Kelebihan dan Kekurangan Toyota Harrier 2017

15/03/2018

Jual beli
Share this post:
Kelebihan dan Kekurangan Toyota Harrier 2017
Fakta bahwa penjualan mobil di tanah air mengalami peningkatan signifikan dipengaruhi oleh merek-merek ternama yang sudah lama bermain di pasar otomotif Indonesia. Sebagai salah satu kebutuhan tersier, orang berbondong-bondong untuk membeli mobil mewah tentunya bukan hanya untuk kebutuhan yang sering dipakai tapi juga memiliki prestise tersendiri. Inilah yang membuat banyak produsen mobil terkenal salah satunya Toyota semakin inovatif dalam menciptakan produknya.

Salah satu produknya Toyota Harrier kembali dengan spesifikasi yang menarik dan bisa dikatakan jauh dari yang lain. Toyota berusaha upgrade mobil mewah yang satu ini.Disebutkan juga bahwa Toyota memakai mesin baru tipe 2.0 Turbo dan juga mesin lainnya. Setidaknya mobil ini memiliki tiga mesin. Yang pastinya kualitas mobil Harrier ini semakin meningkat dibanding mobil lainnya. Desainnya yang semakin mewah dan modern juga semakin melengkapi tampilan mobil ini. Untuk lebih lanjut, mari simak beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Harrier 2017.

Gambar mobil Toyota Harrier 2017 berwarna putih dilihat dari sisi depan

Apa kelebihan dan kekurangan Toyota Harrier 2017?

    1.  Kelebihan Toyota Harrier 2017 

  • Eksterior yang modern dan gagah

Untuk memanjakan para pengguna ataupun penggemarnya, produsen mobil berlomba-lomba untuk menampilkan bagian eksterior mobil yang berbeda, unik ataupun variatif. Begitu pula halnya dengan mobil Toyota Harrier yang semakin memantapkan sisi eksteriornya. Pada bagian ini, Toyota Harrier membut tampilannya lebih futuristic dengan kesan sporty dan modern. Hal ini terlihat dari tampilan depan dengan headlamp yang memanjang dengan bagian depan yang membentuk trapesium terbalik yang menambah sisi modernnya.

  • Interior dengan kualitas tinggi

Gambar bagian interior mobil Toyota Harrier 2017

 Dashboard Toyota Harrier

Saat kita masuk pada bagian interior mobil Toyota Harrier disuguhkan ruang kabin yang cukup luas dan mampu menampung setidaknya 5 penumpang sekaligus pengemudinya. Sementara itu, jok yang diaplikasikan pada komponen interior ini juga menggunakan bahan material jok kulit berkwalitas Nappa Premium yang empuk dan lembut. Dapat dipastikan bahwa seluruh penumpang mendapatkan kenyamanan ekstra saat menduduki jok tersebut.

>>> Klik sini untuk simak informasi terlengkap tentang mobil Toyota Harrier 2017

  • Merupakan mobil yang nyaman

Kenyamanan merupakan faktor terbesar bagi para pengguna mobil saat ingin membeli mobil. Dengan material yang bahannya berkualitas tinggi serta kabin yang luas semakin membuat mobil ini memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi. Tak terkecuali dengan berbagai fitur yang semakin membuat Anda akan berlama-lama berada di dalam mobil Toyota Harrier 2017 ini.

  • Memiliki pengaturan posisi pengemudi

Posisi pengemudi menjadi salah satu hal vital yang perlu diperhatikan. Akan lebih baik jika Anda pengemudi juga memiliki kenyamanan tersendiri demi kelancaran perjalanan. Hal ini juga dapat dilengkapi oleh mobil Harrier ini. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh mobil Toyota Harrier ini yaitu pada bagian tempat duduknya digunakan electric seat yang memudahkan Anda untuk mengatur tempat duduk. Elektric seat merupakan teknologi yang memungkinkan jok untuk disesuaikan posisinya secara elektrik melalui tombol, posisi yang biasa diubah antara lain sliding, vertical, dan reclining.

