Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail 2017

15/02/2018

Jual beli
Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail 2017
Semakin kesini Nissan pun merombak X-Trailnya menjadi lebih menarik lagi, terutama dari sisi luar. Selain itu beberapa dari sisi dalam dan juga fitur-fitur yang akan memanjakan anda sebagai calon penggunanya. Nissan salah satu mobil yang sudah tersohor di tanah air memiliki mobil-mobil unggulannya, salah satunya yaitu X-Trail, yang meluncurkan Nissan X-Trail 2017. Ketika berbicara mobil pasti ada celah di balik kelebihannya, berikut akan di bahas kelebihan dan kekurangan Nissan X-Trail 2017.

Semakin kesini Nissan pun merombak X-Trailnya menjadi lebih menarik lagi, terutama dari sisi luar atau model eksteriornya. Selain itu beberapa dari sisi dalam dan juga fitur-fitur yang akan memanjakan anda sebagai calon penggunanya. Nissan salah satu mobil yang sudah tersohor di tanah air memiliki mobil-mobil unggulannya, salah satunya yaitu X-Trail, yang meluncurkan Nissan X-Trail 2017. Ketika berbicara mobil pasti ada celah di balik kelebihannya, berikut akan di bahas kelebihan dan kekurangan Nissan X-Trail 2017.

Gambar mobil Nissan X-Trail 201 berwarna orange dilihat dari sisi depan

Nissan X-Trail Begitu Gagah

    1.  Kelebihan Nissan X-Trail 2017

  • Eksterior Gagah dan Mewah

Melihat mobil bukan hanya dari satu sisi, namun dari banyak sisi yang tentunya harus sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda sebagai calon pembeli. Dalam hal ini sisi luar menjadi tolak ukur utama seseorang membeli mobil, bisa saja karena anda suka, istri atau bahkan anak anda yang menyukainya, bahkan juga keputusan anak yang menyukai salah satu mobil menjadi keputusan final keluarga untuk membeli mobil, tentunya sales tidak akan dipersulit dengan banyaknya pertanyaan akan spesifikasi dan keunggulan mobil. Nissan X-Traililang sukses dalam menghipnotis orang yang ada di hadapannya, bagaimana tidak hampir semua sisi mobil ini menarik, dari sisi lampu depan misalnya, sudah men terbggunakan LED signature lamp lalu velg desain baru berukuran 18 inchi yang begitu menwan serta lampu belakang yang melebar ke sisi samping menambahkan aura sporty pada Nissan X-Trail.

>>> Klik sini untuk simak informasi terlengkap tentang mobil Nissan X-Trail 2017

  • Kabin Luas dan Nyaman

Pencarian mobil idaman yang juga akan di gunakan pada aktivitas sehari-hari pun akan di tentukan dari dalam kabinnya. Mobil yang memberikan kenyamanan akan menjadi nilai plus tersendiri, salah satu indicator kenyamanan dalam mobil adalah keluasan kabinnya dan cukup memberikan ruang gerak atau tidak bagi penumpangnya, jika sempit dan tidak memberikan ruang gerak yang cukup akan memperngaruhi kenyamanan. Kenyamanan sudah di pikirkan dan di implementasikan ke dalam Nissan X-Trail 2017, dengan luasnya kabin dapat memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, bahkan hingga di baris ke dua, untuk penumpang dewasa pun masih tersedia jarak atau ruang kaki dan kepala yang cukup luas, dan dari sisi lainnya, Nissan X-Trail ini memberikan kenyamanan dari sentuhan material yang berkualitas dalam kabinnya.

Gambar ruang Kabin mobil Nissan X-Trail 2017

Kabin X-Trail Yang Luas

  • Hands Free (Touchles) Back Door System

Untuk kenyamanan anda dalam berkendara, Nissan X-Trail sudah memberikannya dan dari sisi lain pun diberikan kenyamanan ekstra dan juga lebih simple dengan touchles back door system. Dengan fitur ini akan membuka secara otomatis pintu bagasi belakang hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelegent Key atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi, untuk tipe ( 2.0 MT dan 2.5 CVT ).

Gambar mobil Nissan XTrail 2017 dengan ruang bagasi terbuka

Kemudahan dalam membuka bagasi X-Trail

  • A Smarter 2ND Row

Salah satu mobil SUV yang benar-benar memberikan kenyamanan bagi penggunanya adalah Nissan X-Trail, bagaimana tidak, kursi di baris ke dua ini sangat fleksibel dan dengan format terpisah 60/40 yang dapat di geser sesuai dengan keinginan untuk mendapatkan akses, kenyamanan ruang kaki dan juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah atau tidur. Jadi jika anda duduk di baris ke dua, dapat memisahkan kursi antara kanan dan kirinya dengan posi 60/40 dan bebas mengatur jarak keleluasaan, sunggu sensasi dalam kabin yang mengagumkan.

