Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Seharga Toyota Avanza 2019 Berusia Muda

22/01/2019

Jual beli

4 menit

Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Seharga Toyota Avanza 2019 Berusia Muda
Toyota Avanza terbaru 2019 sudah resmi diluncurkan. Satu hal menarik dari Toyota Avanza terbaru ini adalah harganya yang tidak mengalami kenaikan. Bila Anda mencari mobil bekas seharga Toyota Avanza 2019, inilah 5 pilihan mobil dari kami.

1. ​Toyota Sienta (2016)

Harga bekas Toyota Sienta mirip dengan Toyota Avanza 2019

MPV dengan pintu geser ini rata-rata usia bekasnya tidak lebih dari 4 tahun dan harganya sama dengan Toyota Avanza 2019

Bila Anda mencari merek Toyota pada mobil bekas dengan budget sekitar Rp 190 jutaan hingga Rp 220 jutaan, Sienta bisa menjadi pilihan menarik. Mobil bekas seharga Toyota Avanza terbaru ini sudah cukup banyak populasinya di pasar mobil bekas. Dalam listing Cintamobil.com saja untuk Toyota Sienta produksi 2016-2017 ada lebih dari 800 unit yang bisa Anda pilih sesuai kondisinya. Salah satu keunggulan dari Toyota Sienta adalah penggunaan pintu geser yang membuat akses penumpang lebih mudah serta tidak membutuhkan tempat parkir yang luas bila ingin keluar-masuk kabin.

>>> Baca juga: Toyota Avanza 2019 Terbaru Meluncur, Inilah 3 Compact MPV Bekas Terbaik

2. Toyota Kijang Innova (2015)

Meski belum tampilan baru tapi masih layak untuk diboyong

Meski bukan generasi baru, Toyota Kijang Innova layak untuk dibeli dengan usia yang masih muda

Ada yang mengatakan bahwa batasan mobil dikatakan sudah berusia tua adalah lebih dari 5 tahun. Bila Anda mencari sebuah MPV besar sebagai mobil bekas seharga Toyota Avanza 2019, maka Toyota Kijang Innova masuk dalam pilihan. Meski bukan versi baru (Toyota Kijang Innova Reborn), tetapi masih layak untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari maupun keluar kota. Dalam listing Cintamobil.com, Toyota Kijang Innova produksi 2015 harganya berkisar Rp 205 jutaan hingga Rp 230 jutaan tergantung tipe dan kondisinya.

>>> Agar Tidak Tertipu, Simak Tips Membeli Mobil Bekas Transmisi CVT

3. Mazda Biante (2015)

MPV dengan kabin luas dan teknologi mesin canggih

Kabin yang luas ditambah pintu geser menjadi poin keunggulan untuk Mazda Biante yang seharga Toyota Avanza terbaru ini

Mungkin Anda tidak menyangka bila dengan budget seharga Toyota Avanza 2019 yakni Rp 220 jutaan bisa mendapatkan sebuah MPV besar yakni Mazda Biante. Dalam listing Cintamobil.com, Mazda Biante produksi tahun 2015 untuk harga terendahnya mencapai Rp 210 jutaan atau lebih murah Rp 10 jutaan dari Toyota Avanza tipe tertinggi. Kabin yang luas, fitur yang berlimpah dan performa mesin yang andal berkat teknologi SKYACTIV menjadi keunggulan Mazda Biante sebagai mobil bekas seharga Toyota Avanza 2019. Meskipun dalam hal purna jual, Toyota jelas lebih unggul dengan jaringan bengkel resmi yang lebih banyak.

>>> Mungkin Anda tertarik: Tampilan Sporty, Simak Tips Beli Honda Mobilio Bekas

4. Honda Mobilio RS (2017)

Meski sekelas, Honda Mobilio punya tampilan lebih elegan dan sporty

Tampilan sporty dan performa yang baik menjadi keunggulan dari Honda Mobilio

Perubahan Toyota Avanza 2019 terbaru tampak seperti SUV dengan lekukan tegas pada bumper dan kesan melebar. Bila Anda lebih tertarik pada MPV bergaya sporty, Honda Mobilio RS bisa menjadi pilihan menarik. Dalam listing Cintamobil.com, untuk Honda Mobilio varian flagship ini dijual berkisar Rp 210 jutaan untuk produksi tahun 2017. Dengan usia pakai sekitar 2 tahun tentu kondisinya lebih baik dan sedikit masalah. Walaupun Anda harus tetap memeriksa seluruh komponen dan rekam jejak servis berkalanya mengingat ini adalah mobil bekas seharga Toyota Avanza 2019.

>>> Review Toyota Avanza 2019: Demi Eksistensi Di Tengah Kompetisi

5. Honda Freed (2016)

Mirip dengan Toyota Sienta, harga bekas Honda Freed tidak jauh berbeda dengan Toyota Avanza 2019

Selain Toyota Sienta, Honda Freed bisa menjadi opsi menarik bila Anda mencari MPV dengan pintu geser

Memiliki MPV dengan pintu geser terlihat mewah sekaligus akses untuk penumpang belakang lebih mudah. Honda Freed produksi tahun 2016 dalam listing Cintamobil.com harganya mulai dari Rp 190 jutaan hingga Rp 240 jutaan, tentu dengan kondisi dan lokasi yang berbeda. Pesaing dari Toyota Sienta ini mempunyai harga yang stabil meski masih menggunakan desain lama. Dengan usia pakai sekitar 3 tahun, maka pemeriksaan bisa melalui servis berkala apakah pemilik sebelumnya rajin merawatnya atau tidak. Sayangnya model Honda Freed ini tergolong sudah agak kuno karena di negara asalnya sudah hadir model terbaru Honda Freed.

>>> Tips terlengkap seputar mobil bisa ditemukan di Cintamobil

 
back to top