Kelebihan dan Kekurangan Honda City 2007

31/01/2018

Jual beli
Share this post:
Kelebihan dan Kekurangan Honda City 2007
Honda bukan hanya memiliki satu atau beberapa jagoan saja, bukan hanya Jazz, Mobilio, tetapi juga ada salah satu jagoannya yaitu City. Honda City 2007 sudah menarik perhatian masyarakat dengan modelnya yang begitu menarik, sisi menarik mobil City ini bukan hanya menarik selagi versi standar bawaan pabrik, namun anda yang memiliki jiwa modifikasi, dapat dengan mudah menambah atau merubah beberapa bagian kepada Honda City ini.

Honda City 2007 sangat menarik dari sisi eksteriornya, terlihat macho baik sisi depan dan juga belakangnya. Untuk anda yang bernitat membeli mobil Honda city 2007 ini sangat disarankan untuk mengetahui bukan hanya fitur namun kelebihan dan kekurangan Honda City 2007 ini, berikut adalah kelebihan dan kekurangan Honda city 2007.

Gamabr mobil Honda City 2007 berwarna biru sedang berlaju di jalan

Apa saja kelebihan dan kekurangan Honda City 2007?

    1.  Kelebihan Honda City 2007

  • Model Eksterior Macho

Dengan sub judul seperti ini terkesan seperti tidak cocok mobil Honda City dikendarai oleh perempuan, namun tidak demikian. Honda City 2007 cocok bagi anda dari gender manapun dan juga umur berapapun, desain Honda City di 2007 ini sudah mencerminkan Honda yang sangat hebat dalam mendesain mobilnya, grill tebal dibalut chrome begitu macho ditambah fog lamp berbentuk kotak, serta lampu sein yang berada disisi kanan kiri body depan, sector kaki menggunakan velg 15 inchi dengan desain baru serta disemua bannya dibekali rem cakram.

  • Reclining, High Adjuster dan juga Sliding Seat

Untuk anda yang membutuhkan kenyamanan dan juga ingin cepat beradaptasi dengan kursi kemudi mobil yang anda kendarai, anda biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk adaptasi tersebut. Honda City 2007 ini sudah memberikan pilihan bagi anda untuk mengatur kursi sesuai dengan yang anda butuhkan, kerebahan, ketinggian serta dapat maju atau mundur sesuai dengan yang anda inginkan.

Gamabr bagian interior mobil Honda City 2007

Kabin Honda City 2007 lega

  • Kabin Lega

TIdak adil rasanya jika hanya pengemudi yang dapat kenyamanan, penumpang pun di baris ke dua dapat merasakan kenyamanan, dengan ruang kaki dan ruang kepala yang masih memiliki jarak dan tidak sempit menjadi salah satu factor kenyamanan. Dilain hal memang bukan hanya ruang kaki dan juga ruang kepala, namun juga ruang gerak di dalam kabin, apakah cukup memadai atau tidak, Honda City 2007 cukup memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

  • Tilt Steering

Untuk menunjang kenyamanan bagi anda sebagai pengemudi, terutama jika melakukan perjalanan jauh dan harus berganti dengan orang lain untuk mengemudi. Selain kursi yang dapat di atur, kemudi di Honda City 2007 ini juga bisa di atur naik dan tingginya, jadi siapapun yang mengendarai Honda City ini akan lebih nyaman dan dapat menyesuaikan kursi serta kemudi sesuai dengan keinginannya.

Fitur Tilt Steering di mobil Honda City 2007

Tilt Steering On Honda City 2007

  • Dual SRS Airbag

Di sisi keamanan dalam kabin pun tidak lupa di sematkan dual srs airbag, airbag merupakan suplemen yang cukup berpengaruh bagi anda jika terjadi kecelakaan. Srs airbag akan otomatis mengembang jika terjadi kelecakaan yang cukup keras, dan akan mengamankan badan agar tidak terlempar ke sisi kaca mobil yang bisa saja memberikan cidera parah jika tidak adanya airbag ini.

