Harga Baru Lebih dari 1 M, Berapa Harga Jual Mobil Jeep Wrangler Bekas?

15/07/2019
Jeep selalu dihubungkan sebagai ‘kendaraan pria’ dengan tampilan maskulin, salah satunya Jeep Wrangler. Bagi Anda penyuka off-road yang ingin kendaraan macho, berapa harga Jeep Wrangler bekas di pasar mobil bekas di Tanah Air?

All New Jeep Wrangler yang baru saja didatangkan dari Negeri Paman Sam akhir tahun lalu memang terlihat maskulin. Tapi harga Jeep Wrangler yang mencapai lebih dari Rp1.2 miliar memang membuat kantong bolong. Namun jika Anda ingin melihat versi bekas, harga yang ditawarkan bisa turun hingga dua kali lipat.

Jeep Wrangler Rubicon bekas berwarna hitam
Harga Jeep Wrangler bekas bisa mencapai setengah dari harga mobil barunya

Seperti yang kami temukan pada daftar harga mobil Jeep Wrangler bekas di Cintamobil.com, rata-rata dijual dengan harga mulai dari Rp600 jutaan. Namun untuk Wrangler dengan kondisi yang masih ‘kinclong’, Anda sepertinya harus merogoh kocek yang lebih dalam. Beberapa mobil dijual dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

>>> Ingin membeli mobil Jeep lainnya? Dapatkan daftarnya hanya di sini

Harga Jeep Wrangler di Indonesia

Tapi jangan salah, banyak pengguna yang menjual mobil Jeep Wrangler bekas dengan kondisi yang cukup baik. Tentu saja, mengingat Jeep terkenal dengan mesin yang tangguh dan sasis yang kokoh bahkan untuk pengendaraan di medan kasar. Meskipun begitu, dilansir dari Detik, ketersediaan mobil Jeep bekas terbilang cukup sulit karena jarang pemilik yang ingin menjualnya.

Di Indonesia sendiri, Jeep Wrangler hadir dalam lima varian. Diantaranya Jeep Wrangler Sahara 4 pintu, Wrangler Rubicon 2 dan 4 pintu, serta Wrangler Sport 2 dan 4 pintu. Semua varian Wrangler di Indonesia mendapatkan harga yang lumayan mahal, mengingat Hascar Motors mengimpor langsung dari Amerika.

>>> Mobil Jeep Wrangler bekas terbaik bisa Anda dapatkan di daftar Cintamobil.com

 Jeep Wrangler Rubicon berwarna cokelat
Jeep Wrangler Rubicon yang sering dijual di pasar mobil bekas Indonesia

Harga Jeep Wrangler termurah yang bisa Anda dapatkan yaitu versi Wrangler Sport 2 pintu yang saat ini dibanderol dengan harga Rp1.2 miliar dengan mesin 2.0L bertenaga 269 daya kuda. Sedangkan varian dengan harga tertinggi diberikan pada versi Rubicon 4 pintu dengan mesin dan keluaran tenaga yang sama.

>>> Update pengetahuan Anda seputar tips jual beli mobil hanya di Cintamobil.com

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain