Mobil All-Wheel Drive Termurah, 5 Subaru Ini Bisa Anda Beli Dengan Budget Rp 100 Juta-an Saja

02/10/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Mobil All-Wheel Drive Termurah, 5 Subaru Ini Bisa Anda Beli Dengan Budget Rp 100 Juta-an Saja
Dengan budget 100 juta-an, Anda tentu memiliki banyak sekali pilihan mobil dengan beragam merek dan model. Termasuk beberapa mobil Subaru yang identik dengan penggerak all-wheel drive-nya, ingin tahu model apa saja yang bisa Anda pinang?

Beberapa saat lalu, APM Subaru di Indonesia, Motor Images tersangkut masalah pajak, alhasil operasional beberapa unit mobilnya dilelang oleh pihak bea cukai. Ada beragam model yang dilelang, mulai dari Forester, Legacy, Outback, Impreza, sampai model kencang seperti WRX dan Subaru BRZ.

>>> Menurut klaim, Toyota 86 generasi terbaru akan lebih mengasyikan ketimbang Supra

Identik dengan mesin boxer dan sistem kemudi All-Wheel Drive, mobil Subaru memiliki daya tarik tersendiri bagi para petrolhead, ataupun orang-orang yang mencari mobil dengan fitur kemudi yang mumpuni.

Namun, untuk beberapa alasan, kami menyarankan Anda untuk membeli mobil bekas dari dealer atau perorangan ketimbang mobil bekas lelang. Kami juga memiliki daftar mobil Subaru yang bisa Anda miliki dengan harga di budget 100 jutaan, penasaran? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Subaru Legacy 2011

Subaru Legacy 2011 berwarna biru

Subaru Legacy bisa jadi opsi untuk Anda yang mencari sebuah mid-size sedan murah

Mobil pertama dalam list ini adalah generasi kelima dari mid-size sedan Subaru Legacy lansiran tahun 2011. Mobil yang langsung berhadapan dengan model ikonik seperti Toyota Camry atau Honda Accord menggunakan mesin boxer dengan beragam varian, mulai dari 2 liter Naturally Aspirated (NA) sampai mesin boxer 6 silinder bertenaga 256 HP.

>>> Mobil pilihan dengan harga terbaik bisa Anda temukan di sini

Namun, mesin paling ganas dari model ini adalah mesin 2 liter turbo FA20 yang menyemburkan tenaga sampai 296 HP. Untuk sistem penggerak, Subaru Legacy generasi kelima ini dilengkapi teknologi variable assist 4-wheel drive. Dengan pilihan transmisi lima percepatan otomatis Lineatronic CVT dan enam percepatan manual.

Subaru Legacy 2011 ini juga ada di listing Cintamobil.com, adapun unit yang dijual bertransmisi otomatis, dan dilepas dengan harga Rp 123 juta, dan unitnya ada di DKI Jakarta.

2. Subaru Outback 2012

Subaru outback 2012 warna biru

Ingin punya wagon dengan harga tak menguras kantong? Coba lirik Subaru Outback

Mobil ini merupakan generasi kelima dari station wagon Subaru, yang juga mengambil basis dari generasi keempat Subaru Legacy. Keduanya cukup identik selain model body yang berbeda. Tidak seperti varian sedannya, Outback hanya memiliki tiga varian mesin, yakni 2 liter turbodiesel, serta dua mesin boxer berkapasitas 2,5 liter (4 silinder) dan 3,6 liter (6 silinder).

Untuk model yang ada di listing Cintamobil.com adalah Subaru Legacy 2.5 bertransmisi otomatis, dan dilepas dengan banderol Rp 175 juta, dan ada di DKI Jakarta.

3. Subaru Impreza 2012

Subaru Impreza 2012 berwarna putih

Subaru Impreza bisa jadi alternatif bagi Anda yang mencari mobil performa tinggi

Ketika Anda mendengar model Impreza, tentu yang langsung terlintas adalah mobil reli legendaris tahun 1990-an yang sempat mendominasi kejuaraan WRC dengan Collin McRae, dan menjadi juara dunia konstruktor tiga kali beruntun 1995-1997. Dengan reputasi mentereng, mobil ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari sebuah mobil dengan aura motorsport, khususnya reli yang kuat.

Hadir dalam bentuk sedan dan hatchback, Subaru Impreza 2012 yang hadir di Cintamobil.com memiliki bentuk hatchback, bertransmisi otomatis, dan dijual dengan harga Rp 145 juta.

4. Subaru Forester 2012

Subaru Forester 2012 berwarna putih

SUV dengan aura mobil reli, Forester bisa jadi pilihan menarik

Forester merupakan crossover SUV Subaru yang memiliki basis Impreza, dan memulai debutnya sejak 1997 lalu. Untuk model 2012 merupakan tahun terakhir dari generasi ketiga, yang memiliki kode body SH. Dan ditawarkan dalam enam pilihan mesin, serta empat transmisi, yakni manual lima percepatan dan enam percepatan (diesel), serta otomatis empat percepatan dan lima percepatan (S-Edition).

