Kelebihan dan Kekurangan Nissan Juke 2017

07/02/2018

Jual beli
Kelebihan dan Kekurangan Nissan Juke 2017
Di Indonesia memiliki mobil dengan jenis crossover merupakan kesenangan tersendiri bagi para pemiliknya. Pasalnya pada beberapa tahun terakhir mobil dengan jenis ini cukup laku di pasaran, beberapa jenis crossover di Indonesia sudah memiliki banyak anggota, diantaranya SX-4 dari Suzuki dan juga beberapa mobil lainnya seperti Ecosport dan juga Rush dari Toyota. Dari beberapa pabrikan yang ada, Nissan juga memiliki mobil jenis ini dengan ujung tombak utama jenis crossovernya yaitu Nissan Juke.

Melihat tingginya minat akan mobil khas Nissan ini membuat beberapa kalangan yang belum memiliki pasti tertarik dan akan memilikinya. Tidak sedikit yang penasaran dengan desain dan juga apa saja fitur-fitur unggulan yang dapat diberikan oleh mobil menyerupai desain kodok ini. Pada artikel ini cintamobil.com akan membahas tentang beberapa kelebihan dan kekurangan Nissan Juke 2017, bagi kalian yang ingin membeli mobil ini wajib membacanya sampai habis ya.

Gamabr mobil Nissan Juke 2017 Warna Silver dilihat dari bagian depan

Apa kelebihan dan kekurangan Nissan Juke 2017?

    1.  Kelebihan Nissan Juke 2017

  • Eksterior Berkelas Dan Sporty

Jika anda adalah orang yang cenderung mementingkan desain dan juga kesan elegan pastilah mencari mobil-mobil dengan spesifikasi yang khusus, misalnya banyak fitur yang berbeda dan memiliki teknologi mutakhir serta tidak lupa juga memiliki desain yang menarik untuk dilihat. Memiliki mobil dengan kesan elegan namun tetap sporty merupakan tujuan banyak kalangan di Indonesia, yang memiliki aktivitas berbeda, mereka menginginkan mobil yang cocok disegala suasana. Nissan Juke merupakan mobil yang sesuai dengan kriteria  mobil yang cukup berkelas namun tetap sporty.

  • Kabin Nyaman

Bagi setiap orang yang membeli mobil adalah mereka yang juga memikirkan tentang kenyamanan, kenyamanan pada setiap orang pada umumnya memang bisa saja berbeda namun pada sisi yang lebih umum lagi adalah mobil yang akan anda beli harusnya memberikan kenyamanan paling tidak pada posisi duduk bagi anda dan penumpang didalam kabinnya. Nissan Juke sudah terkenal dengan kabin dan memberikan posisi duduk yang nyaman bagi para penggunanya, desain jok mobil ini terbilang pas dan cocok bagi kebanyakan orang, untuk ruang kaki dan juga ruang kepala tetap ada jarak dan tidak menyentuh atap kabin.

Gambar ruang Kabin dan Dashboard mobil Nissan Juke 2017

Dashboard Juke Yang Menarik

  • 2 DIN Audio System

Mengendarai mobil akan terasa nyaman jika ada fitur pendukung berupa fitur audio. Fitur audio ini dapat memberikan suasana yang berbeda serta dapat memecah kebosanan dalam perjalanan, terlebih lagi anda yang tinggal di kota yang memiliki lalu lintas padat dan macet disemua sisinya. Pada sisi dashboard Nissan juke terdapat audio system yang dapat memberikan anda kenyamanan dalam berkendara di jalanan yang padat, audio system 2 DIN yang dapat dioperasikan dengan layar sentuh dapat dikoneksikan dengan Ipod, USB, dan AUX. Tidak hanya itu, mobil ini juga memberikan control audio pada sisi kiri kemudi, dengan begitu anda dapat mengatur music dari setir tanpa menggangu fokus pada laju kendaraan. Tidak lupa juga layar sentuh tersebut juga akan secara otomatis berfungsi sebagai penampil gambar area belakang saat berjalan mundur ataupun memarkirkan kendaraan.

>>> Inilah promosi terbesar dari Nissan jika membeli mobil Nissan Juke 2017. Klik untuk tahu apa saja promosinya

  • Kapasitas Mesin Mempuni

Dari sisi dapur pacu, suatu mobil harus memiliki support yang baik dari sisi ini, karena mobil dapat bergerak berdasarkan pemicu dari mesin apa dan berapa kapasitas mesin yang digunakannya. Untuk membawa bobot mobil yang berat anda pun perlu tahu dengan kapasitas mesin dengan berapa besar dapat membawa mobil. Dalam Nissan Juke 2017 ini menggunakan mesin bertipe Gasoline 1.5 L DOHC 4 Silinder Inline dengan code HR15DE yang dapat memuntahkan tenaga hingga 114 ps pada 6.000 rpm dan juga tosi mencapai 150 nm pada 4.000 rpm dengan trasnmisi XTRONIC CVT (Continuous Variable Transmission).

