Mau Tahu Daftar Harga Mobil Agya Matic? Ini Informasinya

19/03/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
Mau Tahu Daftar Harga Mobil Agya Matic? Ini Informasinya
Jika saat ini Anda sedang mencari info harga mobil Agya matic. Kami punya daftarnya, diambil dari daftar mobil Toyota yang dijual di situs Cintamobil.com.

Toyota Agya memang harus diakui masih menjadi salah satu primadona di segmen mobil perkotaan di Indonesia. Jadi tidak heran jika banyak orang masih mencari seputar informasi harga mobil Agya matic. Berikut pilihan daftarnya diambil dari daftar mobil yang dijual di Cintamobil.com. 

Gambar menunjukan Toyota Agya

Toyota Agya masih miliki banyak peminat di pasar mobil bekas

>>> Butuh Mobil Perkotaan? Ini 5 Mobil Hatchback Murah di Bawah Rp50 Juta

Sesuai dengan konsep LCGC yang diusung Toyota, harga Toyota Agya bekas terlihat masih sangat bagus. Sebagaimana dilihat dalam daftar mobil bekas Cintamobil.com, harga jual model tahun 2014 dibanderol Rp85 juta dan Agya tahun 2017 berada dalam kisaran Rp118 juta hingga tahun 2019 berkisar Rp139 juta.

Khusus bagi Anda yang ingin membeli Agya cukup tua kisaran tahun 2014, sebaiknya cek komponen-komponen penting sebelum membelinya. Sebagai contoh cek kondisi mesin, coba periksa area di sekitar ruang mesin dan perhatikan jika ada rembesan oli. Selain itu jangan ketinggalan untuk melakukan uji coba di jalan dan perhatikan suara yang dihasilkan. Disarankan untuk melakukan uji coba ini di jalan yang menanjak.

>>> Beli Mobil di BMW Astra Used Car Langsung Dapat Voucher Sebesar Rp10 Juta!

Gambar menunjukan Toyota Agya

Sejak peluncurannya kini Toyota Agya sudah berumur tujuh tahun di pasar Indonesia

Sedangkan untuk harga mobil agya yang lebih muda, misalnya keluaran tahun 2017, bisa Anda dapatkan mulai dari Rp118 jutaan. Harga Agya bekas tertinggi yang dijual di Cintamobil.com mencapai Rp139 jutaan, yaitu Toyota Agya TRD Sportivo AT 2019 yang menjadi varian tertinggi Agya di Indonesia. 

Berikut di bawah ini daftar harga lengkap Toyota Agya bertransmisi otomatis yang ada di daftar mobil dijual Cintamobil.com:

Model Harga 
Toyota Agya G AT 2014    Rp85 juta
Toyota Agya TRD Sportivo AT 2015     Rp95 juta
Toyota Agya G AT 2016     Rp93 juta
Toyota Agya TRD Sportivo AT 2017    Rp118 juta
 Toyota Agya TRD Sportivo AT 2018   Rp125 juta
Toyota Agya TRD Sportivo AT 2019   Rp139 juta

>>> Baca tips dan trik menarik lainnya seputar mobil dan otomotif di sini

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Pilih Mobil Bekas LCGC: Toyota Agya vs Honda Brio Satya

02/04/2019

Jual beli

2 menit

Toyota Agya vs Honda Brio Satya manakah dari dua mobil kecil yang masuk dalam kategori LCGC ini yang layak untuk Anda miliki dalam keadaan bekasnya. Apalagi jika dana Anda untuk membeli mobil hanya maksimal Rp150 juta.

Lihat juga

Ikuti Jejak BMW, Toyota Luncurkan New Agya Secara Virtual

16/03/2020

Mobil baru

4 menit

Mengikuti jejak BMW Group Indonesia yang melakukan peluncuran virtual 630i Gran Turismo M Sport, Toyota Astra Motor akan menerapkan strategi serupa untuk peluncuran Toyota New Agya.

Lihat juga

Intip Dulu Harga Agya dan Ayla Lama Sebelum Model Barunya Meluncur

17/03/2020

Pasar mobil

2 menit

Toyota dan Daihatsu bakal kompakan merilis LCGC kembarnya yakni Agya dan Ayla pada Kamis (16/3/2020). Sebelum model barunya meluncur, simak harga Agya dan Ayla 2019.

Lihat juga

Toyota Agya Facelift Siap Hadir Bulan Ini, Sudah Pakai Keyless Entry!

06/03/2020

Mobil baru

4 menit

Setelah kemarin digegerkan dengan bocoran Daihatsu Ayla facelift, kini giliran sang kembaran, Toyota Agya, yang mendapatkan penyegaran, dengan tambahan fitur keyless entry.

Lihat juga

Tips Modifikasi Velg Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Tanpa Ubah Suspensi

08/03/2020

Perawatan dan service

5 menit

Berikut ini tim Cintamobil.com akan membagikan tips modifikasi velg Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang masih aman untuk pemakaian sehari-hari serta tidak merubah suspensi standar dari mobil tersebut.

Lihat juga