Ini Daftar Harga Mobil Gran Max Bekas 2010 ke Bawah

21/05/2020

Jual beli

8 menit

Share this post:
Kali ini Cintamobil.com akan memberikan referensi harga mobil Gran Max bekas yang di bawah Rp100 juta. Tentunya mobil ini cocok untuk pengusaha kecil dan menengah.

Daihatsu Gran Max sering kali dipilih oleh mereka yang membutuhkan kendaraan niaga demi menunjang aktifitas kegiatan usahanya. Meskipun Daihatsu menyediakan varian Gran Max bukan cuma di kelas kendaraan komersial, namun tetap saja penggunaannya lebih sering menjadi kendaraan serba bisa.

Perlu untuk Anda ketahui, Gran Max mulai dipasarkan oleh Daihatsu di Indonesia pada November 2007. Mobil ini menggantikan Daihatsu Zebra yang juga pernah hadir dalam tipe minibus serta pick up. Namun Gran max bukan cuma untuk konsumsi di Indonesia, mobil ini pun diekspor ke Jepang dengan nama Toyota TownAce atau Toyota LiteAce.

Sebagai informasi, saat ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan beberapa varian dari Gran Max. Ada tipe Minibus, Pick Up, serta Pick Up Box. Mesin yang dipakai dari pertama kali diproduksi hingga kini tetap sama, yaitu K3-DE 1.300 cc dan 3SZ-VE 1.500 cc. Sementara harganya mulai dari Rp139,9 juta untuk tipe Pick Up dan yang termahal Rp187,8 juta untuk tipe Minibus.

Kalau mau yang lebih terjangkau, maka bisa pilih Gran Max dalam kondisi bekas pakai. Karena harga mobil Gran Max bekas relatif sudah lebih rendah dibandingkan mobil barunya. Apalagi untuk harga Daihatsu Gran Max produksi 2010 ke bawah juga sekarang tidak sampai Rp100 juta. Nah berikut ulasan lengkapnya dari tim Cintamobil.com

1. Harga Mobil Bekas Grand Max Tahun 2007

Daihatsu Gran Max Minibus 2007 dijual

Gran Max pertama kali dipasarkan di Indonesia November 2007

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya Daihatsu Gran Max pertama kali muncul di Indonesia pada 2007. Jadi jika Anda mencoba menemukan harga mobil bekas Gran Max tahun 2005 atau 2006 rasanya akan sulit sekali.

Nah di listing Cintamobil.com untuk harga mobil bekas Gran Max tahun 2007 yang model minibus ditawarkan cukup murah. Banderolnya dipatok Rp44 juta saja dalam kondisi terawat dan masih bisa nego. Namun dipasaran ada juga yang menjual di rentang Rp50 juta hingga 70 juta tergantung kondisi dan belum nego.

>>> Trik Bikin Nyaman Daihatsu Gran Max Minibus

2. Harga Mobil Bekas Gran Max Tahun 2008

Daihatsu Gran Max Blind Van 2008 dijual

Selain tipe Minibus, Gran Max juga hadir dengan model Blind Van

Untuk produksi tahun berikutnya, harga mobil Gran Max bekas juga masih di bawah Rp100 juta. Begitu pun dengan harga mobil bekas Gran Max tahun 2008 yang ada dikisaran Rp58 juta hingga Rp78 juta. Itu adalah harga untuk Daihatsu Gran Max tipe minibus. Sementara untuk yang tipe pick up atau blind van harganya dikisaran Rp53 juta hingga Rp65 juta tergantung kondisi.

Namun entah mengapa cukup sulit pula menemukan penjual mobil bekas yang menawarkan Daihatsu Gran Max tahun produksi 2008 ke bawah termasuk untuk mengetahui harga mobil bekas Gran Max tahun 2005. Sehingga tidak terlalu banyak pilihan jika Anda mengincar Gran Max periode kelahiran tahun ini. Anda harus lebih giat hunting ya...

>>> Punten Aa', Lihat Dulu Harga Daihatsu Gran Max Bekas Bandung di Sini

3. Harga Mobil Bekas Gran Max Tahun 2009

Daihatsu Gran Max Pick Up 2008 dijual

Tipe pick up sering dicari para pengusaha kecil dan menengah karena harganya terjangkau

Masih periode tahun produksi di bawah 2010, harga mobil Gran Max bekas produksi 2009 ada di rentang Rp50 juta hingga Rp70 jutaan untuk Gran Max tipe minibus. Sedangkan kalau yang mencari model pick up atau blind van harganya di listing Cintamobil.com ada di rentang Rp55 juta hingga Rp60 juta.

Sebagai catatan, ketika hendak membeli mobil komersial seperti pick up, pick up box, atau blind van, selain kondisi mobil pastikan juga surat-suratnya lengkap dan masih berlaku ya. Bukan hanya BPKB dan STNK, tapi juga termasuk KIR.

4. Harga Mobil Bekas Gran Max Tahun 2010

Daihatsu Gran Max Pick Up 2010 dijual

Pastikan kondisi mobil dalam keadaan baik dan surat-suratnya lengkap serta masih berlaku

Jika Anda mencari Daihatsu Gran Max dengan tahun yang sedikit lebih muda namun harganya masih terjangkau, maka bisa pilih yang produksi 2010. Berdasarkan listing jual beli mobil di Cintamobil.com, harga mobil Gran Max bekas produksi tahun ini untuk yang tipe minibus ada dikisaran Rp52 juta hingga Rp79 juta. Namun kalau mau cari yang model pick up harganya ada di rentang Rp65 juta sampai Rp72 juta.

Daihatsu Gran Max bekas produksi 2010 ke bawah harganya memang cukup terjangkau jika Anda seorang pengusaha kecil dan menangah yang membutuhkan kendaraan pengangkut. Apalagi mobil ini memiliki kelebihan lainnya seperti hemat dalam pemakaian bahan bakar serta kemudahan dalam perawatannya.

>>> Tips dan trik menarik lainnya seputar mobil baru dan mobil bekas klik disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top