Gamabr bagian Mesin mobil Nissan Juke 2017

Mesin Nissan Juke Bertenaga

  • 3 Mode Berkendara

Dalam menyesuaikan gaya berkendara, anda pun dapat mengetur sesuai dengan kebutuhan pada setiap pengalaman berkendara yang berbeda. Anda dapat merasakan berkendara dengan normal mode, eco mode dan juga sport mode. Pada mobil Nissan juke 2017 ini anda dapat membawa mobil dengan kenyamanan 3 mode berkendara yang berbeda, tinggal sesuaikan saja dengan kondisi dan juga keinginan anda dalam berkendara, pada normal mode anda dapat menemukan kombinasi kinerja dan efisiensi yang sempurna, pada eco mode untuk mempercepat langkah anda dan dapatkan hasil maksimal dari setiap pengisian, serta sport mode akan merasakan teknologi CVT yang dapat menyesuaikan gaya berkendara yang lebih responsive.

>>> Promosi awal tahun 2018 saat membeli mobil Nissan Juke. Klik sini untuk simak informasi detilnya

  • ABS, EBD dan BA

Perlu anda perhatikan dengan seksama pada fitur pengereman yang ada pada suatu mobil, terlebih mobil tersebut adalah mobil yang akan anda beli. Dengan dukungan fitur pengereman yang baik dan sempurna, mobil akan ditunjang dari sisi keamanannya, begitupun pada Nissan juke ini, terdapat beberapa fitur pengereman yang sangat penting pada mobil, yaitu Anti-lock Breaking System, Electric Brake Distribution dan juga Brake Assist. Tentunya fitur-fitur tersebut memiliki tugasnya masing-masing, ABS memberikan perlindungan ketika anda mengerem roda agar terhindar dari roda yang mengunci pada pengereman mendadak, dan masih memungkinkan untuk mempertahankan posisi dan control kemudi, lalu EBD yang akan mendistribusikan tekanan rem di setiap ban, yang biasanya tekanan pada ban memiliki tekanan yang berbeda, dan juga brake assist dapat memberikan tenaga ekstra ketika pengereman, biasanya pengendara tidak menginjak rem secara maksimal.

ABS EBD BA pada Juke

ABS EBD dan BA Membuat Pengereman Semakin Terkendali

 
   
  • Resale Stabil

Perlu menjadi catatan bagi anda, setiap hendak memilih mobil untuk dibeli, pikirkan dan analisa serta cari tahu tentang harga jual kembali suatu mobil incaran anda. Dengan mengetahui rendah atau stabilnya penjualan kembali mobil yang akan anda beli memberikan ke amanan dari sisi keuangan ketika anda hendak menjual mobil dan akan membeli mobil yang baru lagi. Mobil Nissan Juke dari awal kemunculannya memang salah satu mobil yang cukup stabil dalam hal penjualan kembali, peminat mobil ini masih cukup banyak bahkan dari kondisi yang sudah second sekalipun. Anda sebagai pemilik pertama juke nantinya akan tidak merasa rugi terlampau jauh karena harga yang cenderung stabil tersebut, tinggal menambah beberapa nominal lagi anda dapat membeli mobil yang baru.

  • Stabil Dalam Performa

Melaju dalam kecepatan pasti sering anda lakukan, stabil atau tidaknya mobil dalam kecepatan salah satunya ditentukan dengan bobot atau berat mobil. Mobil Nissan Juke ini terbilang stabil jika anda membawanya pada kecepatan yang cukup tinggi, pasalnya mobil ini memiliki bobot yang juga berat.

>>> Klik sini untuk membaca tulisan review lengkap tentang mobil Nissan Juke 2017

    2.  Kekurangan Nissan Juke 2017

Gamabr mobil Nissan Juke 2017 berwarna biru dilihat dari sisi depan sedang parkir di tempat yang gelap

Nissan Juke 2017 dengan tampilan begitu sporty

  • Desain Kurang Menarik

Ketertarikan seseorang dalam membeli mobil banyak faktornya, salah satunya adalah model desain yang ditampilkan pada suatu mobil. Nissan juke merupakan mobil yang kurang diminati dari sisi desain terutama bagian depan, banyak dari beberapa kalangan yang kurang menyukai tampilan atau desain depan pada mobil ini.

  • Tidak Ada Varian Manual

Bagi kebanyakan orang yang tinggal di perkotaan masih mementingkan ke praktisan dalam berkendara dengan membeli mobil bertransmisi CVT, dengan begitu mereka tidak kesulitan dalam berkendara di padatnya kota. Namun di sisi lain, tetap terasa kurang jika Juke tidak memberikan varian dengan transmisi manual, jika memilikinya pasti akan memberikan pilihan yang lebih banyak bagi calon pembelinya.

>>> Apakah Anda sudah tahu, pada tahun 2018, Nissan akan luncurkan Nissan Juke 2018? Apa pembaharuan kali ini? Klik sini untuk lihat gambar dan simak informasi terlangkap

Membeli mobil merupakan membeli kebutuhan dan juga kesenangan. Kedua hal tersebut menjadi satu dalam mobil yang anda inginkan yaitu Nissan Juke, mobil ini memberikan banyak fitur dan juga penunjang dalam berkendara anda setiap hari, desain yang elegan dan sporty dapat membawa anda pada kelas yang berbeda dengan mobil yang biasa-biasa saja.  Dengan kelebihan dan kekurangan Nissan Juke 2017 di atas, apakah Anda yang menyukai mobil ini? Jika ya, Anda dapat memilikinya di kisaran harga Rp 300,2 juta dan Rp 309,6 juta. Kunjungilah situs jual beli mobil online cintamobil.com untuk cari mobil terbaik dan baca beberapa berita yang menarik seputar pasar otomotif Indonesia dan dunia. 

 
back to top