Inilah 8 Kelebihan Sang Legenda Isuzu Panther 2017

05/02/2018

Jual beli
Inilah 8 Kelebihan Sang Legenda Isuzu Panther 2017
Anda pernah memiliki atau ingin memilikinya? Tidak perlu khawatir, mobil ini masih di produksi dan dijual varian-varian terbarunya. JIka anda bosan dengan model mobil panther yang jadul, anda bisa membeli panther yang model terbaru, tentunya pasti akan lebih menarik dilihat dan lebih kaya fitur. Anda yang menginginkan mobil ini perlu membaca beberapa point kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther 2017, spesifik Isuzu Panther Grand Touring, berikut penjabarannya.

Anda pernah memiliki atau ingin memilikinya? Tidak perlu khawatir, mobil ini masih di produksi dan dijual varian-varian terbarunya. JIka anda bosan dengan model mobil panther yang jadul, anda bisa membeli panther yang model terbaru, tentunya pasti akan lebih menarik dilihat dan lebih kaya fitur. Anda yang menginginkan mobil ini perlu membaca beberapa point kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther 2017, spesifik Isuzu Panther Grand Touring, berikut penjabarannya dari cintamobil.com.

Gambar mobil Isuzu Panther 2017 berwarna hitam

Apa kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther 2017?

1. Kelebihan Isuzu Panther 2017

  • Model lebih menarik

Model-model mobil MPV memang banyak, mulai dari model yang modern, aerodinamis serta sporty. Banyak kalangan yang lebih menyukai model mobil yang aerodinamis karena sesuai dengan dirinya, ada juga yang mnyukai model sporty karena ingin menyesuaikan dengan hobbynya yang suka berpetualang ke tempat yang jauh. Isuzu panther grand touring terbaru ini menggabungkan antara desain model mobil sporty dan juga elegan, siapapun yang melihat mobil ini pasti akan memberikan kesan sporty. Mulai dari penampilan bumper depan, fog lamp serta lampu pada sepion yang sudah mulai disematkan. Serta tidak boleh lupa juga mobil MPV khas Isuzu ini memiliki ground clearance yang tinggi, jadi anda tidak perlu was-was dalam melewati jalanan yang berkontur tidak rata atau bergelombang.

  • Interior Menarik

Salah satu factor orang membeli mobil bukan hanya melihat atau mempertimbangkan penampilan dari sisi luarnya saja, namun sisi dalam mobil juga diperhatikan. Isuzu Panther Grand Touring ini memiliki penampilan yang lebih cerah dalam kabinnya, jok yang sudah dilapisi kulit akan menambah kesan elegan serta ditambah dengan aksen jahitan-jahitan yang lebih menarik.

Gambar bagian kabin mobil Isuzu Panther 2017 dengan kelengkapan fitur di dalamnya

Kabin Panther Lebih Menarik

  • Terdapat Kamera Mundur

Siapapun anda akan mempertimbangkan factor ini, ya walaupun tidak begitu penting bagi mereka yang terbiasa dengan memarkirkan kendaraan dengan hanya mengandalkan sensor parkir. Bagi sebagian orang, memarkirkan kendaraan sudah cukup hanya dengan sensor parkir saja, namun bagi sebagian lainnya peringatan berupa sensor parkir pun juga tidak cukup maka dibutuhkan fitur tambahan yaitu kamera parkir. Kamera parkir akan memaksimalkan ruang parkir yang ada sehingga lebih maksimal, di Isuzu Panther 2017 Grand Touring ini sudah disematkan fitur kamera parkir yang tentunya pasti memudahkan anda dalam memarkir kendaraan.

Gambar Camera Mundur di mobil Isuzu Panther 2017

Camera Mundur Yang Menarik

 
   
  • Fitur Kenyamanan

Sudah menjadi barang tentu jika anda membeli mobil mementingkan fitur-fitur apa saja yang ada di dalam mobil. Pertimbangan ini pasti di dasari oleh banyaknya keluarga-keluarga muda yang memiliki anak dan sering bepergian dengan mobil pribadi, bukan hanya fitur audio yang ada pada sisi dashboard mobil, namun juga fitur penunjang lainnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak tercinta. Dalam kabin mobil Isuzu Panther ini sudah ada layar monitor yang dapat memanjakan anak anda yang duduk di baris ke dua, dengan fitur layar monitor ini, anak anda dapat merasa nyaman tanpa perlu anda kerepotan mengurusnya.

