Kelebihan dan Kekurangan Si Mungil Nissan March 2017

16/02/2018

Jual beli
Kelebihan dan Kekurangan Si Mungil Nissan March 2017
Jika di lihat dari beragam fungsi dan juga manfaat yang dapat anda ambil dari menggunakan mobil-mobil city car, sudah menjadi hal penting rasanya mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari mobil city car yang anda perlukan. Membeli mobil memang mudah, namun perlu di perhatikan dari berbagai macam aspek, namun kami akan membahas beberapa dari kelebihan dan kekurangan Nissan March 2017.

Mobil Nissan March 2017 berarn merah dilihat dari sisi depan

Apa kelebihan dan kekurangan Nissan March 2017?

    1.  Kelebihan Nissan March 2017 

  • Desain dan Body Simple

Siapapun setuju dengan hal ini, kebutuhan akan mobil di perkotaan terutama bagi mereka yang belum berkeluarga sangat penting. Untuk menunjang segala aktivias di perkotaan dan juga melibas padat atau macetnya dunia perkotaan dibutuhkan mobil yang gesit dengan ukuran yang tidak besar, namun tetap bisa di andalkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk akselerasi dalam kecepatan. Nissan March merupakan mobil yang dapat memberikan kenyamanan bagi anda untuk melewati padatnya lalu lintas perkotaan, mobil ini memiliki desain yang menarik dan enak dilihat serta body dan dimensi March juga tidak besar, dengan begitu aktivitas akan terasa ringan dengan Nissan March.

  • Tampilan Eksterior Modern dan Stylish

Perpaduan antara desain, bentuk dan warna serta ornament warna sangat cantik di perlihatkan pada Nissan March. Tampilan terbaru dengan desain eksterior kini tampak lebih fresh dan modern mulai dari penggunaan Daytime Running Lamps (DRL), Allow Wheels, dan juga LED rear Lamps pada sisi belang membuat simple city car ini sangat menarik. Desain rear spoiler dilengkapi dengan LED High-Mounted Stop Lamp, lalu LED rear combination lamps mengikuti lekukan body belakang serta pencahayaan yang lebih terang dan mudah terlihat dari kejauhan.

>>> Klik sini untuk dapat informasi terlengkap tentang mobil Nissan March 2017

  • Material Interior Cukup Baik

Dalam melibas padatnya kota di Indonesia, jenis mobil city car seperti Nissan March sudah dapat memberikan kenyamanan yang baik bagi penggunanya. Penggunaan material berkelas pun di hadirkan pada Nissan March 2017 ini, dilengkapi dengan power window dapat memberikan kemudahan untuk buka-tutup jendela otomatis di panel armrest pintu samping.

Ruang Kabin mobil Nissan March 2017

Kabin March Yang Elegan

  • Intelligent Key & Immobilizer

Beberapa fitur penunjang ke praktisan pengguna harus ada pada mobil-mobil terbaru, demi memberikan fasilitas terbaik bagi pengguna dan juga memberikan rasa percaya diri bagi mereka yang menggunakan mobil modern. Beberapa fitur jadul yang sudah mulai di tinggalkan adalah misalnya susah dengan membawa kunci yang terpisah dari remote dan ingin praktis dalam membuka tutup pintu? Nissan March sudah memberikannya, dengan intelligent key dan immobilizer kemudahan dan keamanan membuka kunci pintu tanpa perlu memasukan kunci (untuk tipe 1.5).

Gambar menunjukkan fitur kunci Terbaru Nissan March 2017

Key Terbaru Nissan March 2017

  • Steering Switch Audio Control

Bukan hanya kemudahan dalam satu sisi, namun mobil-mobil seperti city car harus memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan atau pengoperasian fitur lainnya. Bisa saja dalam melewati padatnya lalu lintas jalanan perkotaan di Indonesia, anda menggunakan fitur audio yang ada pada mobil dan akan dipermudah dengan pengaturan audio pada kemudi. Nissan March pun memberikannya, dengan fitur steering switch audio control memungkinkan anda mengatur audio dengan cepat dan mudah dengan button yang ada di kemudi Nissan March (untuk tipe 1.2 XS dan tipe 1.5).

  • Multi Information Display

Fitur multimedia display yang juga cukup menarik adalah fitur informative berupa trip information, intelligent fuel sensor, rest reminder, hingga Birthday & Anniversaru Reminder dalam satu perangkat yang mendukung kebutuhan berkendara dan gaya hidup masyarakat perkotaan (untuk tipe 1.5).

