Khusus Jawa Tengah, Ini 3 Mobil Niaga Terpopuler di Daftar Mobil Cintamobil.com

14/01/2020

Jual beli
Share this post:
Khusus Jawa Tengah, Ini 3 Mobil Niaga Terpopuler di Daftar Mobil Cintamobil.com
Bagi Anda yang berada di daerah Jawa Tengah dan sekitarnya, berikut 3 mobil niaga terpopuler di laman pencarian mobil bekas Cintamobil.com yang bisa Anda pilih.

Tenaga yang tangguh serta komponen yang tahan lama merupakan satu diantara poin penting ketika mencari mobil niaga. Dan ada banyak mobil niaga yang bisa Anda pilih di pasar mobil bekas Tanah Air saat ini. Bagi Anda yang berada di Jawa Tengah dan sekitarnya, berikut mobil niaga terpopuler di daftar mobil bekas Cintamobil.com.

1. Suzuki Carry Pick Up

Umurnya memang tak lag muda, tetapi mobil ini masih tetap menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan mobil niaga yang kuat dan tahan lama. Bertahan hingga generasi kesebelas, Carry saat ini sudah dirakit di pabrik Suzuki di Bekasi. Mengandalkan mesin 1.5L K15B-C, tenaganya mencapai 97 PS. Cukup besar untuk membawa hasil bumi hingga hewan ternak di bak belakangnya.

mobil bekas Suzuki Carry Pick Up berwarna putih
Suzuki Carry Pick Up bertenaga 97 PS

Carry Pick Up Futura 1.5 NA bertanggal 2010 ni bisa Anda dapatkan dengan harga Rp67 jutaan. Mobil bertransmisi manual ini memiliki kondisi yang mulus serta komponen yang masih orisinil. Bagi Anda yang berada di Yogyakarta bisa langsung menghubungi Showroom Juprex yang terletak di Jl. Wonosari no. 9.

Harga: Rp67.000.000
Model: Carry Pick Up
Versi: Futura 1.5 NA
Tahun: 2010
Transmisi: Manual
Kilometer: 80.000 km
Tipe bodi: Pickup
Warna: Putih

Hubungi

2. Mitsubishi Colt

Telah 22 tahun diproduksi di Indonesia, Mitsubishi akhirnya menyutik mati Mitsubishi Colt T120 SS pada awal Januari tahun lalu. Memiliki komponen yang sama dengan Suzuki Carry ini menjadi penyebabnya. Tetapi untuk masalah tenaga dan ketahanan, Mitsubishi Colt masih diperhitungkan sebagai salah satu mobil niaga terpopuler di Indonesia.

mobil bekas Mitsubishi Colt berwarna hitam
Meskipun disuntit mati, masih banyak Mitsubishi Colt di pasar mobil bekas Tanah Air

Mesinnya yang tangguh dan mampu dibawa ke mana saja menjadi salah satu kekuatan Colt T120 SS. Anda juga perlu kesulitan membeli komponen mobil ini, karena masih tersedia cukup banyak di bengkel-bengkel resmi. Dikeluarkan pada 2011, pikap Colt T120 SS ini masih berada dalam kilometer 80.000 km. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp62 juta saja.

Harga: Rp62.000.000
Model: Colt T120 SS
Tahun: 2011
Transmisi: Manual
Kilometer: 80.000 km
Tipe bodi: Pickup
Warna: Hitam 

Hubungi

3. Daihatsu Gran Max

Tak ada yang menyangkal popularitas Daihatsu Gran Max sebagai salah satu mobil niaga paling laris di Indonesia saat ini. Penjualannya pun turut mengangkat Mitsubishi sebagai pabrikan kedua terlaris 2019.  Walaupun belum pernah mendapatkan penyegaran sejak awal diperkenalkan hingga saat ini, mesinnya masih sama, 1.298 cc K3-DE non VVT-i bertenaga 86 PS dan torsi maksimal 115 Nm.

Mesin yang tangguh serta perawatan yang masih terjangkau menjadi bagian dari kesuksesan Gran Max sebagai mobil niaga terpopuler di Tanah Air. Anda bisa menemukan Gran Max di sedang menjalankan tugasnya di berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Tertarik? Mobil bekas Daihatsu Gran Max 2019 ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp95 juta dengan pembiayaan kredit maupun cash.

mobil bekas Daihatsu Gran Max 2019 berwarna putih
Gran Max masih menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu tahun lalu

Harga: Rp95.000.000
Model: Gran Max Pick Up
Versi: 1.3
Tahun: 2019
Transmisi: Manual
Kilometer: 91.000 km
Tipe bodi: Pickup
Warna: Silver

Hubungi

mobil bekas Daihatsu Gran Max Box berwarna hitam
Gran Max Box hadir sebagai varian untuk kebutuhan niaga Anda

Tak hanya sebagai mobil pick up, Daihatsu Gran Max juga dipasarkan dengan berbagai bentuk bodi, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Salah satunya dalam bentuk Box Freezer pendingin. Salah satunya Gran Max Box 1.3 keluaran tahun 2016 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp97 juta. Menempuh jarak 96.000 km dalam spedometernya, Anda bisa mendapatkanya melalui cash maupun kredit.

Harga: Rp97.000.000
Model: Gran Max
Versi: Box
Tahun: 2016
Transmisi: Manual
Kilometer: 96.000 km
Tipe bodi: Pickup
Warna: Hitam

Hubungi

Selain tiga model di atas, masih banyak mobil bekas lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan daerah tempat tinggal Anda. Ingin membeli mobil niaga terpopuler yang ada di daftar mobil bekas lainnya? Dapatkan daftarnya hanya di Cintamobil.com.

Share this post:
Padli Nurdin
Penulis
Padli Nurdin
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Takut Membeli Mobil Bekas Banjir? Sekarang Waktunya Beli!

09/01/2020

Jual beli

5 menit

Jika Anda takut tertipu membeli mobil bekas banjir, maka beberapa pedagang mobil bekas memberikan tipsnya. Yaitu sebaiknya beli sekarang jangan menunggu bulan depan, karena saat ini mobil-mobil bekas banjir belum banyak beredar di bursa mobil bekas.

Lihat juga

Tips Memilih Mobil Bekas Toyota Rush 2018 dengan Harga Terbaik

05/01/2020

Jual beli

3 menit

Generasi terbaru Rush telah diperkenalkan setahun lalu. Membeli mobil bekas Toyota Rush 2018 pun bisa dipertimbangkan. Berikut tips dari Cintamobil.com.

Lihat juga

Pamer Diskon, Ini Dia 3 Mobil Keluarga Terbaik Toyota Keluaran 2019

13/01/2020

Jual beli

2 menit

Masih menjadi pabrikan terlaris di Indonesia, dapatkan berbagai pilihan mobil keluarga terbaik Toyota dengan harga yang terjangkau. Apa saja daftarnya?

Lihat juga

Ganti Tahun, Wuling Diskon Hingga Rp 30 Juta Untuk Model NIK 2019

09/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Tahun baru 2020 datang, Wuling Motors Semarang menawarkan diskon hingga Rp 30 juta untuk unit model NIK 2019, Diskon berlaku sampai unit benar-benar habis.

Lihat juga

Perang Tiongkok vs Jepang, Komparasi Mobil Niaga DFSK Super Cab 1.5L Gasoline vs Suzuki New Carry Pick Up Wide Deck

14/10/2019

Jual beli

5 menit

Ibarat peperangan legendaris antara negeri Tiongkok vs Jepang. Kali ini kami juga mengkomparasi dua mobil niaga yang asalnya dari kedua negara tersebut. Inilah komparasi DFSK Super Cab 1.5L Gasoline vs Suzuki New Carry Pick Up Wide Deck.

Lihat juga