Gak Bakal Rugi Kalo Beli Ini, Simak Yuk Harga Mobil Sedan Bekas Di Bawah Rp. 50 Juta

20/08/2019

Jual beli

8 menit

Keinginan punya mobil di usia muda menjadi banyak impian bagi para kaum milenial saat ini. Apalagi jika mobil yang dibeli adalah hasil uang sendiri, tentu rasanya sangat memuaskan. Nah, bagi pembaca yang punya keinginan untuk membeli mobil berharga murah, Cintamobil.com punya beberapa pilihan harga mobil sedan bekas di bawah Rp. 50 juta.

Pilihan Mobil Sedan Bekas Di Bawah Rp. 50 Juta

Jujur saja, jika menilik daftar harga mobil sedan bekas murah yang dijual di Cintamobil.com, terdapat sekitar 2.648 mobil di harga Rp. 50 jutaan. Dengan kata lain, Anda bisa memilih berbagai macam model mobil, entah itu klasik, punya performa mesin cepat atau Timeless Design. Semua ada di rubrik “Mobil Dijual”.

Di artikel kali ini, tentu kami tidak ingin membahas semua model tersebut. Tapi, tim Cintamobil.com akan memberikan beberapa pilihan mobil sedan bekas di bawah Rp. 50 juta. Berikut informasi selengkapnya.

1. Ford Laser Lynx

Jika Anda ingin sebuah sedan dengan karakter mewah, penuh aksen krom mengkilap, Ford Laser Lynx jadi rekomendasi terbaik. Belum lagi, logo Ford tertancap apik di atas palang kromnya. Sekilas memandang, sosoknya terlihat sangat mewah, masih relevan dengan model sedan saat ini.

Ford Laser Lynx 2004 punya mesin yang cukup tangguh, berkapasitas 1.800 cc berdaya 122 HP

Ford Laser Lynx 2004 terlihat sangat elegan dan juga modern

Untuk urusan mesin sendiri memboyong kapasitas 1.800 cc DOHC. Daya yang dihasilkan mampu mencapai 122 HP dipadu buaian torsi sebesar 163 Nm. Tak mengejar akselerasi, tapi lebih kepada kenyamanan berkendara. harga Ford Laser Lynx sendiri dijual bekas di angka Rp. 46 jutaan saja.

>>> Review Peugeot 406 2000: Sedan Paling Nyaman, Tapi Butuh Kedisplinan Merawatnya

2. Hyundai Accent

Ingin tampilan lebih sporty? Coba lirik Hyundai Accent yang dirancang dengan sentuhan sedikit lembut tapi juga garang. Dulunya, mobil ini lebih dikenal Bimantara Cakra, dipegang oleh PT. Citra Mobil Nasional. Barulah pada tahun 1998, sosoknya dipatenkan secara langsung oleh PT. Hyundai Indonesia dan dinamai Accent.

Hyundai Accent 1997 kini dijual bekas dengan harga Rp. 32 jutaan saja

Hyundai Accent 1997 lebih menonjol soal desain eksterior-nya yang tampil cukup sporty

Berbicara soal tenaga, jantung pacunya punya kapasitas 1.500 cc DOHC. Meski tergolong standar, tapi mobil ini sudah didukung injeksi sehingga lebih ramah lingkungan, dinamai Electronic Control Fuel Injection. Daya yang dihasilkan mesinnya cukup lumayan di angka 92 HP dan torsi puncak sebesar 132 Nm. Sementara itu, harga Hyundai Accent bekas dibanderol di kisaran Rp. 32 jutaan saja.

>>> Perbandingan Harga Mobil Mercy C200 Terbaru 2019 vs Bekas, Mana Pilihan Anda?

3. Honda Accord

Jika ingin desain lebih eksotis, Anda bisa melirik Honda Accord 1993. Mobil yang dirasa cocok untuk bernostalgia, mengingatkan Anda ke masa-masa 1990-an. Mungkin bagi Anda yang masih sedikit lupa, nama populernya dikenal “Honda Accord Maestro”.

Honda Accord Maestro kuat soal desain luarnya yang Timeless sehingga mampu membawa orang bernostalgia di tahun 1990-an

Siap untuk bernostalgia bersama Honda Accord Maestro?

Selain punya desain eksterior Timeless, Honda Accord satu ini juga dibekali mesin 2.0 Liter PGM-Fi. Daya yang dihasilkan mesinnya juga cukup lumayan di angka 110 HP.  Oramg yang menyukai mobil ini, umumnya adalah pecinta mobil klasik. Bukan mengejar kecepatan, tapi lebih ke arah koleksi dan ingin bernostalgia. Tak heran, harga Honda Accord 1993 bekas dibanderol di kisaran Rp. 30 juta hingga Rp. 50 juta.

Akhir Kata

Nah, bagi Anda yang ingin tahu mobil sedan bekas di bawah Rp. 50 juta lainnya, bisa mengunjungi rubrik ‘Mobil Dijual’. Pasalnya, masih banyak model menarik lainnya seperti Toyota Corolla, Mazda Interplay, Toyota Soluna, Honda City, Honda Civic dan sebagainya. Dan kembali lagi kami ingatkan bahwa harganya di bawah Rp. 50 jutaan sobat.

>>> Ikuti terus tips dan trik otomotif terbaru menarik lainnya hanya di situs Cintamobil.com

 
back to top