Elegan Dan Gagah, Inilah 3 Pilihan SUV Mewah Bekas Dari Cintamobil.com

01/03/2019

Jual beli
Share this post:
Elegan Dan Gagah, Inilah 3 Pilihan SUV Mewah Bekas Dari Cintamobil.com
Mobil SUV semakin diminati oleh konsumen Indonesia. Tren mobil yang erat kaitannya dengan kesan gagah ini, tidak hanya mendera Indonesia tapi juga pasar global. Jika Anda berminat meminang SUV mewah bekas, inilah tiga pilihannya.

1. Mercedes-Benz ML 400 (2014)

Membawa nama besar Mercedes-Benz, mobil ini mampu menghadirkan citra kemewahan sekaligus bertaburnya fitur-fitur modern. Mesin yang diusung ML 400 memang berkapasitas lebih kecil dari ML 350 yakni 2.996 cc turbo. Meski begitu tenaga meningkat 27 dk serta torsi yang lebih besar yakni 110 Nm. Sementara untuk fiturnya, ML 400 sudah cukup baik dengan kehadiran audio terintegrasi, koneksi Bluetooth, rem parkir dan jok elektrik.

SUV model ML400 mempunyai postur bongsor dan mewah

Mercedes-Benz ML400 mempunyai mesin bertenaga dengan desain mewah

Untuk fitur penunjang medan berat, ada mode off-road Downhill dan Speed Regulator yang dikombinasikan dengan penggerak semua roda. Lampu depan sudah adaptif menggunakan sumber pencahayaan LED. Kelebihan dari membeli SUV mewah bekas ini adalah bantingan suspensi yang empi, fitur berlimpah dan citra merek Mercedes-Benz yang sudah teruji. Harga bekasnya berkisar Rp 750 jutaan hingga Rp 800 jutaan untuk produksi tahun 2014.

>>> Mungkin Anda tertarik: Banyak Yang Harus Diperhatikan, Inilah Tips Membeli Mobil Bekas SUV

2. BMW X5 XDrive 35i (2012)

Jika sudah menyebut Mercedes-Benz, jangan lupakan rival abadinya yakni BMW. Produsen asal Jerman ini untuk pilihan SUV mewah bekas ada X5. Desainnya yang agresif serta karakter handling yang tajam menjadi kelebihan yang patut dipertimbangkan. BMW X5 menggunakan mesin 2.979 cc 6 silinder turbo yang membuat mudah berakselerasi.

SUV berbadan besar namun punya pengendalian mengasyikkan

BMW X4 punya ciri khas dalam pengendaliannya yang mengasyikkan

Karakter mesinnya khas BMW dimana lembut dibawah tapi bisa berubah garang. Kenikmatan berkendaranya semakin tinggi karena handling SUV ini cukup tajam meski memiliki bodi yang bongsor. Harus diakui ketika melintasi jalan sempit bisa menjadi halangan karena bodinya yang lebar. Fiturnya tak kalah dari rivalnya, ada auto start/stop engine, telefoni, navigasi satelit dan masih banyak lainnya. Untuk produksi 2012-2013 harga bekasnya berkisar Rp 450 jutaan hingga Rp 500 jutaan.

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini

3. Audi Q7 (2012)

Masih dari negeri Bavaria, ada lini dari Audi yang dapat mendongkrak prestise penampilan Anda. Audi Q7 merupakan SUV paling besar Audi yang menjadi senjata andalan untuk melawan apra rivalnya. Dibanidngkan Mercedes-Benz ML400 atau BMW X5, Audi Q7 menjadi satu-satunya SUV mewah bekas berkapasitas 7 penumpang atau 3 baris.

Audi Q7 menjadi opsi menarik dan terlihat lebih prestise

SUV mewah bekas alternatif yang bisa Anda pilih meskipun populasinya tidak sebanyak kompetitor

Populasinya memang tidak sebanyak BMW dan Mercedes, tapi jangan anggap remeh. Soal kenyamanan dan teknologinya tidak kalah saing dengan para rivalnya. Meskipun bermesin diesel, suara msin yang dihasilkan terbilang halus. Teknologi suspensi udara juga membuatnya nyaman dan mampu meredam goncangan lebih optimal. Harga SUV mewah bekas ini dibanderol direntang harga Rp 450 jutaan hingga Rp 550 jutaan.

>>> Temukan berbagai tips dan trik otomotif terpercaya hanya di sini

Share this post:
 
back to top