Harga BMW X7 di Indonesia Selangit, Bagaimana Isi Dalamnya?

01/08/2019
Meskipun harga BMW X7 di Indonesia mencapai lebih dari Rp2 miliar, 20 unit mobil ini sudah ludes dibeli. Dengan harga yang selangit, apa saja yang ditawarkan oleh salah satu varian terbaru dari BMW di Indonesia tersebut?

Disebut memadukan keunggulan, eksklusifitas, dan interior yang lapang, Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru dari BMW resmi meluncur di Indonesia. Konsumen di Indonesia sudah bisa memesan BMW X7 sDrive40i Pure Exchallenge pada GIIAS 2019. Harga BMW X7 yang mencapai lebih dari Rp2 miliar tak membuat peminat mobil baru BMW berkurang.

SUV BMW X7 berwarna hitam di Indonesia 
SUV mewah BMW X7 akhirnya dipasarkan di Indonesia

Harga BMW X7 terbaru yang masuk ke Indonesia mencapai Rp2,399 miliar. Tapi besarnya harga yang diberikan ternyata tak mengurungkan niat konsumen BMW di Indonesia untuk mendapatkan edisi baru yang dijual terbatas di Indonesia. Pasalnya, mobil yang diimpor langsung dari Jerman sudah ludes terjual pada GIIAS 2019 lalu.

Dijelaskan oleh Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales BMW Group Indonesia, kuota BMW X7 yang dibawa ke Indonesia hanya 20 unit. Dan semuanya sudah habis terjual. “Versi konsep sudah hadir di GIIAS dan sudah dibuka free booking.”

>>> Mengenal Lebih Jauh ‘Penggerak Semua Roda Jerman’, Teknologi BMW xDrive

Sekilas BMW X7

BMW X7 adakah kendaraan sport mewah yang diproduksi oleh BMW dan pertama kali diumumkan oleh BMW pada Maret 2014. Diresmikan pada 17 Oktober 2017, Concept X7 iPerformance diperkenalkan pada International Motor Show di Frankfurt 2017. Dan pada GIIAS 2019, BMW membawa model terbarunya ini ke Indonesia.

mobil baru BMW X7 berwarna putih 
BMW X7 memiliki tampilan yang gagah dengan kesan mewah

Dengan perbandingan panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm, dan tinggi 1.805 mm, X7 sudah dilengkapi dengan lampu depan kembar yang tampil memanjang hingga gril. Bagian dalam sudah mendapatkan tiga baris kursi dengan captain seat. Anda bisa membawa enam orang dengan kenyamanan tingkat tinggi.

>>> Mau BMW Seri-X terbaru? Dapatkan di sini

Bagian mesin menggunakan unit bensin berkapasitas 3.0 liter enam silinder dan mampu mengeluarkan ledakan tenaga hingga 340 daya kuda pada 5.500 rpm sampai 6.500 rpm, serta torsi maksimal 450 Nm hanya pada putaran 1.500 rpm.

Harga BMW X7 yang selangit, fiturnya?

Tak heran jika BMW menghargai mobil premiumnya ini dengan harga yang cukup tinggi. Konsep kemewahan dan kekuatan besar dalam mobil ini berbanding lurus dengan harga yang diberikan. Selain captain seat, ada berbagai fitur infotainment yang akan menemani Anda selama perjalanan.

>>> Tips jual beli dari Cintamobil.com bisa Anda dapatkan di sini

fitur dalam tampilan interior BMW X7 
Berbagai fitur yang menawan ditanamkan pada BMW X7

Salah satunya datang dari kluster instrument yang sepenuhnya digital dengan layar 12, 3 inci didukung oleh sistem operasi 7.0 termasuk BMW Intelligent Personal Assistant. Sistem kontrol terbaru memungkinkan penumpang belakang untuk memilih dan mengoperasikan fitur hiburan. Penumpang baris ketiga juga akan mendapatkan 5-zone air conditioning system.

Dengan harga BMW X7 2019 yang selangit, 20 konsumen yang sudah membeli mobil ini akan mendapatkan unitnya pada November mendatang. Kuota yang terbatas membuat Anda harus menunggu hingga tahun depan untuk membeli mobil ini. Bagaimana, tertarik membelinya?

>>> Ikuti terus tips dan trik seputar mobil terbaru hanya di situs Cintamobil.com

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain