Mercedes-Benz C-Class, Spesifikasi Fitur dan Harga Terbaru 2021

19/05/2021

Jual beli

5 menit

Share this post:
Mercedes-Benz terus berkembang dari tahun ke tahun, beberapa produknya menjadi primadona, termasuk seri Mercedes-Benz C-Class yang begitu laris di Indonesia.Berikut spesifikasi dan harga Mercedes-Benz C-Class yang dijual di Indonesia.

Yang menjadi daya tarik dari seri C-Class adalah desain eksterior yang sangat elegan, nyaman, serta tidak lupa pula dengan multi fitur yang canggih pada saat ini. Tak ayal banyak pecinta mobil jenis sedan terpesona. (tidak terlalu penting) . Di tahun 2021 ini, harga Mercedes-Benz C-Class di kisaran harga 779 juta hingga 1 miliar. Berikut list harga terbaru di tahun 2021 beserta spesifikasi dan fiturnya.

Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 

Mercedes-Benz C-Class Indonesia tipe  C180 adalah model legendaris dari Mercy C-Class yang ada di Indonesia.  Di awal tahun ini, pabrik Jerman memperkenalkan kembali Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 yang merupakan versi perbaikan dari C180 sebelumnya. 

Spesifikasi Mercedes-Benz Avantgarde Line C180

Berikut spesifikasi Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 yang diulas Cintamobil.com untuk Anda.

mercedes-benz c-180 avantgarde line

Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 yang menawan bisa menjadi pilihan

Harga : Rp 799.000.000,-

Dimensi

Tinggi

1.442 mm

Panjang

4.686 mm

Lebar

2.020 mm

Radius Putar

5.61 meter

Mesin

Isi Silinder

1.497 cc

Tipe Dive

Rear Wheel Drive

Bahan Bakar

Bensin

Ukuran Velg dan Ban

Ukuran

225/50 70

Eksterior 

Desain Mercedes-Benz C-Class memang sudah tidak diragukan lagi, mobil ini selalu tampil gagah dan sporty untuk setiap serinya. Termasuk  Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 yang meskipun memiliki nama Avantgarde Line namun C180 tetap memiliki desain eksterior yang elegan dan menawan. Hal ini terlihat dari velg 5-spoke yang digunakan.

Tidak banyak perubahan antara C180 dengan C-Class lain. Desainnya tetap mulus dengan ornamen garis yang mengalir dari grill depan hingga belakang. Lampu depan mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi LED yang membantu pengendara lebih baik melihat jalanan di waktu malam.

mercedes-benz c-180 hitam

Mercedes-Benz C180 warna hitam yang memiliki eksterior elegan

Desain luar Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 dihiasi guratan tipis yang halus menjalar dari front end sampai bagian belakang mobil. Aksen chrome juga terlihat mengelilingi jendela mobil. Lampu sein sudah terpasang cantik pada bagian spion mobil.

Tak lengkap jika tampilan mewah Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 tidak dilengkapi velg yang mumpuni, maka dari itu mobil ini dilengkapi velg 5 spoke 17 inci. Sementara itu, pada bagian belakang mobil sedikit mengalami perubahan dari C-Class terdahulu yaitu disertakan teknologi LED dengan siluet huruf  “C”. Tak ketinggalan, bumper bawah juga dilengkapi dengan aksen chrome yang menambah kesan mewah pada Mercedes-Benz Avantgarde Line C180.

>>> Review Mercedes-Benz C-Class 2021: ‘Adik’ S-Class Akhirnya Berteknologi Hybrid

Interior

Kabin Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 terasa mewah dengan perpaduan material soft touch dan aksen chrome. Pada bagian dashboard mobil ini material soft touch di kombinasikan dengan aksen silver dan tambahan material plastik pada bagian bawah.

Tanpa menghilangkan kesan mobil mewah, ada layar floating instrument berukuran 12/3 inci dengan resolusi 1.920 x 720 pixel full digital. Panel AC juga disematkan di bawahnya dengan aksen chrome. Walaupun belum sepenuhnya digital, dashboard Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 dilengkapi dengan tombol konvensional termasuk pengaturan fungsi kendaraan. Bagian setir Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 juga tak kalah mewah dengan touch sensitive control yang akan memudahkan pengemudi mengatur fungsi kendaraan.

 Mercedes-Benz Avantgarde Line C180

Interior C180 membawa kesan lega dan nyaman

Performa Mesin

Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 memiliki mesin 1.5 liter dengan turbocharge yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 156 daya kuda dan torsi maksimal 250 Nm. Seluruhnya disalurkan ke roda belakang dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Akselerasi Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 termasuk cepat yaitu 0 – 100 km/jam dalam waktu d8.6 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 223 km/jam. Tidak hanya itu bahan bakar yang dikonsumsi pun tergolong irit yaitu 6.3 liter/ 100 km. Mobil ini juga memanjakan pengendaranya dengan lima metode berkendara Dynamic Select yaitu Comfort, ECO, Sporty, Sport Plus dan Individual. 

