Mau Beli Mobil dengan Cara Berbeda? Coba Ikuti Lelang Ibid

07/09/2020

Jual beli

3 menit

Mau Beli Mobil dengan Cara Berbeda? Coba Ikuti Lelang Ibid
lelang ibid merupakan balai lelang yang melelang produk-produk otomotif seperti kendaraan roda dua dan roda empat, gadget bahkan hingga tersedia alat berat.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan cara yang berbeda Anda bisa mencoba IBID lelang. Siapapun dapat berpartisipasi menjadi peserta dalam lelang, baik perusahaan maupun perorangan, dari pembelian skala besar hingga pembelian secara satuan.

Lelang IBID adalah anak perusahaan PT.Serasi Auto Raya yang bernaung dibawah bendera Grup Astra. Lalu layanan apa sajakah yang ditawarkan dari Balai Lelang ini? Simak ulasannya di bawah ini.

>>> JBA Lelang Mobil Minggu Ini, Banyak Mobil Murah Di Sini

Gambar menunjukan Ibid lelang

Pelelangan mobil bisa dilakukan secara online

1. Layanan Live Auction

Kini, mengikuti lelang tidak harus hadir secara fisik langsung ke lokasi. Dengan Live Auction, dimanapun Anda dapat ikut partisipasi dalam lelang bersama dengan peserta lelang lainnya di lokasi (onsite) cukup melalui gadget secara real time! Tidak hanya satu jadwal lelang, dengan Live Auction Anda dapat mengikuti 4 jadwal lelang sekaligus serentak di beberapa kota.

Bagi Anda yang berminat mengikuti pelelangan online bisa masuk ke web Ibid.astra atau download aplikasi IBID di Google Play Store, kemudian melakukan registrasi, setelah itu melengkapi data-data yang dibutuhkan. 

Jika sudah selesai diwajibkan membeli nomor peserta lelang secara online, selanjutnya tinggal memilih unit kendaraan yang ingin dibeli dengan melakukan penawaran bersaing dengan penawar lainnya. Setelah memenangkan penawaran invoice akan langsung dikirimkan melalui email dan pelunasan dilakukan secara transfer. Setelahnya tinggal mengatur kapan unitnya akan diambil.

2. Market Auction Price

Melalui pengalaman bertahun-tahun menjual kendaraan lelang. IBID lelang memiliki database yang cukup lengkap dari berbagai merek, tipe dan tahun kendaraan yang terintegrasi dengan website dan selalu update. Jadi Anda tak perlu khawatir, database lelang IBID tersebut dapat diakses oleh member setiap saat sebagai acuan harga jual kendaraan dan Anda dapat membeli kendaraan dengan harga terbaik.

Gambar menunjukan Mobil Xpander

Setiap pelanggan IBID akan memiliki database untuk melihat harga acuan mobil

>>> Balai Lelang Andalkan Pelelangan Online di Tengah Pandemi Covid-19

3. Astra Car Valuation

Lelang IBID bertujuan bukan hanya sekedar menjual kendaraan. Tetapi untuk memastikan Anda dapat menjual kendaraan dengan harga yang tepat. Oleh karena itu IBID dapat membantu Anda untuk melakukan penilaian /inspeksi kendaraan secara scientific dengan Astra Car Valuation yang berbasis teknologi. Sehingga hasil inspeksi lebih transparan, akurat & komprehensif. Hasil Inspeksi beserta rekomendasi harga akan langsung dapat Anda ketahui hanya dalam hitungan menit.

4. Auto BID

Tawar kendaraan impian Anda sebelum waktu lelang IBID dimulai menggunakan fitur Auto Bid. Caranya cukup mudah cukup masukan  jumlah maksimum yang bersedia Anda bayar. Nantinya secara otomatis sistem akan menjalankan bidding dan akan mencapai angka maksimum sesuai harga yang sudah ditentukan. 

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips dan trik yang berguna lainnya

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top