Mitsubishi Outlander Sport 2017 Gagah Dengan Beragam Kelebihan

08/02/2018

Jual beli
Mitsubishi Outlander Sport 2017 Gagah Dengan Beragam Kelebihan
Mitsubishi Outlander Sport merupakan mobil kelas medium SUV atau lebih mudah kita mengenalnya dengan mobil segmen crossover. Ketika kita membicarakan mobil-mobil Mitsubishi pasti yang langsung terlintas adalah mobil sporty dan elegan. Ya memang persepsi tersebut adalah benar, mobil-mobil keluaran Mitsubishi memang mengagumkan. Outlander sport tetap menjadi pusat perhatian dengan memanfaatkan nama besar mitsubishi.

Mobil Mitsubishi Outlander boleh disebut sebagai salah satu jawara SUV, karena mobil ini memiliki fitur-fitur serta model yang mendukung dari sisi crossover atau SUV. Outlander bisa menjadi salah satu mobil incaran anda, jika anda berniat meminangnya, penting bagi anda mengetahui beberapa point yang menjadi kelebihan dan kekurangannya, inilah kelebihan dan kekurangan Mitsubishi outlander sport.

Oulander Sport 2017

Apa kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Outlander Sport 2017?

    1.  Kelebihan Mitsubishi Outlander Sport 2017

  • Eksterior Sporty dan Gagah

Setiap mobil-mobil jenis SUV memang terlihat sangat sporty dan gagah layaknya seperti mobil offroad. Pada bagian depan memiliki grill deoan yang gagah dengan garis horizontal, bagian lampu LED, serta daytime running light yang akan memberikan pencahayaan yang maksimal ketika malam hari, lalu di tambahkan juga turning light pada sepion. Dari sisi bumper bawah depan tampil foglamp yang akan memberikan pencahaan maksimal ketika anda melewati jalanan yang berkabut. Tidak lupa bagian belakang mobil Mitsubishi outlander sport disematkan juga spoiler pada bagian atapnya serta dilengkapi lampu high mount, di sector kak, mobil ini menggunakan velg yang cukup besar yaitu berukuran 17 inchi dengan desain yang terbaru.

  • Kabin Cukup Luas

Menggunakan mobil sebagai saran transportasi bukan hanya digunakan sebagai alat transportasi saja, namun juga tetap memperhatikan sisi dalam kabin terutama bagi kenyamanan penumpangnya. Kabin mobil Mitsubishi outlander sport ini memiliki kabin yang boleh dibilang cukup bagi para penumpangnya, tidak dibilang luas sekali tidak juga sempit sekali, namun bagi anda yang memiliki postur tubuh mulai dari 165 cm hingga 175 cm masih dirasa cukup untuk berada dalam kabin baris ke dua Mitsubishi outlander.

Gamabr ruang Kabin mobil Mitsubishi Outlander Sport 2017

Kabin Mitsubishi Outlander Sport

  • Mesin Jago

Mesin merupakan pemicu awal dari pergerakan suatu kendaraan bermotor, mulai dari sepeda motor hingga mobil. Mesin yang di gunakan dalam mobil harusnya sudah mensupport berbagai hal yang ada misalnya saja bobot mobil dan juga kapasitas penumpang yang ada, jika anda berniat membeli mobil SUV, penting rasanya melihat sisi dapur pacunya karena itu sangat menentukan bagi anda. Mitsubishi Outlander sport mengusung mesin yang sangat besar, dengan tipe mesin 4B11 MIVEC DOHC berkapasitas 2.0 L dapat memberikan tenaga hingga 150 ps dan maksimal torsi mencapai 197 nm. Dengan teknologi penunjang lainnya yaitu INVECS-III CVT (Continously Variable Transmission) dengan model sport benar-benar responsive dan agresif dalam setiap anda melaju dalam kecepatan. INVECS memantau kondisi jalan dan mengantisipasi setiap gerakan secara otomatis.

Bagian mesin mobil Mitsubishi Outlander Sport 2017

Mesin Mitsubishi Outlander Yang Responsif

  • Interior Menarik

Desain interior mobil Mitsubishi Outlander terbaru ini cukup menarik, dengan balutan warna hitam menjadikannya lebih elegan dan sporty. Dalam dashoard terdapat fitur audio yang mendukung pula yang sudah menggunakan 2DIN, sehingga dapat terhubung dengan smartphone yang anda miliki.

