Jangan Beli Mobil Dulu, Sebelum Lihat Daftar 10 Mobil Paling Dicari Di Cintamobil.com Berikut Ini

23/06/2019

Jual beli

10 menit

Share this post:
Jangan Beli Mobil Dulu, Sebelum Lihat Daftar 10 Mobil Paling Dicari Di Cintamobil.com Berikut Ini
Perkara membeli mobil bukanlah hal yang mudah. Butuh pertimbangan pasti baik dari segi fitur, kenyamanan kabin hingga performa mesin. Tentu untuk mencari dan menganalisa mobil terbaik, akan membutuhkan banyak waktu. Nah, tak perlu khawatir, di artikel kali ini akan dipaparkan daftar 10 mobil paling dicari di situs Cintamobil.com.

Dengan mengamati daftar mobil paling dicari, setidaknya kita bisa mengetahui mana mobil terbaik pilihan Netizen. Siapa tahu, dari 10 mobil yang ada, Anda menyukai salah satu di antaranya. Yuk, kita simak bersama daftar 10 mobil paling dicari di Cintamobil.com.

10. Toyota Voxy

Mobil keluarga mewah pengganti Toyota Nav1 yakni Voxy, masih menjadi salah satu mobil incaran masyarakat Indonesia. Memang, perilisannya di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sangat diterima positif oleh masyarakat. Pasalnya, aura kemewahan benar-benar terpancar kuat baik dari sisi eksterior dan interior-nya.

Toyota Voxy adalah mobil yang kental akan nuansa mewah serta dipenuhi fitur menyenangkan

Meski pembaruan terakhir di tahun 2017 namun Toyota Voxy masih menjadi banyak dicari oleh masyarakat

Selain punya ‘senjata mewah’, Toyota Voxy juga hadir dengan transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) sehingga menjamin akan kualitas berkendara yang benar-benar mumpuni. Di situs Cintamobil.com, Toyota Voxy bekas masih memiliki harga yang stabil di angka Rp. 400 jutaan. Tertarik untuk memilikinya?

>>> Tertarik untuk membeli sebuah mobil Toyota Voxy? Simak harga selengkapnya di sini

9. Suzuki Ertiga

Dari kubu Suzuki tampaknya Ertiga masih laris manis, masuk dalam kategori ke 9 mobil paling banyak dicari di Cintamobil.com. Prediksi kami terkait peluncuran varian terbarunya yakni Ertiga Suzuki Sport. Alasan lain adalah perihal ketangguhannya sebagai mobil Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Bahkan, sudah bukan rahasia lagi mengenai performanya yang lebih stabil dibanding banyak kompetitornya.

Ertiga Suzuki Sport memiliki tampilan paling sporty di antara varian Ertiga lainnya

Ertiga Suzuki Sport adalah Line-Up paling baru yang dijual saat ini

>>> Cukup terjangkau, inilah harga Suzuki Ertiga baru dan bekas yang dijual di Indonesia

8. Toyota Sienta

Sosok mobil keluarga dengan model pintu geser (Sliding Door), sudah pasti dipegang oleh Toyota Sienta. Ya, tak ada lagi, mengingat kompetitornya seperti Honda Freed sudah tak lagi dijual. Memang, secara desain, Toyota Sienta menonjolkan semangat anak muda dengan perpaduan warna ciamik serta wajah depan yang stylish. Harga barunya? Masih berkisar Rp. 200 jutaan hingga Rp. 300 jutaan kok, relatif terjangkau untuk ukuran mobil keluarga.

Toyota Sienta adalah mobil MPV keluarga yang dijual di rentang Rp. 200 hingga Rp. 300 jutaan

Toyota Sienta unggul dalam segi desain dan fitur, serasa cocok untuk semua kalangan

>>> Dimulai Rp. 150 jutaan, inilah harga Toyota Sienta selengkapnya

7. Wuling Confero

Belum lama ini, PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) meluncurkan varian baru bagi Confero yakni S ACT. Transmisi terbaru yakni ACT, dibenamkan pada mesin 1.5 Liter-nya, sehingga menjadi lebih responsif dan nyaman dikendarai. Permasalahan fitur yang super lengkap, juga tak lepas dari Image masyarakat dalam melihat sebuah Confero. Ya, memang begitu adanya, mobil penuh fitur dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Wuling Confero S ACT 2019: Ubahan Minimal Hasil Maksimal dari YouTube @CintamobilTV

