Mau Bisnis Travel, Isuzu Traga Bus Boleh Anda Pertimbangkan

19/07/2019
Meningkatnya mobilitas masyarakat membuat peluang bisnis travel makin terbuka. Jika Anda sedang mempersiapkan untuk usaha yang satu ini, tak ada salahnya Anda melihat Isuzu Traga Bus bikinan Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri AdiPutro di pameran GIIAS 2019 ICE BSD City Tangerang Banten, 18-28 Juli 2019.

Salah satu yang menarik perhatian di booth Isuzu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 adalah Isuzu Traga Bus. Mobil yang digarap karoseri Adi Putro ini menarik perhatian karena biasanya Traga hanya tampil dengan aplikasi open kargo / pick up dan box.

Foto menunjukkan Isuzu Traga Bus di pameran GIIAS 2019

Isuzu siap menggarap bisnis travel dan angkutan umum dengan Traga Bus

Menurut Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Ernando Demily, Isuzu Traga Bus yang dibawa ke lantai pameran masih bersifat prototype dan bukan untuk dijual. Hal tersebut untuk mengetahui seberapa besar respon masyarakat terhadap Isuzu Traga dalam aplikasi lain. “Kami perkenalkan prototype Isuzu Traga Bus. Selama GIIAS 2019, unit ini tidak dijual, hanya sebagai produk display,” tutur Ernando di sela-sela pameran GIIAS, Kamis (18/7/2019).

Ernando menambahkan, kelak jika Isuzu Traga Bus resmi diluncurkan mobil ini bisa jadi solusi buat para pelaku bisnis angkutan seperti travel, antar jemput, atau operasional usaha. Sebab, armada tersebut gesit dan bisa diandalkan. Digandengnya Adi Putro karena karoseri ini sudah sangat terkenal rekam jejaknya memproduksi kendaraan niaga dan komersil yang handal dan berkualitas.

“Kami selalu memberi peluang untuk perkembangan bisnis customer. Isuzu Traga Bus siap antarkan penumpang sampai tujuan. Isuzu Indonesia akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan bisnis customer menuju sukses,” tambah Ernando.

>>> Review Isuzu Traga 2018, Bukan Sekadar Panther Tanpa Hidung

Foto menunjukkan Isuzu Traga Bus tampak dari samping depan

Peluncuran Isuzu Traga Bus masih menunggu waktu yang tepat

Sebagai informasi, Isuzu Traga merupakan salah satu tulang punggung penjualan Isuzu di Indonesia. Dari waktu ke waktu penjualannya terus meningkat. Animo masyarakat terhadap mobil dengan aplikasi pikap maupun boks sangat tinggi. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mencatat, Isuzu Traga terjual sebanyak 3.043 unit di sepanjang April 2018 hingga akhir Desember 2018. Di tahun 2019, dari Januari hingga Mei penjualan Isuzu Traga sudah mencapai 2.215 unit.

>>> Menggoda, Beli Isuzu Mu-X Premiere Bulan Ini Diskon Rp 50 Juta

 

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada di Cintamobil.com

Fatchur Sag

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain