Hadirkan Mudik Aman dan Tenang Bersama Asuransi Mudik dari Adira Insurance

24/05/2019

Jual beli

2 menit

Share this post:
Hadirkan Mudik Aman dan Tenang Bersama Asuransi Mudik dari Adira Insurance
Untuk menanggulangi kecelakaan yang sering terjadi pada musim mudik, Adira Insurance memberikan perlindungan dengan Asuransi Mudik. Asuransi ini akan melindungi pemudik dari berbagai risiko seperti kecelakaan, kehilangan kendaraan hingga kehilangan dokumen dan barang pribadi.

Musim mudik Lebaran yang akan datang beberapa hari lagi akan disambut oleh sebagian besar penduduk Indonesia, Masalahnya, mudik Lebaran menyisakan berbagai masalah, seperti tingginya tingkat kecelakaan. Untuk itu, Adira Insurance memperkenalkan Asuransi Mudik, asuransi yang akan menanggulangi berbagai masalah yang mungkin Anda alami selama mudik tahun ini.
Dijelaskan oleh Julian Noor selaku Chief Executive Officer Adira Insurance, “Produk ini dirancang karena kami paham bahwa saat perjalanan mudik risiko kecelakaan semakin meningkat, sehingga kami ingin memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau dilengkapi jaminan terbaik untuk pemudik.” 

Julian Noor menggunakan baju koko berwarna putih
Julian Noor ketika peluncuran Asuransi Mudik dari Adira Insurance

>>> Yuk Pelajari Cara Agar Proses Klaim Asuransi Mobil Lebih Cepat

Ada dua pilihan paket perlindungan yang bisa Anda dapatkan, asuransi mudik motor dan mudik mobil. Pelanggan bisa mendapatkan perlindungan kecelakaan, meliputi santunan kematian maupun cacat tetap, biaya perawatan, hingga biaya santunan evakuasi atau ambulans. Semuanya dengan periode asuransi selama 14 hari.
“Untuk paket Asuransi Mudik Motor kami berikan santunan kematian maksimal Rp 15 juta. Sedangkan paket Asuransi Mudik Mobil kami memberikan santunan kematian maksimal Rp 40 juta. Dengan begitu, kami berharap para pemudik dapat lebih aman dan tenang selama mudik. Karena kami juga melindungi pemudik yang menggunakan transportasi umum untuk bertemu keluarga dan sanak keluarga di kampung halamannya,” ungkap Julian.

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini
Tidak hanya untuk pemudik, manfaat asuransi ini bisa dinikmati oleh mereka yang di Ibukota Jakarta atau ingin berlibur ke luar kota. Dengan premi Rp 35.000 untuk Asuransi Mudik Motor dan Rp &5.000 untuk Asuransi Mudik Mobil, pelanggan sudah bisa mendapatkan perlindungan dan melakukan double claim jika memiliki polis Adira Insurance maupun perusahaan asuransi lain dengan jaminan yang sama. 

beberapa mobil yang sedang mengalami kemacetan
Tingginya angka kecelakaan ketika mudik membuat asuransi menjadi penting

Nah, bagi Anda yang ingin melaporkan klaim bisa menghubungi Adira Care 1500 456 dengan maksimal pelaporan 5 hari sejak kejadian. Pengumpulan dokumen laporan mendapatkan batas waktu maksimal 7 hari. Sedangkan Julian menegaskan bahwa Adira akan membayar klaim 14 hari sejak dokumen dilaporkan.
Julian mengungkapkan bahwa pelanggan bisa membeli Asuransi Mudik melalui aggregator serta marketplace seperti Blibli.com dan KiosBank. Pembelian juga bisa dilakukan dengan langsung menghubungi Adira Care melalui nomor yang sudah disebutkan di atas.
>>> Tips & trik lainnya tentang mobil selalu ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Jangan Ditunda! Jelang Lebaran Klaim Asuransi Meningkat, Bengkel Antre

Memasuki bulan Ramadan artinya semakin dekat dengan hari raya Idul Fitri atau dikenal dengan Lebaran. Menariknya, saat jelang lebaran nanti klaim asuransi bisa meningkat. Kenapa?

Lihat juga

10 Penyebab Klaim Asuransi Ditolak, Nomor 5 Banyak Yang Tidak Tahu

23/04/2019

Pengemudian

5 menit

Asuransi mobil memang bisa menjadi pilihan dalam membantu meringankan beban saat terjadi kecelakaan. Sayangnya, tidak semua orang memahami hal penting yang berhubungan dengan klaim asuransi. Umumnya ada 10 penyebab klaim asuransi ditolak.

Lihat juga

Yuk Pelajari Cara Agar Proses Klaim Asuransi Mobil Lebih Cepat

29/04/2019

Jual beli

Mengetahui cara agar proses kalim asuransi mobil lebih cepat sebenarnya cukup mudah, yakni dengan mengikuti seluruh prosedur proses klaim dan menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan oleh pihak asuransi.

Lihat juga

Punya Pelayanan Terbaik, Asuransi Astra Raih Penghargaan CCSE Award

14/04/2019

Event - Promosi

Inovasi dan pelayanan yang menjadi fokus utama selama ini membuat Asuransi Astra berasil meraih 5 penghargaan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSE) 2019. Penghargaan ini adalah ketujuh jalinya secara berturut-turut dari Carre Center for Customer and Loyalty (CCSL).

Lihat juga

Kecelakaan Akibat Mengantuk Bisakah Klaim ke Pihak Asuransi?

Jika Anda mengalami kecelakaan akibat mengantuk saat berkendara dan berencana mengajukan klaim ke pihak asuransi kendaraan Anda, apakah hal tersebut akan diterima pihak asuransi? Atau malah klaim Anda akan ditolak?

Lihat juga
 
back to top