LCD Multi media di mobil Isuzu Panther 2017

LCD Multimedia Untuk Penumpang

  • Kabin Luas

Kabin dalam mobil harusnya juga mendukung, mendukung dalam artian luas dan tetap memberikan ruang gerak bagi penumpangnya. Dari dulu, panther sudah memberikan ruang duduk yang cukup nyaman dan lega bagi para penumpangnya, maka dari itu tidak heran mobil ini sangat laku keras. Bagi anda orang dewasa pun tetap merasa nyaman, karena headroom tetap ada jarak dan legroom tidak langsung menyentuh dengan kursi baris pertama. Jika anda yang hendak bepergian bersama keluarga dan membawa anak sudah lebih dari cukup panther memberikan kenyamanan pada anak-anak anda.

  • Irit Bahan Bakar

Untuk menjamin kenyamanan anda, disisi lain mobil yang anda punya juga harus irit bahan bakar, jika tidak akan memberikan kerugian yang cukup besar bagi anda sekeluarga. Isuzu panther juga terkenal mobil yang cukup irit bahan bakar, hingga sekarang pun juga seperti itu, bahkan dengan satu liter solar bisa mencapai jarak hingga 8-9 km. Jadi dengan iritnya bahan bakar ini, dompet anda tidak akan tipis dengan cepat. Apalagi kapasitas tanki mobil ini juga cukup besar yaitu 55 liter bahaan bakar sekali tampung.

>>> Klik sini untuk simak informasi terlengkap tentang spesifikasi mobil Isuzu Panther 2017

  • Mesin Mempuni

Untuk urusan mesin juga tidak boleh anda kesampingkan, mesin menjadi salah satu factor utama mobil dapat melaju dengan maksimal. Mobil Isuzu Panther ini memiliki tiper mesin 4JA1L with Turbocharger dengan system injeksi bahan bakar Diesel Direct Injection, dengan 2.499 cc. Mesin yang unik ini dapat memberikan tenaga yang cukup bagi panther, hingga 80 ps pada 3.500 rpm dan torsi 19,5 kgm pada 1.800 rpm.

Mesin mobil Isuzu Panther 2017

Mesin Isuzu Panther

 
   
  • Perawatan dan Suku Cadang Mudah Di dapat

Sanking terkenal dan sudah seperti menjadi legenda, mobil Isuzu panther ini memiliki banyak suku cadang, seiring dengan lakunya produk di pasaran. Begitupun lokasi service resmi yang terbilang mudah di jangkau di beberapa kota besar, selain mudah di jangkau dan spare part mudah di dapat, spare part mobil ini juga terkenal ramah di kantong, alias tidak mahal, jadi mobil ini cocok bagi anda yang memilih mobil efisien dari berbagai aspek. Satu hal yang perlu anda ketahui, mesin diesel memiliki daya tahan yang lebih tinggi, sehingga perawatan mobil ini tidak begitu repot.

>>> Pada tahun 2018, Isuzu akan luncurkan Isuzu Panther 2018. Klik sini untuk simak informasi terlengkap

    2.  Kekurangan Isuzu Panther 2017

  • Mesin Masih Kurang Responsif

Banyak kalangan yang mengatakan bahwa mesin mobil ini masih belum begitu responsif. Walaupun mobil ini berkapasitas mesin 2.500 cc mesin ini dirasa masih kalah responsif dengan mesin yang bermesin diesel hanya 2.000 cc, padahal sudah di sematkan juga turbo pada mobil ini.

  • Bobot Berat

Walaupun mobil ini terlihat kekar dan tangguh, namun bobot mobil ini cukup berat. Mobil ini memiliki berat 2.170 kg, ini akan cukup terasa jika melewati goncangan yang panjang serta melewati jalanan berlubang, goncangan ini sering disebut body roll.

  • Belum Ada ABS & EBD

Tidak adanya fitur pengereman ABS dan EBD cukup disayangkan, mengingat mobil ini pasti sering digunakan untuk bepergian jauh, semoga pada varian terbaru berikutnya akan disematkan fitur pengereman ini.

Untuk anda yang menyukai mobil efisien dari sisi bahan bakar serta perwatan, Isuzu Panther Grand Touring 2017 ini sangat cocok. Walaupun masih minim fitur, mobil nii masih dirasa cukup bagi anda untuk bepergian bersama keluarga. Untuk harga, Isuzu Panther Grand Touring 2017 ini adalah Rp 315,5 juta.

 
back to top