Fitur Toyota Fortuner Baru ini Khusus untuk Smartphone Kekinian

23/10/2020

Jual beli

2 menit

Share this post:
Fitur Toyota Fortuner Baru ini Khusus untuk Smartphone Kekinian
Selain peningkatan tampilan elegan dan teknologi baru, ada satu fitur Toyota Fortuner 2020 yang memberikan kemudahan ketika mengisi daya smartphone Anda.

Kehadiran penyegaran Toyota Fortuner membawa banyak ubahan kosmetik dan peningkatan teknologi yang digunakan. Selain sistem keselamatan yang semakin lengkap, salah satu fitur Toyota Fortuner 2020 yang ditawarkan kali ini adalah wireless charging, atau dikenal juga dengan pengisian daya smartphone tanpa kabel.

Fitur wireless charging

Ada banyak teknologi baru yang ditawarkan pada Fortuner. Diantaranya adalah fitur wireless charging yang bertujuan untuk mempermudah pengemudi dan penumpang di baris depan mengisi daya smartphone tanpa harus ribet dengan semua kabel yang biasanya melilit di konsol tengah.

fitur wireless charging pada Toyota Fortuner
Ada fitur wireless charging yang terletak pada konsol tengah

>>> Toyota Fortuner Facelift dan Innova Meluncur Bersamaan, Intip Harganya

Dengan fitur ini, Anda hanya tinggal meletakkan smartphone Anda pada posisi yang sudah ditentukan. Perhatikan hingga smartphone Anda terhubung dan mulai mengisi daya. Namun pastikan posisi smartphone tidak terbalik atau menggunakan case yang tebal yang membuat smartphone tidak mengisi daya.

Sayangnya tak semua smartphone bisa menggunakan fitur ini. Hanya smartphone premium atau keluaran terbaru yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian tanpa kabel ini. Diantaranya termasuk iPhone 8 ke atas, Samsung Galaxy S7 ke atas, atau Sony Xperia 10 ke atas.

>>> Wow! Biaya Ganti Ban Bugatti Veyron Setara Harga Toyota Fortuner Baru

Beragam fitur hiburan dan keselamatan

Selain wireless charging, ada berbagai fitur Toyota Fortuner baru yang ditawarkan pada mobil ini. Sebagai penunjang rasa berkendara di jalanan, head unit layar sentuh 9 inci sudah mendapatkan konektivitas Miracast dan SDL, Surround monitor, serta rear seat infotainment bagi penumpang di belakang. Sedang untuk varian Fortuner VRZ, SRZ, dan TRD Sportivo sudah mendapatkan fitur NFC dan Smartphone Connection.

>>> Ragam Promo Menarik untuk Mobil Baru di Auto2000 Digiroom

fitur Toyota Fortuner berupa rear seat infotainment
Fortuner juga masih menggunakan rear seat infotainment

Sedangkan untuk keamanan berkendara dalam semua kondisi jalan, Toyota menyematkan berbagai pilihan sistem keselamatan terbaru. Diantaranya yaitu Blind Spot Detection guna mendeteksi objek pada area buta pengemudi, Moving Object Detection yang akan mendeteksi objek bergerak di sekitar mobil, serta tak ketinggalan Headway Monitoring Warning (HMW) yang akan mendeteksi mobil lain jika masuk ke area safety Fortuner.

Kehadiran New Toyota Fortuner merupakan ubahan pertama sejak generasi kedua masuk ke Indonesia pada 2016 silam. Ada berbagai pilihan yang ditawarkan, mulai dari penggerak dua roda dan empat roda, serta Fortuner bermesin bensin maupun diesel. Harga Toyota Fortuner sendiri dimulai dari Rp 504 jutaan.

>>> Pilihan Toyota Fortuner baru dan bekas bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top