DFSK Tawarkan GELORA E Sebagai Mobil Listrik Niaga Paling Proper Di Ajang PEVS 2022

27/07/2022

Jual beli

2 menit

Share this post:
DFSK Tawarkan GELORA E Sebagai Mobil Listrik Niaga Paling Proper Di Ajang PEVS 2022
PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK di Indonesia jadi satu-satunya agen pemegang merek yang menawarkan mobil listrik niaga proper di PEVS 2022

Sejauh pengamatan tim Cintamobil.com pada ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, hanya PT Sokonindo Automobile saja yang berani menawarkan mobil niaga listrik paling proper di ajang tersebut. Proper itu dalam artian paling siap pakai, termasuk dalam pelayanan purna jualnya.

DFSK GELORA E 2022 Warna Putih

GELORA E didaulat DFSK sebagai mobil listrik serbaguna

Mobil niaga listrik ini punya nama DFSK GELORA E. GELORA E ini juga menjadi kendaraan listrik niaga ringan pertama di Indonesia. Ia melakukan debutnya di awal tahun 2020 pada gelaran pameran mobil niaga di Tanah Air.

DFSK GELORA E di PEVS 2022

DFSK GELORA E hadir di ajang PEVS 2022

Gelora E hadir sebagai kendaraan komersial listrik satu-satunya di Indonesia dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 484.000.000. Mobil listrik ini layak dipilih oleh pengusaha karena mampu menghadirkan biaya operasional yang ekonomis dan mendatangkan banyak cuan (uang).

>>> Ribuan Mobil DFSK Buatan Cikande Sambangi Mancanegara

Punya Kabin Lega

Gelora E tersedia dalam model Minibus seperti yang terpajang di gelaran PEVS 2022 ini. Didukung dengan kabin yang lega dan nyaman membuatnya ideal sebagai trasnportasi angkut turis / wisatawan. Sementara untuk model Blind Van punya volume kargo 4,8 m³ yang membuatnya ideal untuk angkutan barang. 

Pintu Sliding Door DFSK GELORA E 2022

Pintu geser dan kabin lega tawarkan kepraktisan

Selain itu, karena DFSK Gelora E tidak memiliki mesin bakar konvensional membuat kabin lebih senyap, dan tidak meninggalkan jejak karbon hasil pembakaran bahan bakar minyak (BBM) selayaknya mobil niaga konvensional.

>>> Mobil Pikap China Rakitan Anak Bangsa Ini Tawarkan Fitur yang Tak Ada Di Rivalnya

Biaya Operasional Rendah

Gelora E mampu mendukung bisnis Anda dengan biaya operasional harian yang cukup rendah. Sehingga memungkinkan Anda untuk meningkatkan margin keuntungan bisnis. Baik model minibus dan blind van hanya membutuhkan kurang lebih biaya sekitar Rp 200 per kilometer.

Eksterior belakang DFSK GELORA E 2022

Pengusaha bisa ambil keuntungan lebih tinggi kalau memilih mobil ini

Sebagai informasi, angka yang ditawarkan ini lebih rendah sepertiga bila dibandingkan dengan kendaraan komersial konvensional. Tak heran, Gelora E dapat memberikan lebih banyak keuntungan dari segi biaya operasional.

Punya Fitur Fast Charging Bisa Jalan Sampai 300 Kilometer

Soal jarak tempuh pun Anda tidak usah risau karena DFSK Gelora E memiliki jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer, ini berdasarkan hasil tes dengan metode NEDC (New European Driving Cycle).

DFSK GELORA E 2022

GELORA E didukung fitur isi daya cepat dan jarak tempuh sejauh 300 kilometer

Pengisian daya baterai juga mudah berkat sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A, atau dapat menggunakan fitur fast charging di mana pengisian daya dari 20% - 80% hanya membutuhkan waktu 80 menit. Menarik bukan?

Test drive DFSK GELORA E PEVS 2022

Mau coba? Bisa datang ke area test drive indoor PEVS 2022

Buat Anda yang penasaran rasa nyetirnya bisa langsung datang di ajang PEVS 2022 yang berlangsung hingga akhir bulan ini tanggal 31 Juli 2022. Cukup siapkan SIM A dan isi data diri Anda bisa nyobain sensasi berkendara mobil listrik niaga pertama di Indonesia pada ajang ini.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jur
 
back to top