CintamobilTV: Pilihan Mobil Bekas Taksi yang Lebih Bagus dari Etios

05/05/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
CintamobilTV: Pilihan Mobil Bekas Taksi yang Lebih Bagus dari Etios
Belakangan ini mobil bekas taksi ramai menjadi perbincangan. Buka apa-apa, opsi ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin punya mobil dengan dana terbatas.

Membeli mobil bekas taksi bisa menjadi pilihan yang menggoda untuk Anda yang ingin memiliki sebuah mobil dengan dana yang terbatas. Belakangan ini Toyota Etios bekas taksi ramai diperbincangkan karena ditawarkan harga yang cukup menarik. 

Tetapi yang perlu diketahui juga, jika Anda ingin membeli mobil eks taksi bukan hanya Toyota Etios saja yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Dilansir dari Youtube Cintamobil TV berikut daftar pilihan lainnya.

>>> Auto2000 Tawarkan Bunga 0% untuk Tenaga Medis yang Mau Beli Mobil

1. Nissan Latio 2010

Gambar menunjukan Nissan Latio

Tampilan dari Nissan Latio 2010

Sedan ini dibekali dengan mesin yang kuat atau memiliki ketahanan tinggi untuk digunakan setiap hari hingga menempuh jarak yang cukup jauh. Selain itu mobil ini juga memiliki kenyamanan khusus berupa suspensi yang tinggi. Dan yang tidak ketinggalan, sedan ini tidak boros bahan bakar. Inilah alasan kenapa sedan ini pernah menjadi armada taksi.

Mobil bekas taksi dari Gamya Taksi ini ditawarkan dengan harga Rp53 juta. Menariknya jika Anda tertarik dengan unit ini ada jaminan garansi selama tiga bulan. Artinya setiap kendala yang sekiranya terjadi akan ditanggung langsung oleh Gamya Taxi jadi bisa menjadi jaminan bahwa sedan ini sudah siap pakai tanpa kendala satupun.

>>> CintamobilTV: Kabin Mercedes-Benz Lombardi Vito Business Cocok untuk Pebisnis

2. Nissan Almera 2012

Gambar menunjukan tampilan Nissan Almera 2012

Tampilan dari Nissan Almera 2012

Sedan ini menggunakan mesin 1,5 liter sama dengan Almera yang dipasarkan di pasar Australia. Selain itu Nissan Motor Indonesia juga tidak menjual sedan ini secara bebas, hanya diperuntukan untuk perusahaan taksi di Indonesia. Jika Anda membeli unit ini dipastikan Anda bisa tampil beda di jalan, karena populasinya masih bisa dihitung oleh jari.

Sama dengan Nissan Latio, sedan bekas taksi ini dijual oleh Gamya Taksi ini ditawarkan dengan harga Rp61,5 juta tentunya dengan garansi yang sama. Bagaimana cukup menarik bukan mobil eks taksi dari Gamya Taksi ini? Jika Anda tertarik membeli mobil eks taksi Nissan Latio bisa langsung mendatangi Gamya Taksi di alamat Jl. TB. Simatupang No. 31, Gedong, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

>>> Tips dan trik menarik lainnya seputar kendaraan ada di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

CintamobilTV: Kabin Mercedes-Benz Lombardi Vito Business Cocok untuk Pebisnis

29/04/2020

Jual beli

3 menit

Mercedes-Benz Lombardi Vito Business 2020 resmi meluncur di Indonesia awal tahun ini. Lalu keunggulan apa saja yang ditawarkan dibandingkan pesaingnya?

Lihat juga

Cintamobil TV: Cara Mudah Bersihkan Plafon Mobil Saat #DiRumahAja

03/04/2020

Perawatan dan service

3 menit

Saat Anda sedang di rumah saja tidak melakukan hal apapun. Apakah tidak sebaiknya membersihkan kabin mobil Anda? Hal yang bisa Anda coba bersihkan plafon mobil.

Lihat juga

5 Mobil Bekas Murah di Kota Medan Pilihan Cintamobil.com

23/04/2020

Jual beli

3 menit

Bagi Anda yang berada di Sumatera Utara dan sekitarnya, berikut pilihan 5 mobil bekas murah di Kota Medan yang bisa Anda dapatkan di daftar mobil bekas Cintamobil.com.

Lihat juga

Cintamobil TV: Ternyata Ini Mobil Paling Laris di Bekasi!

22/04/2020

Pasar mobil

5 menit

Ternyata mobil paling laris di Bekasi cukup menarik. Bukan mobil paling murah, dan juga bukan mobil sport. Melainkan sebuah mobil tujuh penumpang dengan harga yang ekonomis.

Lihat juga

Cintamobil TV: Ini Cara Cuci Mobil Tanpa Air

22/04/2020

Perawatan dan service

5 menit

Jika saat ini Anda kesulitan datang ke tempat cuci mobil karena ada kebijakan PSBB, maka kami berikan tips cara cuci mobil tanpa air. Yang hasilnya ternyata malah membuat mobil lebih mengkilap.

Lihat juga
 
back to top