Ini Daftar 5 SUV Terbaik Di GIIAS 2019 Versi Cintamobil.com

27/07/2019

Jual beli

8 menit

Share this post:
Ini Daftar 5 SUV Terbaik Di GIIAS 2019 Versi Cintamobil.com
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menampilkan berbagai jajaran mobil terbaru. Salah satunya adalah Sport Utility Vehicle (SUV) yang memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Apa saja kira-kira? Berikut daftar 5 SUV terbaik di GIIAS 2019.

Di ajang GIIAS 2019 kali ini, tampaknya segmen SUV benar-benar bertumbuh subur. Berbagai merek industri otomotif tampak mengeluarkan ‘jurus pamungkas’, memberikan pembaruan pada produk SUV maupun menghadirkan Line-Up baru.

1. Mitsubishi Eclipse Cross

Pasca perilisan di acara GIIAS 2019, Mitsubishi Eclipse Cross secara resmi menjadi anggota keluarga baru. Mobil SUV bergaya Crossover ini dijual mulai Rp. 478 jutaan hingga Rp. 483 jutaan. Secara garis desain, tampilannya benar-benar menggoda, menerapkan tema Dynamic Shield, ciri khas dari Mitsubishi.

YouTube @CintamobilTV, Mitsubishi Eclipse Cross SUV kompak pesaing Toyota C-HR dan Honda HR-V

Melirik di prestasinya di Jepang, Mitsubishi Eclipse Cross berhasil menyabet gelar ‘Car of the Year 2019’. Bayangkan saja, mobil bertubuh besar ini menggendong mesin 1.5 Liter Turbocharged, yang bisa digeber hingga meraih daya 152 HP. Tak lupa, transmisi juga sudah didukung CVT sehingga lebih nyaman saat pergantian gigi.

>>> Ramaikan GIIAS 2019, Inilah Deretan Mobil Terbaru Mitsubishi

2. Wuling Almaz 7-Seater

Ingatkah Anda dengan mobil yang viral belum lama ini, punya audio sangat canggih? Ya, Wuling Almaz 7 Seater. Audionya punya sistem cerdas dinamai Wuling Indonesian Command (WIND), bisa dioperasikan dengan perintah suara dari pengendara. Cukup praktis, mulai dari membuka Sunroof, kaca, menghidupkan AC hingga mengatur audio, bisa dilakukan hanya dengan mengeluarkan perintah lewat bahasa Indonesia.

Wuling Almaz 7 Seater merupakan varian terbaru Almaz yang dirilis di GIIAS 2019

Wuling Almaz kini sudah dilengkapi audio canggih WIND yang didukung fitur perintah suara dalam bahasa Indonesia

Harganya pun cukup bersahabat, hanya berada di kisaran Rp. 260 jutaan saja. Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki juga terletak pada mesinnya, menerapkan 1..451 cc Turbocharged berdaya 140 HP dipadu torsi puncak 250 Nm.

3. Nissan New X-Trail

Pabrikan Nissan tampaknya terus menyegarkan model-model unggulannya. Kali ini teknologi Nissan Intelligent Mobility (NIM) menjadi senjata baru dari Nissan New X-Trail. Dengan kata lain, aspek keselamatan semakin ditingkatkan lewat hadirnya Cruise Control, Lane Departure Warning, Rear Cross Traffic Alert, hingga Forward Collision Warning. Lebih canggih dari model X-Trail sebelumnya.

YouTube @CintamobilTV, Nissan X-Trail Tambah Fitur Saingi Wuling Almaz

Mesinnya sendiri tak mengalami ubahan, masih menerapkan kode QR25DE 2.5 Liter dipadu teknologi Dual CVTCS. Performanya tetap tangguh seperti sedia kala yakni berdaya 171 PS dipadu Ground Clearance 210 mm. Medan apapun bisa dilewati oleh mobil SUV besutan Nissan ini.

