Harganya Kini Mulai Rp60 Jutaan, Minat Nissan Livina Bekas?

08/12/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Harganya Kini Mulai Rp60 Jutaan, Minat Nissan Livina Bekas?
Nissan Livina bekas kini harganya sudah amat terjangkau. Untuk produksi 2009, harganya sudah di angka Rp60 jutaan. Bahkan yang produksi 2-3 tahun lalu, harganya sudah di bawah Rp150 juta.

Seiring datangnya mobil-mobil baru, harga mobil bekas pun cenderung merosot. Itulah yang setidaknya dialami Nissan Livina. Sejak All New Livina hadir sebagai kembaran dari Mitsubishi Xpander, harga mobil bekas Nissan Livina pun semakin turun.

>>> Alternatif Mobil Bekas MPV, Pilih Nissan Grand Livina Atau Honda Freed?

Sebagai konsumen, tentunya Anda diuntungkan dengan kondisi ini. Karena jika Nissan Livina bekas harganya semakin terjangkau, Anda bisa memiliki MPV (Multi Purpose Vehicle) yang nyaman dari Nissan tersebut.

Harganya Mulai Rp60 Jutaan

Nissan Livina 2009

Ada yang menjual Rp61 juta untuk Livina produksi awal

>>> Ada promo menarik untuk mobil baru Nissan disini

Harga Nissan Livina bekas kini sudah amat terjangkau. Apalagi bagi Anda yang sedang mencari mobil pertama untuk keluarga. Pasalnya, berdasarkan Situs Jual Beli Mobil Online Terpercaya, Cintamobil.com, harga Livina bekas kini sudah di angka Rp60 jutaan.

Misalnya satu unit Nissan Livina XR produksi 2009 dari satu seller yang berlokasi di Jawa Barat. Livina bertransmisi otomatis itu dijual seharga Rp61 juta nego dengan kondisi pemakaian pribadi. Sementara untuk Livina XV produksi 2008 asal Jakarta, dengan transmisi otomatis dijual Rp67 juta. Harga itu pun masih bisa dinego.

Tahun Muda di Bawah Rp150 Juta

Nissan Livina 2017

Produksi 2015 ke atas pun sudah di bawah Rp150 juta

>>> Makin tertarik beli Nissan Livina bekas? Cek unitnya disini ya

Kalau berminat dengan Nissan Livina bekas dengan tahun produksi 2012-2015, harganya pun sangat menarik. Untuk Livina tahun 2012 misalnya, ada penjual yang menawarkan Rp110 juta masih bisa nego. Sementara untuk Livina bekas produksi 2015, harganya ada mulai dari Rp120 juta.

Bahkan ada penjual yang menawarkan Nissan Livina XV produksi 2015 hanya seharga Rp115 juta nego. Kemudian ada juga yang berani menawarkan Nissan Livina bekas tipe SV tahun 2018 cuma seharga Rp135 juta. Itupun masih bisa dinego lho...

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Komparasi Bekas Atau Baru: Nissan Grand Livina X-Gear vs Datsun Cross, Pilihan Mobil Keluarga Bertampang Tangguh

28/08/2019

Pasar mobil

5 menit

Bisa dikatakan tidak banyak mobil keluarga MPV di Indonesia yang memiliki desain tangguh layaknya mobil crossover. Apalagi jika Anda hanya punya budget di bawah Rp180 jutaan, dimana hanya ada dua mobil yang mendekati kebutuhan tersebut, yakni Nissan Grand Livina X-Gear bekas atau Datsun Cross baru. Manakah yang terbaik di antara dua mobil tersebut? Simak ulasannya di Cintamobil.com

Lihat juga

Xpander-Livina, Platform Bareng-Bareng Servis Sendiri-Sendiri

04/03/2019

Pasar mobil

Dibuat menggunakan platform yang sama bukan berarti Xpander-Livina bisa servis di tempat yang sama. Pengguna Mitsubishi Xpander tidak bisa servis di bengkel Nissan dan sebaliknya pengguna Nissan Livina tidak bakal dilayani di bengkel Mitsubishi.

Lihat juga

Pernah Moncer Di Masa Lampau, Pamor Nissan Grand Livina Kian Meredup

27/08/2018

Pasar mobil

Nissan Grand Livina pernah mengalami masa-masa kejayaan di awal kehadirannya. Kini secara perlahan medium MPV andalan Nissan itu mulai dijauhi konsumen dan kian meredup.

Lihat juga

Review Nissan Grand Livina X-Gear 2013

13/12/2018

Editor rate:

Pernahkah Anda mendengar Nissan Grand Livina X-Gear? Ya, sosoknya sebagai mobil keluarga yang kemudian dikemas dengan desain lebih agresif dan maskulin, mirip sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). Daripada Daihatsu Terios dan Toyota Rush generasi baru, X-Gear nampaknya lebih dulu menyuguhkan tampilan eksterior garang. Mari simak informasinya dalam review Nissan Grand Livina X-Gear 2013.

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil Nissan Livina terbaru Oktober Di Indonesia

01/10/2020

Nissan

Kehadiran Nissan Livina yang kini satu basis dengan Mitsubishi Xpander memang sudah menjadi desas-desus yang ramai diperbincangkan publik. Hal ini semakin diperkuat saat Low MPV Nissan ini saat diluncurkan secara resmi pada Februari 2019. Kira-kira apa yang membuat Nissan Livina 2019 lebih menarik, dan berapakah harga Nissan Livina ini?

Lihat juga
 
back to top