  • Mesin Berkapasitas Besar

Di tahun 2007 ini, Honda memberikan pilihan mesin yang sama-sama 1500 cc namun anda bisa memilih antara vtec atau i-dsi. Untuk anda yang menyukai tenaga lebih maksimal bisa membeli 1.5 L VTEC dengan muntahan tenaga hingga 110 PS. Jika anda lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar anda dapat memilih mesin i-dsi dari Honda City 2007.

Gamabr bagian Mesin mobil Honda City 2007

Mesin Honda City 2007 berkapasitas besar

  • Bagasi Luas

Untuk sedan di kelasnya Honda City 2007 ini sudah cukup memberikan ruang yang besar untuk menyimpan barang bawaan anda, bagasi Honda City bukan hanya lebar namun juga dalam, cocok untuk menyimpan barang yang memiliki dimensi cukup besar baik tinggi dan lebarnya.

>>> Klik sini untuk lihat spesifikasi terlengkap tentang mobil Honda City di pasar Indonesia

  • ABS & EBD

Selain ban depan dan belakang yang sudah di lengkapi dengan rem cakram, mobil Honda City 2007 pun juga sudah dilengkapi fitur pengereman ABS dan EBD. Anti-lock breaking system yang akan membantu mencegah roda mengunci saat terjadi pengereman yang dalam atau keras dari pengemudi, dan juga ada electronic brake force distribution atau EBD yang akan mengontrol dan mengatur otomatis tekanan dan penyebaran rem di masing-masing roda dengan kebutuhan yang berbeda, karena setiap ban memiliki tekanan yang berbeda maka dari itu pengereman dengan EBD ini membantu agar menyesuaikan rem di setiap tekanan yang berbeda.

Fitur ABS dan EBD mobil Honda  City 2007

ABS EBD Pada Sistem Rem City 2007

>>> Mau beli mobil Honda City 2007? Silahkan klik sini untuk lihat mobil-mobil bagus dan harga murah

    2.  Kekurangan Honda City 2007

  • Belum Telescopic

Untuk menunjang kenyamanan pengemudi harusnya dilengkapi dengan fitur ini, sayangnya Honda City 2007 tidak menyematkan telescopic atau maju mundur pada kemudinya, hanya bisa mengatur tingginya saja, tentu dirasa belum maksimal dalam mengatur posisi mengemudi yang ideal yang pasti berbeda pada setiap orang.

  • Analog Pada Audio dan AC

Untuk mengatur ac dan juga audio di mobil Honda City 2007 masih terbilang belum efisien. Pengguna harus mengatur secara manual dan tentu akan mengurangi sedikit fokus pada jalanan.

  • GC Terlalu Rendah

Siapapun setuju dengan pernyataan ini, kendala utama mobil jenis sedan adalah ground clearance yang masih cukup rendah. Anda sebagai pengemudi di tuntut hati-hati dalam mengemudi setiap mobil sedan atau jenis lainnya yang memiliki ground clearance lebih rendah dari mobil jenis lainnya, jika ada polisi tidur tidak boleh sembarangan karena akan merusak shock breaker dan juga body bawah mobil.

  • Suspensi Cukup Keras

Selain factor ground clearance yang rendah, ada satu lagi kendala yaitu suspense keras. Honda City terbilang memiliki suspensi yang kurang nyaman, walaupun penumpang dalam kabin nyaman dengan memiliki ruang gerak yang cukup tidak dengan suspensi, jika pengemudi anda tidak lembut dalam mengendarai anda harus siap dengan gencatak atau sentakan yang bisa saja anda rasakan ketika melewati jalanan yang tidak begitu mulus.

Secara umum mobil Honda City di 2007 sangat baik, dari beragam sisi mulai dari eksterior yang macho hingga sector mesin yang juga bagus. Namun dengan adanya beberapa point sisi kelemahan akan membuat anda lebih memiliki pertimbangan untuk membeli mobil ini, kekurangan dalam Honda City 2007 ini adalah hal yang umum dan masih bisa di tolerir.

Share this post: