Mobil Bekas Pilihan: Nissan Juke Revolt II 2019

22/09/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
Mobil Bekas Pilihan: Nissan Juke Revolt II 2019
Bagi Anda yang punya karakter ingin selalu tampil beda Nissan Juke Revolt II 2019 sangat cocok untuk Anda. Apa saja keunggulan yang ditawarkan dari SUV ini?

Nissan Juke Revolt II hadir pertama kali GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Edisi terbatas ini bisa dibilang sebagai versi modifikasinya dari Nissan Juke.

>>> Kelebihan dan Kekurangan Over Kredit Mobil Bekas

Gambar menunjukan eksterior Nissan Juke Revolt II 2019

Tampilan eksterior Juke Revolt II 2019

Nissan Juke Revolt II Buat Anda Tampil Beda di Jalan

Awalnya Nissan Juke sendiri memang merupakan mobil edisi spesial garapan Nissan. Desain Nissan Juke memang sejak awal berbeda dari model Nissan lainnya. Rancangan uniknya hampir tidak ada pembanding sehingga hanya orang-orang khusus yang berani menggunakannya.

SUV ini tampil semakin mengendapkan cita bedanya dari model sebelumnya. Nissan Juke Revolt II hadir dalam dua warna yang cukup kontras serta tampilan yang stylish dan menarik.

Pada bagian eksterior Nissan Juke Revolt II memiliki body hitam diberikan warna putih di bagian roof spoilers, mirror caps, headlamp finisher, dan front lower bumper finisher. Sedangkan mobil body putih diberi aksen hitam di atap, roof spoiler, dan mirror caps serta warna merah di head lamp finisher dan front lower bumper finisher.

Sedangkan bagian dalamnya, semua kursi dan door trim dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih. Sementara itu di bagian luar terdapat pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah serta velg 17 inci dengan warna baru.

>>> Pasar Mobil China Jadi Garis Pertahanan Terakhir Nissan

Gambar menunjukan Interior Nissan Juke Revolt II 2019

Tampilan interior Juke Revolt II 2019

Menggunakan Teknologi yang Sama Model Sebelumnya

Sementara itu untuk fitur Nissan Juke Revolt II 2019 masih sama seperti model sebelumnya. Teknologi unggulan Hooded Gauges, meter cluster cover melingkar yang tak hanya terkesan sporty tapi juga sebagai pendukung cahaya. Steering Switch Audio Control, pengaturan audio yang praktis tanpa perlu melepas tangan dari kemudi. Performance Expert memungkinkan pengemudi mengganti setting torsi, tarikan, dan efisiensi bahan bakar lewat Normal Mode yang seimbang antara performa dan efisiensi, Sport Mode untuk kecepatan, dan Eco Mode untuk efisiensi bahan bakar.

Pada bagian mesin, Nissan Juke Revolt II ditenagai HR15DE (1.500 cc) generasi terbaru dengan teknologi Dual Injector dan Twin VTC (Intake & exhauset) yang meningkatkan torsi pada low speed dan akselerasi penuh tenaga di putaran tinggi namun hemat bahan bakar dengan tenaga 114 PS dalam rpm 6.000. Dan torsi maksimal 150 Nm dalam rpm 4.000. Sistem suspensi sub-frame di bagian depan memberikan kestabilan dan kenyamanan maksimal saat mobil bermanuver.

Saat pertama kali diluncurkan Nissan Juke Revolt II dijual dengan harga Rp 304.900.000 (on the road Jakarta). Kini harga bekasnya untuk tahun 2019 ditawarkan dengan harga Rp 215 juta.

>>> Jangan lupa klik tips dan trik untuk membaca tips mengenai mobil lainnya

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Skotlandia Tawarkan Pinjaman Rp 670 Juta Tanpa Bunga untuk Beli Mobil Listrik

21/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Guna memberikan stimulus warganya dalam menggunakan mobil listrik, pemerintah Skotlandia berikan penawaran pinjaman Rp 670 juta tanpa bunga selama 6 tahun.

Lihat juga

Le Mans 24 Jam 2020: Hattrick Toyota Tutup Era LMP1

21/09/2020

Pasar mobil

5 menit

Toyota kembali memenangi balapan ketahanan Le Mans 24 jam untuk ketiga kalinya secara beruntun tahun 2020. Yang lebih spesialnya, kesempatan ini juga jadi balapan terakhir di era LMP1.

Lihat juga

Honda HR-V Baru Terjepret Kamera di Jepang, Lebih Kekar

21/09/2020

Mobil baru

3 menit

Spyshot HR-V baru terjepret sedang melakukan tes di Jepang. Disiapkan Honda sebagai suksesor model yang sudah berusia 6 tahun, desain crossover satu ini terlihat lebih kekar dan besar.

Lihat juga

Sanksi Berkendara Tanpa Surat Kelengkapan

21/09/2020

Pengemudian

3 menit

Surat kelengkapan menjadi syarat mutlak berkendara di jalan raya dan bisa kena sanksi jika tidak dipatuhi. Berikut sanksi berkendara tanpa surat kelengkapan!

Lihat juga

Hypercar Toyota GR Super Sport Ramaikan Le Mans 24 Jam 2020

21/09/2020

Mobil baru

3 menit

Memulai debutnya di kategori baru Le Mans Hypercar tahun 2021, Toyota GR Super Sport melakukan demo run di Sirkuit La Sarthe jelang Le Mans 24 Jam 2020.

Lihat juga
 
back to top