Isuzu Tawarkan Aplikasi Box Chiller Pada Isuzu Traga, Ini Kelebihannya!

19/07/2019

Jual beli

3 menit

Share this post:
 Isuzu Tawarkan Aplikasi Box Chiller Pada Isuzu Traga, Ini Kelebihannya!
Pengantaran makanan segera memerlukan kotak pendingin agar makanan tetap segar saat sampai ditujuan. Karena alasan ini, Isuzu hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten menawarkan aplikasi box chiller pada Isuzu Traga.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten yang dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Kamis, (18/7/2019) dimanfaatkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan satu produk terbaiknya, Isuzu Traga.

Bukan Traga biasa seperti yang diluncurkan 23 April 2018 lalu, tapi Traga dengan aplikasi box chiller. Menurut IAMI, produk aplikasi yang dikerjakan oleh karoseri CV Delima Mandiri ini sengaja dihadirkan guna memenuhi kebutuhan kendaraan pengantar barang khususnya bahan baku makanan dari supplier menuju toko retail dan restaurant. Dengan Traga box chiller diharapkan barang-barang yang dibawa ke lokasi tujuan tetap segar bahkan dalam keadaan beku.

Banner Isuzu untuk ajang GIIAS 2019

Astra Isuzu hadir di GIIAS 2019 dengan sejumlah model

IAMI memilih Traga untuk aplikasi box chiller mempertimbangkan jalanan-jalanan di Indonesia tidak semuanya besar dan mulus. Isuzu Traga dipilih karena kehandalan dan kelincahannya menembus berbagai medan jalan mulai tanjakan, turunan, jalur aspal, jalur bebatuan hingga jalanan kecil di berbagai daerah.

Berikut kelebihan Isuzu Traga dengan baik dengan aplikasi box chiller maupun open cargo sebagaimana dirilis Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), pada Rabu, (17/7/2019).

1. Mesin Handal dan Irit

Isuzu Traga dibekali mesin Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500cc Direct Diesel Injection seperti yang digunakan pada mobil legendaris Isuzu Panther yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 80 Ps dan torsi maksimum 191 Nm. Dengan mesin ini Isuzu Traga memiliki tenaga besar, bandel, dan Irit bahan bakar sehingga lebih menguntungkan,

2. Daya Angkut Luas

Isuzu Traga dirancang dengan bak open cargo berdimensi 2,8 m x 1,6 m serta GVW 2,950 kg sehingga mampu mengangkut lebih banyak dan lebih menguntungkan karena menghemat biaya operasional. Dengan ukuran tersebut box chiller yang diaplikasikan juga memiliki ukuran lebih besar sehingga sangat efisien untuk mengantar beragam barang dan bahan makanan.

3. Mudah Bermanuver

Isuzu Traga didukung transmisi 5 percepatan serta memiliki radius radius putar minimal 4,5 m. Baik di jalanan kota yang sarat dengan kemacetan maupun di jalanan kecil hingga gang-gang pemukiman Isuzu Traga mudah untuk bermanuver.

>>> Review Isuzu Traga 2018, Bukan Sekadar Panther Tanpa Hidung

Foto menunjukkan Isuzu Traga dengan aplikasi box chiller

Dengan radius putar 4,5 meter, Isuzu Traga mudah bermanuver di jalan-jalan sempit

4. Kabin Modern

Untuk mobil yang digunakan sebagai angkutan sehari-hari, kabin Isuzu Traga terbilang nyaman karena dilengkapi dilengkapi dengan blower, system audio dan digital analog cluster.

5. Serba Guna

Dengan bak terbuka berdimensi 2,8 m x 1,6 m, Isuzu Traga dapat digunakan sebagai kendaraan pengangkut hasil perkebunan maupun material bangunan. Adapun dengan aplikasi box berdimensi 2,8 m x 1,6 m x 1,4 m atau volume 6,37 m3, Isuzu Traga bisa digunakan untuk kebutuhan pengangkutan industri, jasa, ekspedisi, usaha seperti katering, maupun usaha yang lain. Dan khusus pengantaran makanan atau bahan baku makanan, aplikasi box chiller bisa jadi pilihan paling tepat untuk Isuzu Traga.

Saat ini Isuzu Traga dijual dengan harga Rp 201.700.000 untuk Traga Pick Up dan Rp 227.200.000 untuk Traga Box (OTR Jakarta/Juli 2019) seperti tertera di laman resmi IAMI.

>>> Menggoda, Beli Isuzu Mu-X Premiere Bulan Ini Diskon Rp 50 Juta

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Tampil Makin Keren, Isuzu D-MAX V-Cross Model 2019 Resmi Meluncur di India

24/06/2019

Mobil baru

3 menit

Makin menarik lagi varian Isuzu D-Max dengan hadirnya Isuzu D-Max V-Cross model 2019 di India. Yah, Isuzu India memang baru saja meluncurkan D-Max V-Cross dan dijual mulai 1.551.000 rupee atau setara Rp 310 jutaan. Seperti apa sosoknya?

Lihat juga

Menggoda, Beli Isuzu Mu-X Premiere Bulan Ini Diskon Rp 50 Juta

09/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Kesempatan berharga bagi calon konsumen mendambakan membeli Isuzu Mu-X untuk segera merealisasikan mimpinya. Diler Isuzu memberikan potongan harga cukup besar hingga Rp 50 juta bahkan lebih. Seperti apa kejelasannya?

Lihat juga

Sebelum Pasang, Yuk Kenali Dulu Jenis Roof Box Mobil

17/05/2019

Perawatan dan service

4 menit

Pemasangan bagasi tambahan seperti roof box memang menjadi solusi jitu saat harus membawa banyak barang ketika mudik Lebaran. Namun sebelum memasang bagasi tambahan ini, kenali dulu yuk jenis roof box yang ada dipasaran.

Lihat juga

Jangan Sembarang Pasang, Tips Pilih Roof Box Sesuai Beban Maksimum Mobil

29/12/2018

Jual beli

Roof box dibuat sebagai ruang bagasi tambahan yang bisa dipasang di atap mobil. Bila Anda berencana memasang bagasi tambahan ini, ada aturan pemasangan roof box terkait dengan beban maksimum pada sebuah mobil.

Lihat juga
 
back to top