Extra Cashback Suzuki Auto Value Diperpanjang Hingga Akhir Januari 2021

10/01/2021

Jual beli

3 menit

Extra Cashback Suzuki Auto Value Diperpanjang Hingga Akhir Januari 2021
Inilah kesempatan terakhir Anda untuk mendapatkan extra cashback untuk melakukan tukar tambah mobil di Suzuki Auto Value, karena promo ini diperpanjang

Pada periode Oktober - Desember 2020 lalu, Suzuki menawarkan program spesial berupa Extra Cashback sampai dengan 4 Juta bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Suzuki Auto Value. Program ini mendapat respon yang positif dari konsumen Suzuki, hingga bulan Desember 2020 lalu, terdapat lebih dari 250 konsumen telah diproses tukar tambahnya oleh Suzuki Auto Value di berbagai kota.

Tambah Suzuki Baleno Sebagai Pilihan

Melihat tingginya ketertarikan calon pembeli Suzuki untuk melakukan trade-in, Suzuki kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan dengan memperpanjang program Extra Cashback sampai dengan Januari 2021 dan menambahkan pilihan produk Suzuki lainnya, yaitu Suzuki Baleno ke dalam program ini. Sebagai informasi Suzuki Baleno adalah kuda hitam di kelasnya, karena punya cost of ownership yang rendah dan juga irit BBM.

Foto Suzuki Baleno Facelift 2019

Suzuki Auto Value menambah Baleno sebagai pilihan

“Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari. Ini adalah kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 Juta untuk pembelian XL7, All New Ertiga, S-Cross maupun Baleno dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resmi yang diterima Cintamobil.com.

Foto mesin K14 Suzuki Baleno Facelift 2019

Mesin Baleno dikenal irit BBM, tak salah jika pilihan ini ditambahkan oleh Auto Value

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda. Tentunya hal tersebut tidak menjadi kendala karena program Extra Cashback ini memfasilitasi seluruh merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011 – 2019. Selain tahun produksi, berikut adalah ketentuan tukar tambah untuk kendaraan pelanggan:

- Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus ber-plat nomor B.

- Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor L atau W atau N atau S.

- Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor E.

- Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor H atau K.

- Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus ber-plat nomor BN. 

- Untuk wilayah Jambi, mobil lama harus ber-plat nomor BH. 

>>> Ternyata 10 alasan ini membuat Suzuki Karimun kotak tetap diminati

“Program ini kami adakan dengan prinsip untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Suzuki, sehingga cakupan dari program tukar tambah ini kami rancang semakin luas. Selain itu, kami juga mengikutsertakan Baleno ke dalam program ini berdasarkan banyaknya permintaan dari konsumen dewasa muda atau keluarga muda yang merupakan target segmen dari kendaraan Baleno,” lanjut Hendro Kaligis.

Gambar Suzuki Auto Value

Proses kroscek oleh apraisal tukar tambah di Suzuki Auto Value

Untuk mendapatkan program Extra Cashback dari layanan Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan. Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

>>> Mau beli mobil Suzuki bekas untuk usaha? Lirik mobil niaga ini

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top