>>> Cukup tertarik dengannya? Coba simak deh, harga Wuling Confero berikut ini

6. Daihatsu Sigra

Dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC), nyatanya Daihatsu Sigra menjadi sosok mobil yang paling dicari di Cintamobil.com. Kompetitornya seperti Toyota Calya atau Datsun GO+ tidak masuk dalam daftar Top 10. Memang, jika ditilik dari segi tipe, Daihatsu Sigra lebih bervariatif hingga mencapai 10 pilihan. Dengan kata lain, masyarakat lebih leluasa memilih tipe Sigra, disesuaikan dengan selera dan modal finansial tiap-tiap orang. Tentu sangatlah berbeda dengan Toyota Calya yang hanya menyediakan 3 varian saja.

Daihatsu Sigra berdiri di lini LCGC, menjadi kompetitor langsung dari Toyota Calya maupun Datsun GO+

Di lini LCGC, Daihatsu Sigra justru menjadi model paling banyak dicari oleh masyarakat

>>> Dimulai Rp. 80 jutaan, simak harga Daihatsu Sigra yang dijual terjangkau berikut ini

5. Honda Jazz

Bukan hal mengejutkan bagi kami ketika mengetahui bahwa Honda Jazz menjadi salah satu mobil paling dicari di Cintamobil.com. Tentu kami sangat percaya, kebanyakan masyarakat sudah tahu bagaimana sosoknya yang sporty serta stylish, mampu menyihir para kaula muda. Jika diibaratkan, Honda Jazz adalah mobil paling fenomenal dan ideal di mata anak muda masa kini.

Honda Jazz paling banyak diminati oleh anak muda masa kini, mengingat desainnya yang sporty

Siapa dari mereka yang masih belum kenal akan Honda Jazz?

>>> Anak muda masa kini, semakin banyak memilih Honda Jazz. Simak harga selengkapnya di sini

4. Toyota Rush

Tepat di awal tahun 2018 lalu, Indonesia diramaikan akan kehadiran Toyota Rush. Tampilannya benar-benar berbeda dibanding generasi sebelumnya. Bayangkan saja, Toyota Rush generasi kedua lebih condong maskulin dengan gaya ‘konde’ alias ban cadangan yang digantung pada bodi belakangnya. Sekarang, tampilannya benar-benar berbeda yang menerapkan esensi Crossover dipadu kekokohan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). Tak heran, Toyota Rush berhasil membukukan banyak penjualan. Perubahannya diterima sangat positif oleh masyarakat Tanah Air.

Toyota Rush menjadi kompetitor langsung dari Daihatsu Terios

Toyota Rush generasi paling baru, menjadi fenomenal karena perubahan desain yang terkesan semakin agresif ketimbang pendahulunya

>>> Barunya Rp. 200 jutaan, bekasnya dijual dengan harga spesial di kisaran Rp. 100 jutaan saja, simak harga Toyota Rush selengkapnya di sini

3. Wuling Cortez

Satu kelas di atas Confero, Wuling Cortez berdiri dengan esensi karismatiknya tersendiri. Mobil ini sejatinya tak bisa dibandingkan dengan mobil MPV lainnya di segmen serupa. Fitur yang sangat melimpah pada Cortez, membuatnya mendominasi sebagai model New Entry. Fenomenal? Jelas iya, namun sayang, masyarakat masih ragu akan umur merek Wuling yang masih terlalu dini dibanding Toyota maupun Honda. Namun, jika Anda ingin membuktikannya sendiri, tak ada salahnya untuk membaca review dari kami ataupun segera Test Drive di diler Wuling terdekat.

Wuling Cortez CT 2019 berubah dalam hal minimalis khususnya transmisi

Inilah Wuling Cortez CT 2019 terbaru yang belum lama ini dirilis

>>> Penasaran dengan mobil di atas? Coba lihat harga Wuling Cortez yang dijual di Indonesia berikut ini

2. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis adalah salah satu mobil yang cukup menarik jika diamati secara keseluruhan. Mungil layaknya Hatchback, namun punya gaya mirip Urban SUV. Ya, temanya pun begitu yakni Gear To Ignite dan New Breed of Urban SUV. Tergambar jelas dari sisi eksterior yang tampil stylish dan cerdas, cocok untuk penggunaan anak muda, para eksekutif, keluarga hingga ibu rumah tangga. Singkatnya, tampilan luar dan dalam terasa sangat segar. Sementara itu, mobil ini memiliki radius putar 4,7 m serta mesin 1.2 Liter K12M, sehingga lebih lincah untuk digunakan di area perkotaan.

