Inilah 5 Mobil Dengan Biaya Perawatan Termurah

22/08/2017

Jual beli
Share this post:
Inilah 5 Mobil Dengan Biaya Perawatan Termurah
Saat membeli mobil, pembeli sering memperhatikan mobil dengan fitur-fitur yang modern, harga terjangkau, desain indah. Selain itu pembeli juga memperhatikan beberapa hal lagi seperti biaya operasional, depresiasi, bahan bakar hingga perawatan ketika sudah memilikinya. Untuk membantu pembeli dalam memilih mobil, kali ini kami kasih daftar 5 mobil dengan biaya perawatan termurah berdasarkan data Viencentric di Amerika.

Mobil Mitasubishi Mirage warna maroon  dilihat dari depan sedang parkir di sebuah lapangan dengan banyak rumput

Mitsubishi Mirage 2017

1. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage itu bukan sebuah merek mobil yang asing bagi konsumen. Mobil ini sangat laris di banyak pasar otomotif di dunia termasuk juga Indonesia. Biaya operasional untuk Mitsubishi Miraga 2017 itu termurah di pasaran ketimbang model serupa di kelasnya yakni sekitar 27.511 US  Dollar atau setara Rp. 368 jutaan selama 5 tahun. Murah kan?

Gambar mobil Toyota Yaris Ia berwarna putih sedang parkir di pinggir jalan

Toyota Yaris iA 2017

2. Toyota Yaris iA

Toyota Yaris iA hadir dengan tampilan interior yang sangat baik di kelasnya jadi mobil ini terlihat sebagai kendaraan mahal. Biaya operasional Toyota Yaris iA selama lima tahun yakni senilai 29.868 US dollar  atau Rp. 397 jutaan.

Mobil Toyota Corolla iM warna putih sedang di jalan raya Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Toyota Corolla iM 2017

>>> Apakah Anda tertarik dengan mobil Toyota Yaris? Klik sini untuk dapat spesifikasi lengkapnya

3. Toyota Corolla iM

Toyota Corolla iM hadir dengan menawarkan kepraktisan dengan harga di bawah biaya operasional sebuah SUV kecil. Biaya operasional selama lima tahun untuk Corolla iM adalah 28.760 US Dollar  atau Rp. 385 jutaan.

Mobil Hyundai Elantra warna merah sedang parkir di depan sebuah warung yang mewah

Hyundai Elantra 2017

>>> Untuk tips dan trik jual beli mobil lainnya, klik sini

4. Hyundai Elantra

Hyundai Elantra 2017 merupakan mobil kecil yang paling stylish di jalanan saat ini. Dengan desain interior yang apik dan baik secara keseluruhan namun biaya operasionalnya selama lima tahun hanya 29.868 US Dollar atau setara Rp. 399 jutaan.

Mobil Subaru Legacy warna abu-abu sedang test drive di jalan raya Yogyakarta, Jawa Tengah Indonesia

Subaru Legacy 2017

5. Subaru Legacy

Mobil terakhir yang hadir dalam daftar ini adalah Subaru Legacy. Dengan depresiasi yang rendah, sedan tersebut juga menawarkan kapasitas ruangan yang besar. Biaya operasionalnya selama lima tahun yakni 35.007 US Dollar atau setara Rp. 468 jutaan.

Itulah daftar 5 mobil dengan biaya perawatan termurah. Sobat-sobat, gimana perasaan Anda? Apakah Anda berminat membeli salah satu model di daftar atas atau ada pilihan yang lain?

>>> Klik sini untuk membaca tulisan lain tentang pengalaman

Share this post:
 
back to top