Mencari Mobil Niaga Di GIIAS 2019? Ini 7 Keuntungan Yang Anda Dapatkan Ketika Membeli DFSK Super Cab 2019

22/07/2019

Jual beli

5 menit

Siapa bilang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 ini hanya didominasi oleh kendaraan penumpang atau lifestyle saja. Di ajang GIIAS 2019, DFSK juga turut memajang mobil niaga andalan mereka, yakni DFSK Super Cab 2019, dan ini 7 keuntungan yang Anda dapatkan ketika membeli mobil DFSK Super Cab 2019 di GIIAS 2019.

Acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak tanggal 18 Juli hingga 28 Juli 2019 memang menjadi ajang para pabrikan mobil untuk pamer kendaraan baru mereka. Dari mulai mobil konsep, peluncuran kendaraan baru, hingga program-program penjualan baru diumumkan di sana. Tidak terkecuali PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK di Indonesia.

Mobil DFSK Super Cab 2019 berwarna putih di booth DFSK

Mobil DFSK Super Cab ini juga turut dipajang saat ajang GIIAS 2019

Namun, tidak melulu hanya kendaraan penumpang, beragam kendaraan komersial juga turut dipamerkan di ajang tersebut. Dan inilah salah satunya, pabrikan ini tak hanya terkenal karena berani memberikan garansi hingga 7 tahun atau 150.000 kilometer saja. Ini 7 keuntungan yang Anda dapatkan ketika membeli DFSK Super Cab 2019 di GIIAS 2019.

>>> Inilah SUV dengan fitur perintah suara asal Tiongkok

1. Pilihan Varian Lengkap

Varian DFSK Super Cab dilihat dari belakangnya

Ada varian bermesin bensin dan juga diesel pada mobil DFSK Super Cab ini

Hal pertama yang menjadi keunggulan mobil ini adalah pilihan variannya yang lengkap. Dari mulai pilihan mesin bensin hingga diesel. Mesin DK15 nya sendiri merupakan mesin yang paling bertenaga di kelasnya, karena mampu menyemburkan 102 Ps atau sekitar 100,5 Hp. Sedangkan mesin SFD Diesel Engine mampu menelurkan torsi 190 Nm. Tentunya ini akan jadi keuntungan tersendiri saat Anda hendak membawa beban berat yang membutuhkan power mesin.

>>> Punya DFSK Glory 580? Ini inspirasi modifikasinya

2. Kapasitas Kargo Tertinggi Di Kelasnya

Tampak Kapasitas kargo DFSK Super Cab 2019 di sampingnya

Kapasitas angkut unggul 399 kilogram dari para rival sekelasnya

Kedua adalah kapasitas kargo yang tertinggi di kelasnya. Bila rival-rival lainnya masih berkutat pada angka 1.000 kilogram atau 1 Ton, maka mobil DFSK Super Cab ini dapat mengangkut 399 kilogram lebih berat dari para rivalnya tersebut. Hal ini dikarenakan kapasitas muatan maksimum kargo pada mobil ini adalah 1.399 kilogram. Tentu saja ini akan jadi keuntungan Anda yang suka membawa beban berat di bak angkut belakang.

>>> Ini strategi DFSK untuk siasati kenaikan pajak

3. Kabin Luas

Tampak Kabin Luas DFSK Super Cab

Kabin yang luas akan menyenangkan bagi pengemudi dan kenek mobil ini

Keuntungan ketiga ini akan dirasakan bagi orang atau driver yang akan sering untuk berada didalam kabin mobil DFSK Super Cab 2019 ini. Hal ini dikarenakan karena kabin dari mobil asal Tiongkok ini memang dirancang luas untuk 3 penumpang termasuk pengemudi. Driver pun semakin dimanjakan dengan pengaturan kursi yang pengaturannya fleksibel dapat dimajukan atau dimundurkan dengan travel yang lumayan jauh. 

>>> Tips jual beli mobil paling lengkap hanya ada di sini

4. Sudah Full AC & Power Steering

Layout dasbor mobil DFSK Super Cab

Kabin mobil DFSK Super Cab sudah dilengkapi dengan AC dan fitur power steering

Seluruh varian dari mobil DFSK Super Cab ini sudah dilengkapi dengan fitur Full AC dan juga Power Steering. Tentu saja ini akan mempermudah pengendalian mobil niaga ini saat digunakan, serta menambah unsur kenyamanan. Para pengemudi mobil bak maupun kenek yang biasanya nelangsa karena harus berjuang mengemudikan mobil yang tidak nyaman, juga tidak akan merasa kepanasan saat mengemudikan mobil ini ditengah kepadatan lalu lintas.

>>> Menilik Harga Suzuki APV Bekas, MPV Kompak yang Bisa Muat Banyak

5. Rancang Suspensi Kuat

Mobil DFSK Super Cab membawa barang

Suspensi yang solid membuat pengguna tidak perlu ragu-ragu dalam membawa beban berat di jalan tidak rata

Ini adalah bagian yang kami suka dari mobil DFSK Super Cab ini, dari sisi teknis mobil ini sangat menunjang. Bagian kaki-kaki misalnya, beam yang didesain dengan nine-horizontal and two-longitudinal dikombinasikan dengan enam lembar per daun membuat kaki-kaki mobil ini kokoh saat harus membawa beban berat pada bak angkutnya. Tidak itu saja, rangka juga diperkuat dengan crossbeam yang menjamin rangka lebih tangguh saat membawa beban.

>>> Ini pendapat kami mengenai mobil listrik paling stylish asal Tiongkok produksi DFSK

6. Fitur Lengkap

Tampak Mobil DFSK Super Cab 2019

Semua varian dari mobil ini sudah dilengkapi dengan AC dan power steering

Mobil DFSK Super Cab ini juga merupakan satu-satunya mobil niaga angkut ringan yang punya fitur terlengkap dikelasnya. Karena semua varian dari mobil ini sudah dilengkapi dengan AC dan power steering serta sistem audio untuk hiburan pengemudi. Jarang ada pabrikan yang mau memberikan fitur-fitur kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang untuk mobil niaga seperti DFSK Super Cab ini.

>>> Sedang mencari niaga? Kami punya daftarnya

7. Sudah Melewati Tes Ketat 

Mobil DFSK Pick Up Super Cab

Karena diproduksi untuk keperluan ekspor, maka mobil ini wajib melewati serangkaian tahap pengetesan

Terakhir adalah keuntungan jaminan kualitas dari mobil DFSK Super Cab ini. Karena mobil niaga ringan ini sudah melewati serangkaian pengujian, seperti uji kestabilan, uji pengereman, pengujian atas getaran (NVH), uji getaran platform jalanan serta uji suhu panas dan uji saat kecepatan tinggi. Serangkaian uji ketat tersebut membuat kehandalan mobil tidak perlu diragukan lagi.

>>> Baca tips Cintamobil.com lainnya hanya ada di sini!

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top