Jual Mobil Lebih Mudah dengan Aplikasi di Smartphone

07/11/2020

Jual beli

4 menit

Jual Mobil Lebih Mudah dengan Aplikasi di Smartphone
Di masa pandemi, jual mobil dengan aplikasi smartphone menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien. Tak cuma itu, ada juga keuntungan lainnya lho!

Zaman semakin maju. Teknologi pun semakin canggih. Begitu pula kalau bicara jual beli mobil. Kalau dulu hendak menjual mobil bekas bisa melakukannya ke dealer, kini cuma bermodal smartphone pun bisa dilakukan. 

Lewat smartphone, Anda yang berniat menjual mobil bahkan tak perlu repot keluar rumah untuk sekadar menawarkan produk. 

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, dimana masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah saja. Jual mobil dengan aplikasi smartphone pun jadi pilihan tepatnya. Setidaknya ada beberapa keuntungan lain ketika Anda berniat menjual mobil hanya lewat genggaman, berikut rinciannya. 

>>> Ini Cara Cintamobil.com Membantu Anda Jual Mobil Lebih Cepat Laku

1. Terjual Lebih Cepat

Sebuah aplikasi pada smartphone bisa diunduh dari mana saja. Hal ini membuat potensi pembeli pun juga lebih banyak mengingat aplikasi bisa diunduh dari manapun, sehingga tak terbatas akan lokasi.

jual mobil lewat aplikasi

Aplikasi pada smartphone biasanya punya banyak pengguna

Peluang tersebut membuat mobil yang Anda jual bisa lebih cepat laris karena lebih banyak dilihat oleh calon pembeli. 

2. Hemat Biaya 

Menjual mobil lewat aplikasi dari rumah artinya Anda tak perlu repot mengeluarkan biaya untuk berpergian keluar. Hanya bila Anda ingin memasang iklan tertentu ada sedikit tambahan biaya agar iklan tetap terpampang di posisi teratas. 

Penjual mobil juga bisa langsung mendapatkan konsumen tanpa bantuan calo. Ini juga meminimalisir biaya yang akan dikeluarkan penjual mobil. Anda bisa merasa lebih untung karena ada beberapa biaya yang dihemat kala menjual mobil lewat aplikasi smartphone. 

jual mobil pakai aplikasi

Anda bisa melakukan penjualan sendiri tanpa melalui calo

>>> Jangan Lupa Ganti Komponen Ini Sebelum Jual Mobil

3. Negosiasi Lebih Mudah 

Proses negosiasi juga bakal lebih mudah. Tanpa ketemu, Anda bisa melakukan negosiasi melalui chat, telepon, atau videocall sembari memperlihatkan kondisi mobil secara detail. Namun jika dirasa kurang, Anda bisa ketemu calon pembeli langsung setelah melakukan perjanjian yang disepakati bersama. 

Salah satu platform yang bisa Anda gunakan untuk jual mobil dengan aplikasi smartphone adalah Cintamobil.com. 

jual mobil pakai aplikasi

Negosiasi juga bisa dilakukan dengan videocall

Aplikasi Cintamobil ini sudah dikenalkan sejak setahun lalu. Melalui aplikasi ini, Cintamobil.com menawarkan pengalaman yang lebih mudah saat mencari mobil hingga menjual melalui aplikasi di ponsel pintar Anda. Anda hanya tinggal mengunggah foto dari ponsel dan jangan lupa untuk mencantumkan informasi mobil secara mendetail agar konsumen tak kebingungan. 

Dalam waktu dekat, Cintamobil akan merilis tampilan aplikasi baru disertai dengan fitur yang bakal memudahkan bagi setiap penggunanya. Aplikasi Cintamobil ini bisa langsung diunduh di Android Play Store atau Apple App Store di ponsel pintar milik Anda. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya!

>>> Begini Cara Memilih Situs Jual Beli Mobil yang Terpercaya

Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top