>>> Klik sini untuk tahu berapa harga mobil Toyota Harrier 2017

  • Memiliki fitur yang lengkap dan canggih

Sebagai salah satu mobil SVP mewah buatan pabrik Jepang ini pun juga fitur-fitur yang dibuat pada mobil bisa dikatakan sangat canggih. Toyota Harrier jenis terbaru ini telah disematkan beberapa fitur keamanan diantaranya Toyota Safety Sense P, yang terdiri dari  pedestrian pre-collision function – vehicle dan pedestrian detection, dynamic radar cruise control, airbags, ada juga lane departure alert dengan steering assist function. Selain itu, untuk mendukung kenyamanan bagi penggunanya, Toyota Harrier ini pun dilengkapi beberapa fitur berupa audio system yang akan menemani perjalanan dan menambah suasana, layar sentuh canggih dan fungsional yang semakin memudahkan, kursi pemanas serta kamera 3600 derajat. Pada bagian lain, MID canggih ikut serta melengkapi kecanggihan dari mobil ini.

  • Dilengkapi suspensi yang handal

Kelebihan selanjutnya  dari Toyota Harrier ini dilengkapi dengan suspensi handal. Produsen mobil yang awalnya dari negara Asia ini akan melengkapi SUV buatannya dengan dua tipe suspensi antara lain suspensi tipe depreciated rack pada bagian depan, sementara pada bagian belakang menggunakan suspensi bertipe Wishbone. Yang pastinya, dengan adanya dua tipe suspensi itu pada Toyota Harrier maka kenyamanan penumpang akan lebih terjamin terlihat dari keberadan suspensi yang mampu meredam masing-masing goncangan ketika melewati jalan rusak ataupun medan berat sekalipun.

>>> Dimana yang dapat membeli mobil Toyota Harrier bekas murah dan kualitas baik? Klik sini untuk tahu

  • Mesin yang tangguh

Gambar bagian mesin mobil Toyota Harrier 2017

Mesin Toyota Harrier 2017

Kelebihan yang tak kalah penting untuk diulas dari mobil mewah yang satu ini yaitu mesin yang digunakan mobil Toyota Harrier. Mobil dengan tipe SUV ini sudah menggunakan varian mesin tangguh yaitu mesin berkapasitas 2.0 liter tipe 8AR-FTS Turbocharged yang memiliki 4 silinder. Selain itu, mesin baru mobil mewah Harrier kini sudah dilengkapi juga dengan teknologi Direct Injecton yang akan mengurangi konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan lebih efisien. Dengan dilengkapi mesin super tangguh tersebut bisa dipastikan bahwa tenaga yang dihasilkan juga lebih powerful.

>>> Klik sini untuk lihat semua mobil dijual di pasar Indonesia dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik

   2.  Kekurangan Toyota Harrier 2017

  • Harga perawatan yang mahal

Seperti kita ketahui bahwa Toyota Harrier ini merupakan salah satu produk mobil mewah yang dimiliki oleh Toyota. Sehingga semua yang menjadi elemen dari mobil ini memiliki kualitas dan harga yang lebih mahal dari mobil Toyota lainnya. Hal ini juga memiliki pengaruh besar bagi para pemiliknya yaitu perawatan yang nantinya juga pasti akan memakan harya yang lumayan mahal juga. Bagi mereka yang mampu, hal ini tidak menjadi masalah besar.

  • Kurang handal saat diajak bermanuver

Kekurangan selanjutnya dari Toyota Harrier yaitu kurang handalnya mobil jenis ini untuk melakukan manuver. Hal disebabkan karena ukurannya yang lebih besar dari mobil sejenis lainnya serta umpan balik dari kemudi kurang bagus.

>>> Untuk tahu lebih jelas tentang kelebihan dan kekurangan mobil-mobil lainnya, silahkan klik sini

  • Bagasi yang sempit

Bagasi merupakan salah satu aspek yang diperhatikan saat membeli mobil. Toyota Harrier mungkin telah mem[pertimbangkannya, namun dari ukuran dan bentuk mobil membuat bagasi dari mobil SUV ini terlihat sempit. Kurang proporsional bagi Anda yang selalu membawa barang bawaan yang banyak di dalam mobil.

  • Ukuran ban yang kecil

Jika diperhatikan dari sisi eksterior, mobil mewah yang satu ini cukup memanjakan mata para penggemarnya. Namun pada bagian ban, mobil ini memiliki velg dan ban yang berukuran kecil untuk sebuah mobil mewah Harrier.

Lantas, dengan beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Harrier 2017 ini mungkin Anda dapat dengan mudah menerka-nerka harga yang dibanderol oleh produsen khususnya di Indonesia. Bagi para penggemar mobil Toyota jenis ini, Anda bisa memulai untuk menabung demi mendapat mobil mewah ini.

Metodius
Share this post: