Kuat dan Tahan Lama, Ini Dia 5 Mobil Bekas Tahun 2008 Terpopuler di Cintamobil

08/10/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Kuat dan Tahan Lama, Ini Dia 5 Mobil Bekas Tahun 2008 Terpopuler di Cintamobil
Apakah mobil berusia lebih dari 10 tahun masih kuat dijalankan? 5 mobil bekas tahun 2008 ini membuktikan bahwa umur hanyalah angka, Popularitas membuatnya masih dicari walaupun sudah berusia lebih dari 10 tahun.

Memilih mobil bekas memang butuh perhitungan. Bukan hanya masalah dana, tetapi juga daya tahan dan komponen kendaraan. Beberapa mobil masih diperhitungkan walaupun umurnya lebih dari 10 tahun. Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas dengan harga terjangkau, berikut 5 mobil bekas tahun 2008 yang masih populer di laman pencarian Cintamobil.com.

1. Honda CR-V 2008

Sejak awal kedatangannya, Honda CR-V langsung menjadi salah satu SUV populer Tanah Air. Begitu pula Honda CR-V 2008 yang menjadi bagian dari generasi ketiga. Kabin yang lapang, fitur keselamatan yang lengkap serta pengaturan electric seat yang fleksibel adalah beberapa diantara kelebihan mobil ini.

 mobil lawas Honda CR-V 2008 berwarna perak

Honda CR-V 2008 yang gagah dan maskulin

Untuk pilihan mesin, ada dua versi 2.0L dan 2.4L yang mampu mengeluarkan masing-masing 150 dk dan 170 dk. Keduanya pun memiliki harga bekas yang tak terlalu jauh berbeda. Harga Honda CR-V 2008 2.0L dibanderol mulai dari Rp100 jutaan. Sedangkan untuk mesin 2.4L yang lebih bertenaga bisa Anda dapatkan mulai dari Rp150 jutaan.

>>> Review Dan Test Drive All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019, Performa Serupa Namun Lebih Murah Rp 40 Juta

2. Honda Accord 2008

Accord memiliki banyak hal yang menjadikannya sedan premium pilihan eksekutif dan pengusaha muda Tanah Air. Kesan elegan dan maskulin bisa dirasakan ketika melihat eksterior mobil yang gagah. Berbagai fitur hiburan dan keselamatan kelas atas pun menjadi daya tarik salah satu sedan paling laris dari Honda ini.

mobil lama Honda Accord 2008 berwarna hitam

Accord sering dijadikan kendaraan eksekutif muda

Tertarik dengan sedan ini? Tak perlu mahal, hanya dengan Rp110 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang mobil bekas Accord. Tapi ingat untuk selalu memperhatikan mesin maupun riwayat perawatan mobil. Jika perlu, lakukan test drive sebelum Anda membeli mobil ini.

>>> Lihat kembali harga Honda Accord 2008 Indonesia hanya di sini

3. Toyota Yaris 2008

Pertama kali diperkenalkan ke public pada tahun 2006, Toyota Yaris 2008 masuk dalam bagian generasi pertama di Indonesia. Hatchback manis bermesin 1NZ-FE 1.5L ini cukup populer dan diminati anak-anak muda pada masanya. Berbagi sasis dengan Toyota Vios, dimensi Yaris cukup praktis dan cocok digunakan di jalanan perkotaan.

mobil lawas Toyota Yaris 2008 berwarna biru 

Yaris 2008 yang cocok untuk jalanan perkotaan

Desain memang masalah selera. Mungkin tak semua orang menyukai tampilan interior dan kabin yang membulat. Tapi untuk mobil berusia lebih dari 10 tahun ini, sudah banyak fitur hiburan dan keselamatan yang diberikan Toyota. Saat ini, harga Toyota Yaris 2008 berkisar antara Rp75 jutaan hingga Rp100 jutaan, tergantung kondisi dan komponen kendaraan.

