MMKSI Genuine Battery Kini Telah Tersedia di Seluruh Dealer Resmi Mitsubishi

19/01/2020

Jual beli

4 menit

Share this post:
MMKSI Genuine Battery Kini Telah Tersedia di Seluruh Dealer Resmi Mitsubishi
Lini genuine parts Mitsubishi bertambah lengkap dengan kehadiran MMKSI Genuine Battery yang berkualitas dan minim perawatan. Simak ketersediaannya berikut ini.

Car battery atau aki menjadi salah satu komponen fast moving yang memerlukan penggantian berkala. Bagi Anda pemilik mobil Mitsubishi, tak perlu lagi khawatir dengan ketersediaan aki berkualitas dan terjamin. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, baru saja menghadirkan MMKSI Genuine Battery yang akan tersedia di seluruh dealer resmi Mitsubishi. 

Gambar menunjukkan MMKSI genuine battery untuk mobil Mitsubishi

MMKSI Genuine Battery menganut tipe Maintenance Free yang minim perawatan dan lebih awet

>>> Promo Awal Tahun Mitsubishi: Cicilan Bunga Rendah Hingga Gratis Biaya Jasa

PT. MMKSI memang gencar dalam memberikan layanan purna jual yang terbaik bagi konsumennya. Salah satunya dengan ketersediaan suku cadang asli atau genuine part seperti ban, lampu, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dengan kemasan dan formula baru, yaitu OW-20, Engine Cleaner & Coating, serta Instant Tire Repair Kit. Di awal tahun 2020 ini, PT MMKSI melengkapi lini suku cadang asli merek lewat kehadiran MMKSI Genuine Battery.

Untuk saat ini, lini genuine battery atau aki resmi Mitsubishi ini sudah tersedia untuk Pajero Sport, Triton, Xpander dan T120SS. Seluruh aki resmi ini merupakan tipe Maintenance Free atau MF. Keunggulannya, aki tipe MF memiliki usia pakai lebih panjang dan bebas perawatan jika dibandingkan dengan aki tipe basah. Sehingga pemilik mobil tidak perlu repot lagi untuk mengecek posisi air aki.

Gambar menunjukkan seoran gmekanik sedang pemasangan MMKSI Genuine Battery

Aki resmi dari MMKSI ini tersedia di seluruh dealer resmi Mitsubishi

>>> Layanan 24 Jam Mitsubishi Layani Korban Banjir di Jakarta dan Sekitarnya

MMKSI juga memberikan garansi kepada aki resmi Mitsubishi ini selama satu tahun atau 10.000 km tergantung mana yang tercapai lebih dulu. Saat ini ada tiga jenis aki resmi Mitsubishi yang dijual di seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia, yakni:

1.    MF Battery 80D26L 12V-70AH untuk kendaraan All New Pajero Sport / Pajero Sport / Triton yang dijual dengan harga Rp 1.610.000.
2.    MF Battery 95D31L 12V-80AH untuk kendaraan All New Pajero Sport / Pajero Sport / All New Triton / Triton dengan banderol harga Rp 1.620.000.
3.    MF Battery 38B19L 12V-35AH untuk jenis kendaraan Xpander / T120SS yang dijual seharga Rp 805.000. 

>>> Pasang Power Back Door Mitsubishi Xpander, Gak Repot Lagi Buka Tutup Bagasi

Selama masa garansi, konsumen hanya perlu untuk selalu melakukan servis berkala setiap 6 bulan ke bengkel resmi. Jika dalam masa garansi aki resmi ini mengalami masalah maka akan langsung diganti dengan yang baru. “Saat ini sudah ada tiga jenis aki resmi maintenance free yang hanya dibedakan dari ampere-nya,” jelas Jaka Saputra, Head of Product Development Section, PT MMKSI. Jika membutuhkan, segera hubungi bengkel resmi Mitsubishi Motors terdekat di kota Anda.

>>> Klik di sini untuk tips dan trik perawatan mobil

Share this post:

Berita lain

Nissan Bantah Keluar dari Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi

15/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Nissan buka suara mengenai isu perpecahan aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Dalam pernyataan resminya, pihak Nissan membantah menarik diri dari aliansi.

Lihat juga

Inilah 7 Mobil Modifikasi Mitsubishi yang Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020

30/12/2019

Pasar mobil

4 menit

Sosok ketujuh mobil modifikasi Mitsubishi ini merupakan ajang unjuk gigi pabrikan asal Jepang tersebut dengan menampilkan konsep modifikasi yang berbeda

Lihat juga

Mitsubishi Triton Knight Hadir di Malaysia, Hanya Tersedia 120 Unit

11/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Tak hanya sekedar varian terbatas, Mitsubishi Triton Knight juga dibekali dengan aksesoris dan fitur yang lengkap

Lihat juga

Bulan Pertama, Mitsubishi Xpander Cross Sudah Laku 1000 Unit

10/12/2019

Pasar mobil

4 menit

Melanjutkan kesuksesan Mitsubishi Xpander yang laku keras di pasaran, Mitsubishi Xpander Cross jadi fenomena di pasar mobil Indonesia dengan 1.000 unit terjual pada bulan pertamanya.

Lihat juga

Rasa Baru Tapi Lebih Murah, Segini Harga Mitsubishi Xpander Bekas

09/12/2019

Jual beli

5 menit

Harga Mitsubishi Xpander bekas tentu lebih murah dari mobil barunya. Namun jika Anda mendapatkan unit yang masih amat terawat, maka Anda bisa mendapatkan Xpander yang lebih murah tapi terasa seperti mobil baru.

Lihat juga