Deretan Mobil Terbaik Pilihan Cintamobil.com Di Indonesia, Yang Dijual Di Kota-Kota Besar

15/07/2019

Jual beli

15 menit

Perjalanan Cintamobil.com di Indonesia tercatat sudah banyak membantu kerabat-kerabat semua dalam hal membeli mobil impian. Hingga kini, masyarakat dari kota besar hingga pelosok daerah, sudah bisa dengan mudah menjual mobil bekasnya. Tak terkecuali, Jakarta, Bogor, Makassar hingga Bali, sudah terbantu dengan layanan Cintamobil.com. Lewat latar belakang tersebut, secara khusus artikel kali ini akan memberikan deretan mobil terbaik yang dijual di Cintamobil.com, sesuai kota besar di Indonesia.

Cintamobil.com

Situs Cintamobil.com adalah tempat pencarian mobil baru dan bekas, yang bisa diakses dengan mudah lewat Smartphone Anda. Di era masa kini, menjual atau membeli mobil tak perlu lagi repot-repot, hanya tinggal ‘klik-klik’ saja, Anda sudah bisa melihat seluruh harga lengkap dari mobil impian Anda.

Nah, bagi pembaca yang masih kebingungan untuk mencari mobil terbaik, artikel kali ini secara khusus akan membantu Anda. Terdapat banyak sekali mobil dijual di sekitar Anda, diiklankan secara langsung di Cintamobil. Berikut deretan mobil terbaik Cintamobil.com yang dijual di kota besar Indonesia.

Cintamobil.com Jawa Timur

Jawa Timur adalah salah satu provinsi yang cukup aktif soal otomotif. Kebutuhan berkendara masyarakatnya beragam, mulai dari mobil keluarga, mobil perusahaan, sektor bisnis hingga Lifestyle, bisa ditemukan pada Jawa Timur. Melihat fenomena tersebut, disimpulkan ada beberapa mobil menarik yang ditemui pada Cintamobil Jatim.

Ingin mobil papan atas tapi harganya cukup terjangkau? Melihat kanal “Mobil Dijual” Cintamobil.com Surabaya, tersedia sebuah BMW X1 sDrive18i XLine 2016 bekas, yang dijual seharga Rp. 392 jutaan saja. Cukup murah jika dibandingkan dengan harga jual barunya dulu.

BMW X1 sDrive18i xLine 2016 Bekas dibanderol sangat murah di Surabaya yakni Rp. 300 jutaan saja

Model papan atas tapi dibanderol dengan harga terjangkau

Ataukah pilihan Anda lebih cocok pada mobil keluarga Multi Purpose Vehicle (MPV) yang memiliki jaringan dealer luas di Indonesia. Hmmm, coba lihat harga Honda Mobilio S 2019 yang dibanderol Rp. 180 jutaan saja. Bagi kami, mobil satu ini sudah sangat menarik. Tak perlu ribet, semua fitur-fiturnya sudah dikemas untuk tampil nyaman bagi seluruh keluarga.

Honda Mobilio S 2019 berwarna merah dijual seharga Rp. 180 juta saja di Surabaya

Honda Mobilio S jadi pilihan terbaik soal harga, jaringan dealer luas dan juga fungsinya sebagai mobil keluarga tergolong mumpuni

“Emang ada yang lebih murah lagi tapi tetap berkualitas?” Tentu ada, jawaban kami justru jatuh pada mobil Toyota Calya G 2019 yang dibanderol Rp. 135 jutaan saja. Ingin yang lebih murah lagi? Coba cek model andalan dari pabrikan Jepang ini yakni Toyota Agya G 2014, dipatok harga Rp. 110 jutaan saja.

Toyota Calya G 2019 berwarna putih hanya dijual Rp. 135 juta saja di Surabaya

Untuk sekelas mobil Rp. 135 jutaan, hati kami luluh pada Toyota Calya G 2019

>>> Cintamobil TV: 10 Pilihan Mobil Bekas Seharga Rp50 - Rp100 Jutaan di Tahun 2020

Cintamobil.com Jawa Tengah

Dari fakta yang ada, mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) adalah segmen yang paling diminati oleh masyarakat Jawa Tengah. Terbukti dari data penjualan tahun 2017 lalu, segmen MPV dari Toyota sukses menguasai pasar Jawa Tengah dan DIY sebanyak 71,6 persen.

Di kanal Cintamobil Jateng, ada banyak sekali pengguna yang menjual mobil-mobil dengan harga cukup terjangkau. Salah satu contohnya adalah Toyota Avanza S 2009 bekas yang dijual hanya Rp. 105 jutaan saja. Tentu kami memilih mobil ini karena alasan serba bisa. Cocok untuk kendaraan keluarga hingga bisnis.