Fitur Mercedes-Benz Avantgarde Line C180

Harus diakui fitur yang dimiliki Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 lebih sedikit dibanding C-Class lain namun kesan mewah tidak dihilangkan sama sekali. Beberapa fitur yang ada pada mobil ini di antara tombol multi fungsi pada setir, sistem monitor tekanan udara yang ada pada ban dan suhu Thermatic. Selain itu Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 sudah dilengkapi dengan koneksi smartphone yang terintegrasi berbasis Apple Car Play dan Android Auto.

setir mobil pada mercedes-benz

Fitur pada setir mobil yang canggih disematkan dalam mobil Avantgard Line C180

Fitur keselamatan pada Mercedes-Benz Avantgarde Line C180 adalah fitur standar yang diberikan Mercedes-Benz yaitu sistem pengereman Active Brake Assist Serta airbag yang dilengkapi dengan knee bag (airbag untuk lutut). Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan kamera belakang yang memudahkan pengemudi memarkirkan mobil.

>>> Mercedes-Benz C-Class di China Hadir Lebih Panjang

Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 

Mercedes-Benz C200 adalah salah satu model Mercedes-Benz C-Class terbaru yang dipasarkan di Indonesia selain C180. Berikut spesifikasi  dan fitur Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 yang diluas Cintamobil.com untuk Anda.

Spesifikasi Mercedes-Benz Avantgarde Line C200

mercedes-benz new c-200

Mercedes-Benz C200 Avantgarde dengan desain yang mewah 

Sebagai varian terbaru C-Class yang hadir di Indonesia, berikut spesifikasi Mercedes-Benz Avantgarde Line C200. 

Harga : Rp 890.000.000,-

Dimensi

Tinggi

1.442 mm

Panjang

4.686 mm

Lebar

1.880 mm

Radius Putar

5.61 meter

Mesin

Isi Silinder

1.497 cc

Tipe Dive

Rear Wheel Drive

Bahan Bakar

Bensin

Ukuran Velg dan Ban

Ukuran

225/50 70

Eksterior

Dengan teman Avantgarde Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 memiliki desain yang dinamis, hal ini tercermin mulai dari bumper depan mobil.Aksen strip trim berlapis chrome juga hadir di fascia depan mobil ini. Tak hanya itu, headlight Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 juga sudah menggunakan LED High Performance yang diberikan sentuhan aksen chrome.

Untuk kesan mewah khas Mercedes-Benz mobil ini juga dilengkapi dengan velg 18 inci alloy multiple spoke yang diberi detail aksen hitam. Tak ketinggalan teknologi LED dengan siluet huruf  “C”juga disematkan pada bagian bumper bawah khas Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Avantgarde Line C200

C200 Avantgarde Line tak kalah menawannya dari saudaranya

Interior

Pada area dashboard Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 kini menggunakan material trim Anthracite open pore wood. Pada bagian tengah juga terdapat tambahan baru berupa layar display 10.25 inci yang menampilkan interface dari sistem audio 20. Pada layar display mobil ini juga sudah dilengkapi dua port USB, SD Card, Bluetooth dan sudah terakselerasi pada smartphone.

Pada sisi lain di bagian kemudi terdapat detail menarik dari mobil ini yaitu tombol sistem kemudi sudah menggunakan desain baru dengan tombol multi fungsi touchpad yang dapat mengoperasikan sistem hiburan dalam mobil. Selain itu, instrument cluster pada mobil ini sudah menggunakan layar 12.3 inci dengan present tampilan Classic, Progressive dan Sporty. Jok Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 juga dibalut dengan Artico leather upholstery pada jok depan dan belakang. 

Performa Mesin

Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 adalah tipe Benz C-Class sudah yang menggunakan mesin kecil 1.5 liter dengan 4 silinder. Mesin ini sudah memiliki teknologi turbocharge plus sistem mild hybrid. yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 156 daya kuda dan torsi maksimal 250 Nm. Semua itu disalurkan ke roda belakang dengan transmisi otomatis 9 percepatan. 

