Membeli Ban Mobil Secara Daring - Satu Pengalaman Baru Bagi Konsumen

24/08/2017

Jual beli
Membeli Ban Mobil Secara Daring - Satu Pengalaman Baru Bagi Konsumen
Kalau Anda ingin berbelanja ban secara daring, tanpa perlu memikirkan lokasi pemasangannya cobalah buka beberapa situs yang menyediakan beragam informasi seputar ban, dimana Anda bisa membeli ban dan sekaligus memilih lokasi bengkel pemasangan.

Perkembangan teknologi semakin memudahkan kehidupan manusia. Saat ini, membeli sebuah barang dapat dilakukan melalui sentuhan jari saja di beragam toko daring. Biasanya orang - orang membeli barang yang relatif kecil dan bisa langsung digunakan. Namun ada beberapa toko daring yang menjual barang-barang untuk kebutuhan otomotif, mulai dari aksesoris hingga ban mobil.

Nah, untuk ban mobil biasanya orang jarang membeli secara daring, karena biasanya toko daring hanya menjual lepas, sehingga konsumen dianggap sudah dapat mengganti ban dengan sendirinya atau akan menggunakan jasa bengkel untuk melakukan pemasangan.

 

>>> Klik di sini untuk membaca tulisan pengalaman jual - beli lainnya!

 

ke toko ban tak perlu bawa uang tunai

Ke Toko Ban Tak Lagi Perlu Bawa Uang Tunai

Kalau Anda ingin berbelanja ban secara daring, tanpa perlu memikirkan lokasi pemasangannya cobalah buka beberapa situs yang menyediakan beragam informasi seputar ban, dimana Anda bisa membeli ban dan sekaligus memilih lokasi bengkel pemasangan. Semua proses dilakukan secara daring, termasuk pembayaran. Sehingga Anda tinggal mendatangi bengkel yang sudah dipilih untuk melakukan pemasangan.

Sebelum memutuskan untuk memilih ban, pastikan terlebih dahulu spesifikasi ban yang Anda gunakan. Anda akan diminta untuk memasukkan data lebar telapak ban, aspek rasio, ukuran pelek, dan jenis ban yang diinginkan. Anda bisa mendapatkan informasi ini pada dinding yang tertera pada dinding ban. Misalkan tertera 205/60 R 16. Telapaknya adalah 205 mm dengan aspek rasio 60 dan ukuran pelek 16 inci. Sedangkan huruf 'R' menandakan ban tersebut adalah ban radial.

Belajar secara daring menjadi solusi yang menawarkan kemudahan membeli ban. Ini bisa dianggap sebagai sebuah pengalaman baru bagi konsumen Indonesia yang mau membeli ban sesuai dengan yang mereka ingin dan butuhkan.

 

>>> Klik di sini untuk membaca tulisan pengalaman otomotif lainnya!

 
 
back to top