  • Audio Swtich Control

Selain mobil yang harus memiliki fitur multimedia atau audio yang support dengan berbagai macam format audio, mobil pun harus mengutamakan fokus pengendara, bahkan jika pengendara hendak mengatur audio yang dia inginkan. Beruntung dalam kabin mobil Mitsubishi Outlander ini telah memiliki audio switch di kemudi, dengan begitu anda dapat mengatur audio dengan mudah tanpa mengurangi fokus pada pandangan ke depan.

Fitur Audio Steering Switch mobil Mitsubishi Outlander Sport 2017

Steering Switch Mitsubishi Outlander Sport 2017

  • Auto Air Conditioner

Kelebihan dalam suatu mobil dapat dilihat dari kemajuan apa yang dapat ditampilkannya dari waktu ke waktu, Mobil-mobil yang ketika dahulu harus mengatur ac dengan manual agar hembusan dan kedinginannya perlu diatur, pada saat sekarang dapat di atur secara otomatis. Dalam Mitsubishi Outlander Sport 2017 ini memiliki fitur auto AC, dengan begitu anda akan mudah menyesuaikan ac hanya dengan pengaturan otomatis tersebut.

  • Start / Stop Engine Button

Tidak perlu lagi repot memasukan kunci untuk menyalakan mesin mobil, Mitsubishi Outlander Sport sudah dibekali teknologi button engine start stop. Dengan fitur canggih ini, untuk menyalakan mesin mobil semudah menekan jari telunjuk anda.

>>> Klik sini untuk simak informasi terlengkap tentang mobil Mitsubishi Outlander Sport 2017

  • Cukup Irit Bahan Bakar

Memilih mobil bukan hanya keren dari tampilannya saja, alangkah baiknya anda memilih mobil dengan spesifikasi yang tepat, jika anda adalah orang yang menyukai mobil sporty tetapi tetap irit bahan bakar, anda perlu mencari dengan seksama berdasarkan keinginan tersebut. Keiritan bahan bakar Mitsubishi outlander sport cukup mengagumkan pasalnya dengan bahan bakar satu liter bisa mencapai jarak hingga 9 hingga 10 km. Jadi untuk anda yang mencari mobil sporty namun tetap irit, outlander salah satu jawabannya.

  • Suspensi Nyaman

Dalam berkendara sering anda rasakan sebagai pengendara ataupun penumpang perihal suspensi yang keras atau lembut. Ini bukan hanya soal gaya mengemudi driver, namun juga keahlian driver dalam membawa mobil juga perlu di dukung oleh suspensi yang benar-benar lembut dalam meredam guncangan. Mobil Mitsubishi Outlander Sport ini memiliki suspensi yang cukup baik dalam melibas berbagai guncangan, dalam hal ini sebetulnya adalah suspensi yang digunakan yaitu MacPherson strut coil spring with stabilizer bar, dengan suspensi inilah yang membuat peredapan guncangan mobil Mitsubishi outlander sport terasa cukup lembut.

  • Beragam Warna Eksterior

Soal selera dalah hal ini warna mobil, anda tidak perlu khawatir, Mitsubishi Outlander sport menyediakan warna yang cukup banyak mulai dari cooper metallic, red metallic, white pearl, cool silver metallic, titanium grey metallic dan black mica.

Pilihan Warna Eksterior Mitsubishi Outlander Sport 2017 berwarna merah jadi kelihatan sangat cerah

Pilihan Warna Eksterior Mitsubishi Outlander Sport

>>> Cari Mitsubishi Outlander Sport? Klik sini untuk lihat promosi terbesar jika beli Mitsubishi Outlander Sport

     2.  Kekurangan Mitsubishi Outlander Sport 2017

  • Kursi Belakang Terlalu Tegak

Bagi anda yang menginginkan kenyamanan pada sisi baris belakang memang kursi di belakang mobil ini dirasa masih terlalu tegak dan kurang nyaman digunakan sebagai sandaran pelepas lelah dalam mobil.

  • Peredaman Masih Kurang

Untuk soal peredaman, mobil ini juga masih dirasa kurang dalam kekedapan kabin. Kabin mobil ini masih sering terasa terutama hentakan pada ban atau roda yang sedang berjalan.

Untuk anda yang tertarik dengan Mitsubishi Outlander Sport perlu mempertimbangkan beberapa point yang telah dibahas diatas. Keputusan dalam membeli ada di tangan anda, namun jika ditarik kesimpulan, mobil ini sangat baik dan sangat di rekomendasikan, terutama bagi anda yang memiliki jiwa sporty tanpa kehilangan sisi elegan pada diri anda yang tercermin dalam Mitsubishi Outlander Sport.

 
back to top