Toyota Avanza S 2009 dijual sangat murah di Jawa Tengah yakni seharga Rp. 105 juta

Toyota Avanza S 2009 hanya dibanderol Rp. 105 jutaan saja

>>> Tinggal di Jawa Tengah dan ingin membeli mobil dengan harga terbaik? Klik sini saja

Ingin mobil Avanza dengan tahun lebih muda? Coba simak Toyota Avanza E 2017 yang dibanderol Rp. 140 jutaan saja. Selain fiturnya yang lebih lengkap dari sebelumnya, model satu ini memiliki desain lebih segar.

Toyota Avanza E 2017 dijual seharga Rp. 140 juta di daerah Jawa Tengah

Toyota Avanza E 2017 tampil lebih menarik, selisih Rp. 35 jutaan dari sebelumnya

Jika ingin melirik Brand di luar Toyota, Cintamobil menyarankan untuk sebuah Honda Mobilio RS 2018 dengan harga Rp. 120 jutaan saja. Kilometer hanya tercatat 33.000 saja sehingga masih memiliki kualitas yang cukup oke. Tapi jika Anda tertarik, ada baiknya tetap lakukan pengecekan serta Test Drive sebelum memutuskan pembelian.

Honda Mobilio RS 2018 dijual sangat terjangkau di angka Rp. 120 juta

Honda Mobilio RS 2018 jadi pilihan oke, harganya benar-benar spesial menurut kami

Cintamobil.com Bali

Tempat dengan banyak destinasi wisata yakni Bali, juga memiliki rekam jejak apik dalam penjualan mobil. Mengacu pada data 2016, Toyota berada di posisi pertama sebagai Brand mobil terlaris, disusul Suzuki, Daihatsu dan Honda. Dengan kata lain, masyarakat Bali tidak memilih satu Brand saja, tapi berani untuk mencoba berbagai Brand.

Karena lekat akan Image wisata, masyarakat Bali cukup antusias dalam hal sektor mobil Fleet dan Tour Agent. Pada kanal penjualan Cintamobil Bali misalnya, Toyota Hiace High Grade Commuter 2016 dijual seharga Rp. 392 jutaan. Cocok untuk menjadi modal bisnis wisata, mengantar turis atau wisatawan lokal ke beberapa area. Jika merasa tertarik dengannya, Anda bisa segera menghubungi sang penjual.

Toyota Hiace High Grade Commuter 2016 merupakan mobil yang sangat cocok untuk bisnis wisata khususnya di Bali

Toyota Hiace masih menguasai sektor kendaraan wisata di Bali sebanyak 11 persen di tahun 2017 lalu

Ketika kami mengamati iklan penjualan di Cintamobil Bali, ditemukan pula sebuah mobil gagah dan berkelas papan atas. Ya, Range Rover Evoque Si.4 2012 yang dijual hanya Rp. 450 jutaan saja. Mobil yang menurut kami memiliki banyak kelebihan soal kenyamanan dan siap menerjang medan-medan berat. Selain itu, desainnya yang mencolok, sangat siap menggambarkan kesuksesan dari pemiliknya.

Range Rover Evoque Si4 2012 dijual seharga Rp. 450 juta di daerah Bali

Range Rover Evoque dibanderol sangat terjangkau di Bali

Model menarik lainnya yang kami temukan adalah Honda CR-V 2015 yang dibanderol hanya Rp. 160 juta. Perlu diketahui, harga barunya saat ini bisa mencapai Rp. 518 juta untuk varian tertingginya, CR-V Turbo Prestige. Tertarik untuk meminangnya?

Honda CR-V 2015 berwarna putih dijual Rp. 160 juta di Bali

Honda CR-V 2015 dibanderol Rp. 160 juta di Bali

>>> Baca juga: Tidak Selamanya Rugi, Ini Keuntungan Beli Mobil Bekas

Salam Penutup

Tentu masih banyak model lainnya yang dihargai menarik di kanal “mobil dijual” Cintamobil.com di Indonesia, yang tak bisa kami sebutkan satu per satu. Jika Anda merasa tertarik, jangan sungkan untuk mencari mobil-mobil berharga spesial di sekitar lokasi Anda di situs Cintamobil.com. Semua dikemas mudah, tinggal menentukan lokasi dan model mobil impian yang Anda inginkan. Ya, semudah itu.

Tapi pesan kami, Anda tetap melakukan pengecekan terhadap mobil tersebut. Di sisi lain pula pastikan untuk melakukan Test Drive dan lakukanlah proses negosiasi, tawar-menawar. Siapa tahu bisa mendapatkan harga lebih terjangkau dari harga yang sudah diiklankan di Cintamobil.com.

>>> Jangan lupa untuk menyimak tips dan trik mobil terbaru lainnya hanya di situs Cintamobil.com

 
back to top