Gambar Row Pada mobil Nissan X-Trail 2017

Kursi Dengan Pembagian 60:40 Pada X-Trail

  • Rear Parking Sensor & Around View Monitor

All New Nissan X-Trail ini dilengkapi dengan around view monitor, fitur ini memantau keadaan sekitar secara 360 derajat dari atas kendaraan anda dengan empat kamera yang ditampilkan dalam format bentuk split screen close-up di monitor, anda akan lebih mudah dan nyaman saat memarkir di ruang sempit, untuk (tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT) dan tidak lupa juga rear parking sensor empat sisi yang disematkan pada Nissan X-Trail terbaru ini.

Monitor yang menampilkan sisi belakang

Layar Penampil Sisi Belakang

  • Push Engine Start Stop

Dengan banyak teknologi dan fitur pada Nissan X-Trail ini membuat anda lebih nyaman dan mudah dalam berkendara. Dengan fitur push engine start button akan mempermudah dalam menyalakan atau mematikan mesin kendaraan dan tidak perlu memasukan kunci secara manual untuk menyalakan atau mematikan mesin mobil.

 
   
  • Bagasi Luas dengan Secret Spot

Anda dan keluarga sering melakukan perjalanan jauh? Dan membawa banyak barang? Tidak perlu khawatir, Nissan X-Trail memberikan ruang penyimpanan yang sangat luas bagi anda. Nissan X-Trail memberikan kemungkinan yang tak pernah anda bayangkan dengan format kursi terpisah 40/20/40 yang dapat di lipat, tersedia ruang kabin yang lapang dan dilengkapi dengan secret spot, ruang bagasi maksimal dengan panel penutup lantai mendatar, anda dapat bagasi yang rata untuk barang bawaan.

>>> Apakah Anda sedang cari mobil Nissan X-Trail? Klik sini untuk lihta daftar mobil Nissan X-Trail dijual dengan harga terjanagkau dan kualitas mantab

Bagasi Nissan X-Trail 2017 sangat luas

Bagasi NIssan X-Trail Cukup Luas

  • HSA, ATC dan AEB

Hill Start Assist akan membantu anda pada kondisi menanjak dan mencegah mobil mundeur ke belakang, HSA akan mengerem beberapa detik dan memberikan waktu untuk mengganti pedal rem ke pedal gas. Active Engine Braking (AEB) akan melakukan pengereman mesin untuk membantu memperlambat dengan halus, sehinnga lebih percaya diri saat pengereman dan Active Trace Control (ATC) membantu meningkatkan performa ketika anda hendak menepi, fitur ini akan memabca situasi dan jika diperlukan dapat mengerem setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak dengan percaya diri.

  • Performa Mesin Canggih

Perihal dapur pacu, Nissan X-Trail memang cukup bertenaga, dengan menggunakan mesin berkapasitas 2.0L dan 2.5L dengan dua tipe transmisi yaitu XTRONIC CVT dan Manual, CVT Nissan mengeliminasi atau menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis. Dari sisi manual transmission terdapat 6 kecepatan yang akan mempermudah anda dalam akselerasi, penyelarasan Triplecone membuat pergeseran cepat dan tepat.

>>> Inilah daftar mobil Nissan X-Trail 2017 dijual, klik untuk lihat dan bawa pulang salah satunya

    2.  Kekurangan Nissan X-Trail 2017

  • Biaya Perawatan Cukup Mahal

Untuk anda yang menyukai mobil dengan spesifikasi dan banyak fitur pendukung, anda juga harus siap juga dengan biaya perawatan yang mahal. Mengingat X-Trail adalah salah satu SUV yang premium dan mewah maka tidak heran harga suku cadang dan biaya perawatannya cukup mahal.

  • Harga Lumayan Mahal

Sejalan dengan di awal tadi, memang mobil ini memiliki prospek yang cukup bagus namun juga perlu di perhatikan bahwa daya beli masyarakat Indonesia yang kebanyakan adalah menengah dan cukup sulit membeli mobil dengan harga di atas 400jutaan.

Melihat tingginya animo masyarakat akan mobil-mobil SUV dan juga kesukaan masyarakat akan berpetualang menjadikan SUV X-Trail ini di lirik dan di beli oleh kebanyakan orang. Mobil jenis ini juga support bagi mereka yang tinggal di perkotaan dengan banyaknya fitur unggulan yang ada, Nissan X-Trail di banderol mulai Rp 400 jutaan hingga Rp 661,65 juta.

 
back to top