>>> Ingin Membeli Mobil Bekas Toyota Yaris E 2013? Cek Dulu Beberapa Hal Ini

4. Nissan Grand Livina 2008

Grand Livina yang baru saja mendapatkan generasi kedua awal tahun ini memiliki bantingan suspensi yang empuk serta nyaman dikendarai. Bagasinya pun luas serta kabin yang lapang untuk mengangkut banyak penumpang. Mesin tangguh dan harga jual kembali yang masih bertahan membuat Livina menjadi primadona di segmen mobil bekas.

mobil lama Nissan Gran Livina 2008 
Mencari mobil keluarga? Nissan Grand Livina bisa menjadi jawaban

Ketika pertama kali dijual dengan dua pilihan mesin, 1.5L dan 1.8L, Livina dijual dengan rentang Rp138 jutaan hngga Rp203 jutaan. Jika Anda tertarik dengan mobil ini, harga Grand Livina tahun 2008 saat ini bisa didapatkan antara Rp70 jutaan hingga Rp90 jutaan.

>>> Perbedaan Dimensi Nissan Grand Livina dan All New Nissan Livina, Bagaimana Kapasitas Bagasinya?

5. Kia Picanto 2008

Ketika pertama datang ke Indonesia, Kia masih belum bisa bersaing dengan pabrikan Jepang yang sudah lebih dulu hadir. Namun dengan Picanto, Kia mencuat sebagai pabrikan yang cukup diperhitungkan di Tanah Air. Desain yang ringkas serta tampilan mengesankan merupakan bagian dari tonggak kepopuleran Picanto.

mobil lawas Kia Picanto 2008 berwarna putih 

Mungil dan gesit, sparepart Kia Picanto tak begitu sulit ditemukan

Dibekali mesin 1.0L bertenaga 65 dk, Picanto terbilang gesit dan mudah digunakan untuk mobilitas perkotaan. Mobil bekas tahun 2008 ini sudah bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp55 jutaan. Tenang saja, meskipun saat ini Kia belum memiliki representasi resmi di Indonesia, ketersediaan sparepart Kia masih bisa ditemukan di bengkel-bengkel aftermarket di kota-kota besar.

>>> Tips dan trik seputar otomotif lainnya bisa ditemukan disini

Share this post:
Padli Nurdin
Penulis
Padli Nurdin
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Bekas Rasa Baru, Ini Dia 3 Mobil Bekas Terpopuler Tahun 2018 di Cintamobil.com

05/10/2019

Jual beli

4 menit

Jika harga menjadi prioritas bagi Anda untuk membeli mobil, Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan umur yang tergolong muda. Dan Cintamobil.com siap memberikan 3 daftar mobil bekas terpopuler tahun 2018 yang bisa Anda pilih.

Lihat juga

Penuh Tantangan, Inilah 4 Kesulitan Saat Beli Mobil Bekas

08/10/2019

Jual beli

3 menit

Membeli mobil memerlukan perencanaan dan pertimbangan matang. Anda perlu membuat anggaran terlebih dahulu untuk mendapat mobil impian yang sesuai dengan kondisi finansial. Meski demikian, ada beberapa kesulitan yang kerap ditemui calon pembeli saat hendak berburu mobil impiannya. Apa saja kesulitan saat beli mobil bekas?

Lihat juga

Terpopuler di Cintamobil! 8 Mobil Bekas Tahun 2014 Terbaik yang Bisa Anda Dapatkan

30/09/2019

Jual beli

5 menit

Rentang waktu lima tahun bisa dibilang menjadi waktu paling nyaman untuk melihat mobil bekas. Dan dari mobil bekas tahun 2014 ini, berikut 8 model terpopuler dalam pencarian Cintamobil.com.

Lihat juga

[INFOGRAFIK] Apa Saja yang Harus Diperhatikan Ketika Melakukan Test Drive Mobil Bekas?

27/09/2019

Jual beli

3 menit

Test drive menjadi salah satu bagian penting ketika akan membeli mobil, baru maupun bekas. Tetapi, ada beberapa perbedaan mendasar ketika Anda melakukan test drive mobil bekas. Apa saja, ya?

Lihat juga

Beli Mobil Bekas, Siapkan Biaya Tambahan Berikut Ini

06/10/2019

Jual beli

5 menit

Membeli sebuah mobil bekas tak ubahnya menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan sebuah mobil berkualitas dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. Namun, masih ada beberapa biaya yang harus Anda persiapkan selain harga mobil bekasnya itu sendiri, apa saja?

Lihat juga