Fitur Mercedes-Benz Avantgarde Line C200

Fitur berkendara Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 semakin dinamis karena mobil ini memiliki Dynamic Select sebagai mode berkendara dengan lima pilihan mode yaitu Comfort, ECO, Sport, Sport Plus dan Individual. Supaya mudah dikemudikan dalam proses parkir khususnya, Mercedes-Benz Avantgarde Line C200 sudah dibekali dengan teknologi Active Parking Assist dan kamera mundur. Kombinasi teknologi ini mempermudah Anda untuk melakukan parkir paralel tanpa harus mengatur kemudi atau menginjak rem dan gas.

mercedes-benz bagian interior

Berbagai fitur menawan bisa Anda temukan pada C-Class terbaru

Mercedes-Benz C-Class Coupe 

Mercedes-Benz C-Class Coupe adalah salah satu model Benz C-Class terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Berikut spesifikasi  dan fitur Benz C-Class Coupe C200 yang diluas Cintamobil.com untuk Anda.

Spesifikasi Mercedes-Benz C-Class Coupe 

mercedes-benz c-class coupe

C-Class Coupe membawa kesan garang dan lebih sporty

Sebagai varian terbaru tertinggi dari Mercedes-Benz C-Class Indonesia, berikut spesifikasi Benz Class Coupe:

Harga : Rp 1.520.000.000,-

Dimensi

Tinggi

1.442 mm

Panjang

4.686 mm

Lebar

1.880 mm

Radius Putar

5.61 meter

Mesin

Isi Silinder

1.991 cc

Tipe Dive

Rear Wheel Drive

Bahan Bakar

Bensin

Ukuran Velg dan Ban

Ukuran

225/50 70

Eksterior

Desain Mercedes-Benz C-Class memang sudah tidak diragukan lagi, mobil ini selalu tampil gagah dan sporty. Hal ini tercermin mulai dari bumper depan mobil yang memiliki aksen strip trim berlapis chrome. Tak hanya itu, headlight Mercedes-Benz C-Class Coupe juga sudah menggunakan LED High Performance yang diberikan sentuhan aksen chrome. Untuk kesan mewah khas Mercedes-Benz, mobil ini juga dilengkapi dengan velg 18 inci alloy multiple spoke yang diberi detail aksen hitam

Interior

Pada bagian Interior mobil Ada layar instrumen berukuran 12.3 inci dengan resolusi 1920 x 720 pixel full digital dengan gaya floating pada dashboard mobil. Selain itu panel AC juga disematkan pada bagian bawah dengan aksen chrome. Dashboard Mercedes-Benz C-Class Coupe dipenuhi dengan tombol untuk mempermudah mengakses kontrol panel dashboard.

interior mercedes-benz c-class coupe

Tampilan interior mobil Mercedes-Benz C-Class Coupe yang mewah 

>>> First Drive Mercedes-Benz C200 AMG Line Final Edition 2021: Edisi Terakhir Layak Dimiliki?

Performa Mesin

Mercedes-Benz C-Class Coupe hadir dalam satu varian di Indonesia. Varian ini memiliki mesin petrol 1.991 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 245 Hp dan torsi puncak mencapai 370 Nm.  Mesin ini sudah memiliki teknologi turbocharge plus sistem mild hybrid yang disalurkan ke roda belakang dengan transmisi otomatis 9 percepatan. 

Fitur Mercedes-Benz C-Class Coupe

Sistem keamanan Mercedes-Benz C-Class dibekali dengan Central locking dan Anti Theft Device. Sementara untuk fitur keselamatan mobil ini juga dilengkapi dengan fitur standar milik Mercedes-Benz yaitu  Active Brake Assist dan airbag yang dilengkapi knee bag, kamera belakang untuk memudahkan parkir, Child Safety Locks, Vehicle Stability System dan ISOFIX.

Mercedes-Benz C-Class Coupe mudah dikendarai

Fitur yang terdapat di dalam Mercedes-Benz C-Class Coupe sangat mudah untuk digunakan

Itu beberapa Harga Mercedes-Benz C-Class di Indonesia untuk tahun 2021 yang dilengkapi fitur canggih beserta spesifikasinya. Dari spesifikasi tersebut jelas terlihat kemewahan Mercedes-Benz C-Class. Tak hanya mementingkan kemewahan fitur yang disajikan, Mercedes-Benz juga selalu mengutamakan fitur keselamatan dan keamanan pada mobilnya.

Pertanyaan Sering Diajukan

Berapa panjang Mercedes-Benz C-Class?
Dimensi panjang Mercedes-Benz C-Class Sedan adalah 4686 mm , lebarnya 1810 mm.
Berapa kapasitas tangki BBM Mercedes Benz C-Class?
Kapasitas tangki Mercedes-Benz C-Class Sedan adalah 66 liter.
Berapa bobot Mercedes Benz C-Class?
Mercedes-Benz C-Class Sedan memiliki Bobot Kotor 1505 kg.
Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top