Harga Suzuki Ignis 2019 Bekas Surabaya

30/06/2019

Jual beli

5 menit

Harga Suzuki Ignis 2019 Bekas Surabaya
Wah-wah, rupanya arek Suroboyo mulai tergiur dengan sosok Suzuki Ignis. Ya, tren mobil anak muda sepertinya mulai berubah, lebih memilih mobil mungil dengan desain sporty nan stylish. Harga baru maupun bekasnya pun terjangkau, mudah dijangkau untuk anak muda sekalipun. Untuk selengkapnya, berikut harga Suzuki Ignis 2019 bekas Surabaya.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menghadirkan Ignis sejak tahun 2017 lalu. Tampilannya cukup eksotis, sekilas mirip MINI Cooper. Memang dalam hal ini, Suzuki mengangkat tema “Urban SUV”, terkesan sangat oke untuk selera anak muda di perkotaan besar seperti Surabaya.

Suzuki Ignis 2019 hadir dengan varian baru yang dinamai Sport Edition

Inilah Suzuki Ignis yang menjadi tren menarik di Surabaya

>>> Baca juga:

Harga Suzuki Ignis 2019

Jika Anda tertarik dengannya, tersedia versi barunya yang menyediakan tiga varian meliputi Suzuki Ignis GL, GX serta Sport Edition. Adapun ditawarkan dua pilihan transmisi yang bisa dipilih diantaranya 5 percepatan manual dan Automatic Gear Shift (AGS). Berikut daftar harga Suzuki Ignis 2019.

TIPE MOBIL

HARGA SUZUKI IGNIS 2019 BARU

Suzuki Ignis GL M/T

Rp. 157.000.000

Suzuki Ignis GL AGS

Rp. 167.000.000

Suzuki Ignis GX M/T

Rp. 176.000.000

Suzuki Ignis GX AGS

Rp. 186.000.000

Suzuki Ignis Sport Edition GL SE M/T

Rp. 167.000.000

Suzuki Ignis Sport Edition GL SE A/T

Rp. 177.000.000

Paling menarik lagi adalah jika melihat harga Suzuki Ignis bekas. Harganya berada di kisaran Rp. 100 jutaan, cukup murah, bukan? Seperti halnya harga Suzuki Ignis Surabaya yang bisa ditemui pada konten “Mobil Dijual”, dibanderol kisaran Rp. 120 jutaan hingga Rp. 150 jutaan untuk keluaran 2017 dan 2018.

Eksterior Suzuki Ignis dikemas sangat menarik, bergaya SUV namun dikemas dengan tampilan serba mungil

Tema “Urban SUV” benar-benar melekat pada bodi luarnya

Suzuki Ignis Interior

Selain tampilannya yang menggemaskan, ada hal menarik yang ditemui pada Suzuki Ignis interior. Ya, bukan saja stylish pada kulit luarnya tapi juga menghadirkan fitur lengkap pada kabinnya. Tersemat apik sebuah AC Digital yang bisa mengatur kesejukan kabin secara otomatis. Di sisi lain juga tersedia tombol Engine Start Stop yang berfungsi untuk menghidupkan mesin dengan satu sentuhan. Menarik, cukup menarik buat kami.

Interior Suzuki Ignis sudah dilengkapi dengan panel AC Digital serta Start Stop Button

Interior Suzuki Ignis tergolong menarik dan stylish, serupa dengan eksterior-nya

Performanya juga ditunjang dengan mesin berkode K12M berkapasitas 1.197 cc. Adapun transmisi AGS disarankan untuk dipilih dikarenakan Suzuki mengklaim lebih irit bahan bakar, 23,64 Km/Liter. Tak kalah menarik adalah fitur pengereman lengkap yakni Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan juga Brake Assist (BA). Hmmmm, tertarik untuk memilikinya?

Cuplikan video resmi dari Suzuki Ignis

>>> Jangan lupa untuk melihat informasi otomotif terbaru dan terlengkap hanya di situs Cintamobil.com

 
back to top