>>> Tips seputar jual beli mobil bisa Anda temukan di sini

Harga Subaru Forester keluaran 2012 masih cukup variatif, berkisar antara Rp 130-160 jutaan, yang berarti dengan budget kurang dari 200 juta Rupiah Anda bisa mendapatkan sebuah SUV All-Wheel Drive yang punya fitur mumpuni.

5. Subaru XV 2014

Subaru XV 2014 warna oranye

Subaru XV merupakan model paling banyak terjual di Indonesia

Berawal dari mobil konsep yang diperkenalkan pada 2011 lalu, Subaru XV adalah sebuah Impreza hatchback generasi keempat yang mendapatkan beberapa modifikasi suspensi serta sentuhan khas crossover yang membuatnya semakin macho.

Hadir di Indonesia pada gelaran Indonesia International Auto Show 2012, Subaru XV jadi salah satu model yang cukup diminati di Indonesia. Dengan sistem penggerak all-wheel drive, desain macho, serta layout mesin boxer, mobil ini menawarkan sebuah pengalaman yang mengasyikkan untuk sebuah crossover.

Harga mobil ini juga cukup variatif, antara Rp 145-230 juta. Dengan harga yang sama seperti mayoritas LMPV di Indonesia, Anda mendapatkan sebuah crossover yang tidak hanya menjual tampang, melainkan performa apik khas mobil penggerak empat roda.

Meski tidak setenar Toyota ataupun Honda, mobil-mobil Subaru bisa menjadi opsi bagi Anda yang membutuhkan mobil all-wheel drive dengan harga yang tidak terlalu mencekik, tertarik untuk memiliki satu dari kelima model ini?

>>> Tips & trik menarik lainnya bisa Anda lihat di sini

Share this post:
Derry Munikartono Ahnas Putra
Penulis
Derry Munikartono Ahnas Putra
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Baru Lagi Nih, 3 Pilihan Mobil Sedan Bekas Harga Di Bawah Rp. 200 Juta

17/08/2019

Jual beli

8 menit

Kembali lagi nih dalam artikel pilihan mobil sedan bekas terbaik. Artikel kali ini akan punya rentang harga di bawah Rp. 200 juta. Tentu akan terdapat banyak deretan mobil sedan bekas mengesankan dalam daftar kami. Mari kita simak informasi selengkapnya.

Lihat juga

3 Pilihan Murah Meriah, Inilah Harga Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta

10/08/2019

Jual beli

6 menit

Mempunyai mobil memang kini hampir menjadi kebutuhan utama. Bagaimana tidak, mobil bisa merambah banyak fungsi baik untuk kebutuhan antar jemput keluarga, bisnis serta perusahaan. Nah, khusus di artikel kali ini, Cintamobil.com ingin berbagi informasi tentang harga mobil bekas di bawah 80 juta.

Lihat juga

Deretan Mobil Terbaik Pilihan Cintamobil.com Di Indonesia, Yang Dijual Di Kota-Kota Besar

15/07/2019

Jual beli

15 menit

Perjalanan Cintamobil.com di Indonesia tercatat sudah banyak membantu kerabat-kerabat semua dalam hal membeli mobil impian. Hingga kini, masyarakat dari kota besar hingga pelosok daerah, sudah bisa dengan mudah menjual mobil bekasnya. Tak terkecuali, Jakarta, Bogor, Makassar hingga Bali, sudah terbantu dengan layanan Cintamobil.com. Lewat latar belakang tersebut, secara khusus artikel kali ini akan memberikan deretan mobil terbaik yang dijual di Cintamobil.com, sesuai kota besar di Indonesia.

Lihat juga

5 Pilihan Mobil Murah Untuk Bisnis Kuliner Ramadhan

12/05/2019

Jual beli

3 menit

Di bulan puasa ini, tentu ada fenomena menarik yang bisa diamati jelang berbuka puasa. Apalagi jika bukan berburu takjil? Tentu bisnis ini bisa Anda coba lebih lanjut, hitung-hitung untuk menambah tabungan. Apalagi jika saudara atau ibu seorang ahli memasak, tentu tak akan rugi menyalurkan talenta yang ada. Melihat fenomena ini, Cintamobil.com hendak memberikan 5 pilihan mobil usaha kuliner di bulan Ramadhan.

Lihat juga

Wajib Punya, Inilah 5 Pilihan Sedan Bekas Terbaik di Era 1990-an

15/05/2019

Jual beli

Era 1990-an ada banyak mobil yang berjaya di masanya. Mobil sedan menjadi salah satu yang cukup banyak dilirik. Bila Anda tertarik untuk memboyongnya, inilah 5 pilihan sedan bekas terbaik di era 1990-an.

Lihat juga