yang cukup luas yaitu 4 orang penumpang. Bahan bakarnya juga cukup irit. Selain itu, Toyota Agya juga mendapatkan skor bintang 5 untuk uji tabrak ASEAN NCAP. kisaran harga Toyota Agya 2013 adalah Rp 70 juta hingga Rp 90 juta.

mobil agya warna putih

Agya bisa menjadi alternatif berkat harganya yang terjangkau

Tentunya sebelum Anda memutuskan untuk membeli salah satu mobil di atas, Anda juga perlu memastikan bahwa kondisi mobil dalam keadaan baik meskipun Anda membeli secara bekas. Pastikan tidak ada kerusakan pada eksterior mobil seperti penyok atau kerusakan bekas kecelakaan. Interior mobil juga pastikan agar tidak terdapat kerusakan seperti robek ataupun pecah. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan kondisi mesin mobil. Pastikan mobil mendapatkan servis secara rutin di bengkel yang terpercaya.

>>> 10 Mobil Bekas Rp 30 Jutaan untuk Silaturahmi Lebaran

Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top