CintamobilTV: Kelebihan Mitsubishi Outlander Sport PX 2013

11/05/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
Mitsubishi Outlander Sport PX 2013 tawarkan berbagai keunggulan yang mungkin akan buat Anda jatuh hati. Keunggulan apa saja yang ditawarkan dari SUV ini?

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen tunggal pemegang merek (ATM) Mitsubishi di Indonesia delapan tahun silam untuk pertama kalinya diperkenalkan Outlander Sport untuk bersaing di segmen sport utility vehicle (SUV). Bukan hanya ada untuk pasar Jepang saja, Mitsubishi Outlander Sport ini dihadirkan di Indonesia dengan harapan mampu mengejar kesuksesan pendahulunya, yaitu Pajero Sport.

Tampang dari Mitsubishi Outlander Sport PX 2013

Wajah dari Outlander Sport PX 2013 

Saati perkenalkan Mitsubishi Outlander Sport ditawarkan dalam tiga yakni GLS, GLX dan varian tertinggi PX.  Lalu apa saja yang ditawarkan dari tipe tertinggi Outlander Sport PX 2013? Simak ulasannya dari Cintamobil TV di bawah ini.

>>> Review Mitsubishi Outlander Sport GLS CVT 2012: Mau Beli LCGC? Mobil Ini Seharga LCGC Dan Jauh Lebih Bergengsi!

Desain Bagian Depan Layaknya Mitsubishi Lancer Evolution 

Memandang Outlander Sport PX 2013 dari depan seperti melihat sedan sport Mitsubishi Lancer Evolution 10 dalam versi SUV dengan grill berukuran besar dengan aksen krom. SUV ini yang diulas oleh Tim CintamobilTV merupakan model pra facelift, sedangkan desain fascia depan Mitsubishi Outlander Sport PX setelah facelift hadir dengan lekukan pada bagian grill dibuat berbeda bersama bezel foglamp yang dibuat lebih minimalis.

Beralih ke bagian samping, Outlander Sport PX 2013 benar-benar layaknya Lancer yang di SUV-kan. Pada bagian samping sudah dilengkapi dengan roof rail jadi bisa langsung ditambahkan roof rack di bagian atas yang memungkin menjadi akomodasi membawa banyak barang. Sedangkan pada bagian kaki-kaki dibekali dengan velg berukuran 17 inci berbalut ban berukuran 215 60 R17 bersama dua buah rem cakram depan dan belakang.

Bagian belakang Outlander Sport PX 2013 menawarkan stop lamp berteknologi LED dengan desain masih cukup bagus untuk mobil produksi tujuh tahun silam. Selain itu tak ketinggalan hadirnya empat sensor di bagian bumper belakang. Jika dibandingkan dengan varian facelift, bumper belakang dibuat lebih minimalis dari sebelumnya menjadi pembedanya.

Fitu dari Mitsubishi Outlander Sport PX 2013

Tampilan panoramic roof miliki Outlander Sport PX 2013

>>> Apakah Anda sedang mencari mobil Mitsubishi Putlander Sport PX 2013? Klik sini untuk cek harga serta mendapat tawaran terbaik

Fitur-fitur Mitsubishi Outlander Sport PX 2013

Outlander Sport PX 2013 sudah dibekali dengan fitur fitur yang cukup mempuni yang bisa memanjakan Anda ketika berkendara. Pertama adanya fitur Keyless Entry yang memudahkan Anda ketika masuk kedalam mobil. Lalu Paddle Shift sebuah teknologi yang memungkinkan pengemudi memindahkan gigi dengan cara menekan tuas yang terletak di balik setir seperti layaknya mobil balap F1. 

Selanjutnya Sistem AC digital atau Climate Control yang dapat mengatur suhu kabin secara otomatis sesuai dengan keinginan. Terakhir paling menarik adanya panoramic roof yang menawarkan pengalaman perjalanan yang berbeda bagi semua penghuni kabin.

Untuk tahu lebih jelas tentang kelebihan Mitsubishi Outlander Sport PX 2013 ini silakan menonton video di bawah ini:

>>> Jangan lewatkan kabar paling update seputar mobil baru di sini

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top