Suzuki Ignis mencampurkan desain Hatchback dengan tampilan mirip Urban SUV

Suzuki Ignis memang memiliki desain yang unik, selaras dengan temanya New Breed of Urban SUV

>>> Sangat terjangkau dan banyak dicari orang, berikut harga Suzuki Ignis terbaru

1. Mitsubishi Xpander

Sebagai Line-Up paling baru dari Mitsubishi, Xpander adalah fenomena. Ya, umurnya yang masih sangat ‘biru’, nyatanya mampu menjadi pesaing ketat dari mobil terlaris di Indonesia yakni Toyota Avanza. Keduanya bersaing ketat di lini mobil terlaris di peringkat satu dan dua. Memang tak dipungkiri, secara garis desain, Mitsubishi Xpander terkesan radikal dan memiliki tampilan tidak umum, tak seperti mobil keluarga lainnya. Di satu sisi, dimensinya sangatlah mirip mobil keluarga dan di sisi yang lain tampilannya terkesan futuristik dan bergaya SUV. Strategi Mitsubishi untuk menerapkan desain Dynamic Shield pada Xpander, nyatanya diterima sangat positif oleh masyarakat. Bagaimana dengan Anda? Apakah juga tersihir akan pesonanya?

Mitsubishi Xpander menjadi sosok yang fenomenal berkat desain Dynamic Shield-nya

Selamat, Mitsubishi Xpander lagi-lagi menjadi mobil paling dicari di situs Cintamobil.com

>>> Simak juga harga Mitsubishi Xpander yang dijual di situs Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

5 Pilihan Mobil Murah Untuk Bisnis Kuliner Ramadhan

12/05/2019

Jual beli

3 menit

Di bulan puasa ini, tentu ada fenomena menarik yang bisa diamati jelang berbuka puasa. Apalagi jika bukan berburu takjil? Tentu bisnis ini bisa Anda coba lebih lanjut, hitung-hitung untuk menambah tabungan. Apalagi jika saudara atau ibu seorang ahli memasak, tentu tak akan rugi menyalurkan talenta yang ada. Melihat fenomena ini, Cintamobil.com hendak memberikan 5 pilihan mobil usaha kuliner di bulan Ramadhan.

Lihat juga

Wajib Punya, Inilah 5 Pilihan Sedan Bekas Terbaik di Era 1990-an

15/05/2019

Jual beli

6 menit

Era 1990-an ada banyak mobil yang berjaya di masanya. Mobil sedan menjadi salah satu yang cukup banyak dilirik. Bila Anda tertarik untuk memboyongnya, inilah 5 pilihan sedan bekas terbaik di era 1990-an.

Lihat juga

Praktis, Nyaman dan Compact, Ini 5 Pilihan Mobil Bekas Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

05/05/2019

Jual beli

Bagi ibu rumah tangga, memilih mobil tidak selalu tentang hal teknis. Asalkan praktis, nyaman dimensi compact dan memiliki model menarik bisa menjadi pilihan menggoda. Berikut 5 pilihan mobil cocok untuk ibu rumah tangga versi Cintamobil.com.

Lihat juga

Ini Dia Pilihan Hatchback Jepang Dengan Pengalaman Balap (Bagian I)

27/03/2019

Jual beli

Salah satu alasan calon pembeli untuk meminang mobil adalah ketangguhannya di arena balap. Bila Anda tipe pelanggan seperti ini, atau tengah mencari hatchback Jepang mumpuni, Cintamobil.com punya lima rekomendasi.

Lihat juga

Tampil Beda di Jalan, Ada 3 Pilihan Mobil Hatchback Premium Bekas

24/03/2019

Jual beli

Pasar hatchback premium di Indonesia cukup segmented.Walaupun beberapa model yang beredar begitu memikat, tapi ada 3 pilihan mobil hatchback premium bekas yang bisa menggoda Anda sekaligus tampil beda di jalan.

Lihat juga
 
back to top