Multi Infomation system di mobil Nissan March 2017

Multi Information System Nissan March 2017

  • Push Start / Stop Button

Dengan banyak teknologi dan fitur pada Nissan March ini membuat anda lebih nyaman dan mudah dalam berkendara. Dengan fitur push engine start button akan mempermudah dalam menyalakan atau mematikan mesin kendaraan dan tidak perlu memasukan kunci secara manual untuk menyalakan atau mematikan mesin mobil.

  • Automatic Air Conditioner

Selain kemudahan yang sudah disebutkan, ada juga kemudahan dalam mengatur AC dalam kabin. Lupakan semua pengaturan AC yang analog dan manual, dengan Nissan March 2017 ini akan memberikan suasana lebih sejuk dengan pengaturan otomatis udara segar ke setiap sudut kabin (untuk tipe 1.2L).

>>> Lihat daftar mobil Nissan March 2017 dijual dengan harga murah dan kualitas mantab di sini

  • Parking Sensor 4 Sisi

Dengan kepraktisan yang diberikan Nissan March dirasa sudah cukup, namun fitur yang dapat mempermudah anda dalam menempatkan posisi kendaraan ketika akan melanjutkan aktivitas pun di pikirkan serta di implementasikan. Ke praktisan tersebut hadir dengan adanya 4 sisi sensor parkir, yang membuat parkir mundur jauh lebih mudah dan aman.

  • Bagasi Lumayan Luas.

Untuk membawa banyak barang, terutama anda yang sering membawa barang bawaan untuk pekerjaan setiap hari akan di permudah dengan Nissan March, ruang penyimpanan mobil mungil ini cukup mempuni dengan kursi belakang yang dapat dilipat 60:40 untuk kebutuhan angkut barang hingga kapasitas 251 liter.

Gambar ruang Bagasi mobil Nissan March 2017

Bagasi Nissan March 2017 Juga Cukup Luas

  • Dual SRS Airbag + Zone Body Concept

Nissan memberikan konsep “sebuah kendaraan yang membantu melindungi manusia”. Nissan selalu melakukan inovasi dalam teknologi keamanan dari konsep “safety shield”, sebuah pendekatan proaktif terhadap is keamanan berdasarkan ide bahwa mobil seharusnya membantu melindungi manusia. Sejalan dengan itu Nissan March telah menyematkan Dual SRS airbag, yang merupakan pengaman di sisi pengemudi dengan Dual SRS airbag yang akan otomatis mengembang saat terkena benturan keras dari depan. Serta Zone Body Concept, yang merupakan struktur rangka kabin yang kokoh memberi perlindungan bagi penumpang saat terjadi benturan keras.

Gambar fitur Airbag di mobil Nissan March 2017

Airbag Pada Nissan March 2017

  • Terdapat Manual dan Automatic Transmission

Untuk anda yang memiliki kenyamanan berbeda dari sisi transmisi pun tidak perlu khawatir, Nissan March memeberikan dua transmisi yang anda dapat pilih. Manual transmission dengan 5-percepatan membantu mendapatkan hasil maksimal dari kekuatan mesin, lalu transmisi otomatis yang mudah dikendarai dan tidak membuat pengendara cepat lelah saat menyetir, dan dapat disesuaikan dengan kondisi jalanan di perkotaan, sekaligus dengan sensasi akselerasi yang halus dan juga nyaman.

>>> Untuk tahu lebih banyak tips dan trik jual beli mobil, klik sini saja

    2.  Kekurangan Nissan March 2017 

  • Mesin Dirasa Kurang Responsif

Untuk soal dapur pacu, Nissan march dirasa masih lemot terutama pada tipe mesin 1.2 L serta getaran juga masih sering dirasakan.

  • Belum Ada Tipe CVT

Untuk menunjang kemudahan dalam berkendara pun dirasa perlu adanya fitur teknologi CVT, namun disayangkan Nissan March masih belum memberikannya.

Dalam praktiknya, mobil ini cukup menjadi pilihan bagi masyarakat urban yang tinggal di perkotaan. Melihat adanya peluang tersebut, pabrikan mobil masih bisa memproduksi mobil jenis city car seperti Nissan March ini, Nissan sudah cukup baik dengan March yang dimilikinya, dalam beberapa waktu kedepan Nissan March tetap punya pesaing dan March bisa menjadi pilihan bagi anda yang akan membeli mobil. Untuk urusan harga, Nissan March di banderol mulai dari Rp 183,9 juta hingga Rp223,3 juta.

 
back to top