>>> Makin Pintar, Simak Enam Fitur Baru Nissan X-Trail 2019

4. Suzuki Jimny

Mobil SUV yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia, akhirnya tiba di acara GIIAS 2019. Berbeda dengan versi Jepangnya yang hanya menggunakan mesin 660 cc, untuk pasar Indonesia Suzuki Jimny hadir dengan mesin 1.500 cc berkode K15B. Daya yang mampu dihasilkan menorehkan angka 102 PS dipadu torsi puncak 130 Nm.

Suzuki Jimny akhirnya resmi tiba di Indonesia, tepat di acara GIIAS 2019

Suzuki Jimny adalah SUV tangguh berdesain minimalis, pembeda dari para kompetitornya

Mungil, tangguh dan bergaya Retro, menjadi ciri khas Suzuki Jimny daripada model SUV lainnya. Harganya pun tergolong sangat terjangkau, di kisaran Rp. 315 jutaan hingga Rp. 330 jutaan saja. Tertarik untuk menggaetnya?

5. Mitsubishi Outlander PHEV

Yap, SUV terbaik di GIIAS 2019 yang terakhir adalah Mitsubishi Outlander PHEV. Dengan optimis, Mitsubishi mulai melangkah ke era masa depan. Bayangkan saja, mobil satu ini mendongkrak performanya dengan mesin bensin, baterai dan motor listrik.

Mitsubishi Outlander PHEV adalah salah satu SUV fenomenal di acara GIIAS 2019

Peluncuran Mitsubishi Outlander PHEV di acara GIIAS 2019

Bahkan, tersedia mode berkendara Full EV yang menggunakan 100 persen listrik tanpa butuh bensin. Dengan keadaan baterai penuh, motor listriknya mampu melaju hingga 55 Km. Cukup inovatif, bukan? Jika Anda ingin mobil berteknologi paling canggih, bisa meminang Mitsubishi Outlander PHEV yang dijual seharga Rp. 1,2 Miliar.

>>> Ikuti terus informasi tips memilih mobil terbaik lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Ngiler Liat Harganya, Inilah Jajaran Mobil Termahal Di GIIAS 2019

27/07/2019

Jual beli

8 menit

Di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dipamerkan berbagai mobil mulai dari harga yang terjangkau hingga mahal. Mau tahu apa saja, mobil termahal di GIIAS 2019? Ini dia informasi selengkapnya.

Lihat juga

Ingin Percantik Mobil Kesayangan? Berikut Beragam Aksesori Menarik Yang Hadir Di GIIAS 2019

26/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Ajang GIIAS 2019 juga menjadi surga bagi yang ingin mempercantik mobil dengan kehadiran beragam aksesori dan komponen aftermarket menarik. Berikut ulasannya

Lihat juga

Sediakan Hal Menarik, Ini Tips Mengunjungi Booth Daihatsu di GIIAS 2019

25/07/2019

Jual beli

5 menit

Bingung cari tempat menarik di Jakarta? Coba deh untuk pergi ke acara GIIAS 2019 yang dilangsungkan dari tanggal 25 - 28 Juli. Apalagi jika mampir ke Booth Daihatsu dijamin Anda dan keluarga akan terhibur. Penasaran? Yuk kita simak, apa saja yang ada di Booth Daihatsu GIIAS 2019.

Lihat juga

Beli Daihatsu di GIIAS 2019, Dapatkan Promo Bunga 0% dan Tenor 7 Tahun

22/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Kembali meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Daihatsu menghadirkan berbagai hal menarik mulai dari mobil konsep, line-up terbaru, dan juga beragam promo menarik.

Lihat juga

Jangan Sampai Lolos, Berikut Promo Pembelian Mobil Kredit Sepanjang GIIAS 2019

22/07/2019

Event - Promosi

10 menit

Sedang mencari kendaraan baru pada GIIAS 2019 namun kemampuan finansial terbatas? Beberapa perusahaan finansial menghadirkan beragam promo pembelian mobil kredit menarik selama perhelatan GIIAS 2019, untuk lebih jelasnya simak detailnya di bawah ini.

Lihat juga
 
back to top