Cintamobil TV: 8 SUV dan MPV Bekas Terbaik Seharga Rp250 Juta hingga Rp300 juta

07/10/2019
Untuk Anda yang mengidamkan mobil murah kelas atas, Cintamobil TV kembali menghadirkan video terbaru tentang pilihan mobil bekas terbaik dengan harga berkisar dari Rp250 jutaan hingga Rp300 juta.

Salah satu kelebihan membeli mobil bekas adalah dengan harga yang lebih murah, Anda bisa mendapatkan mobil premium dengan tampilan kelas atas. Tapi tentu saja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, misalnya budget lebih untuk memperbaiki maupun mempercantik mobil Anda. Nah, apa saja mobil bekas terbaik pilihan Cintamobil TV?

1. Audi Q5 2010

 mobil bekas Audi Q5 2010 berwarna hitam
Audi Q5 memiliki berbagai fitur menawan bertenaga mesin turbo

Daftar pertama dari SUV bekas terbaik pilihan Cintamobil TV ada Audi Q5. Sudah menggunakan teknologi turbo, Q5 yang masuk dalam kategori SUV mewah ini sudah mendapatkan berbagai fitur menarik. Bahkan jika dibandingkan dengan mobil baru saat ini. Dengan harga baru mencapai Rp1 Miliar, Anda bisa mendapatkan mobil berusia 9 tahun ini dengan harga Rp295 juta.

>>> Modifikasi Audi A1 ABT Sportsline, Konsep Liar yang Tak Biasa

2. Land Rover Range Rover V8 2004

mobil bekas Land Rover Range Rover V8 berwarna hitam 
Range Rover bertenaga V8 turbocharged dengan teknologi air suspension

Jangan lihat dari umurnya yang sudah tua. Berbekal Rp295 juta, Anda sudah bisa mendapatkan mobil bertenaga besar dengan kemewahan khas Range Rover. Menggunakan mesin V8 4.2 supercharged, mobil ini sudah memiliki teknologi air suspension. Walaupun Anda juga disarankan untuk mempersiapkan dana tambahan untuk mempercantik mobil yang sudah maskulin ini.

>>> Exclusive Interview Cintamobil & ICCOC: Concours d'Elegance 2019 Jadi Upaya Lestarikan Mobil Klasik di

3. Mitsubishi Pajero 2008

mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport 2008 berwarna hijau 
SUV maskulin di kelasnya berwarna hijau army

Salah satu mobil sporty dengan tampilan maskulin di kelasnya. Mitsubishi Pajero yang ada di daftar mobil bekas Cintamobil.com ini berkelir hijau army, memberikan kesan tegas bergaya tentara. Harganya pun cukup murah jika dibandingkan mobil barunya. Anda perlu mempersiapkan budget sekitar Rp300 juta untuk membawa pulang mobil ini.

>>> Tertarik membeli mobil baru maupun bekas Mitsubishi Pajero Sport? Dapatkan daftarnya di sini

4. BMW X3 2012

 mobil bekas BMW X3 2012 berwarna hitam
SUV mewah premium kebangaan BMW, X3 keluaran 2012

Menjadi salah satu mobil paling keren di masanya, BMW X3 2012 dijual dengan harga Rp290 juta. Berumur 7 tahun, Anda sudah bisa mendapatkan mobil SUV kompak mewah premium kebanggaan BMW. Semua model di generasi kedua ini sudah mendapatkan pengendaraan semua roda. Dengan mesin 2.0L turbo diesel, fitur yang tersedia seperti kemudi multi fungsi, sensor parkir, hingga cruise control.

>>> Pilihan BMW X3 baru dan bekas bisa Anda dapatkan hanya di sini

5. Honda Odyssey 2.4 2012

mobil bekas Honda Odyssey 2012 berwarna putih 
Honda Odyssey mendapatkan teknologi bangku elektrik pada baris ketiga

Style yang menawan untuk Anda yang ingin MPV dengan desain atap yang lebih rendah. Pilihan MPV bekas terbaik adalah Honda Odyssey keluaran tahun 2012 dengan harga Rp285 jutaan. Keunggulan versi ini adalah bangku baris ketiga bisa dilipat secara elektrik. Sayangnya, mobil ini belum mendapatkan sliding door. Tapi tak mengapa, karena berbagai fitur menawan dan kemewahan khas Honda bisa Anda dapatkan di sini.

>>> Ingin membeli Honda Odyssey? Berbagai penawaran menarik ada di sini

6. Subaru Extiga GT 2010

 mobil bekas Subaru Extiga GT 2010 berwarna biru
Subaru Extiga GT bermesin boxer dengan warna biru

Bermesin boxer, Extiga yang lebih mirip station wagon memiliki harga yang relatif sama dengan Honda Jazz yang baru. Warna bodi biru dengan pelek bronze memberikan perpaduan yang apik. Mobil ini dijual dengan harga Rp255 jutaan. Subaru memang tak berjualan lagi di Indonesia. Terbilang langka, tetapi masih banyak bengkel yang menyediakan sparepart mobil ini.

>>> Dapatkan tips jual beli lainnya hanya di sini

7. Toyota Vellfire 2008

mobil bekas Toyota Vellfire 2008 berwarna hitam
Ruang kabin lapang dan kesan mewah menjadi keunggulan Toyota Vellfire

Dengan kepraktisan yang lebih baik, ada Vellfire keluaran 2008 yang masuk dalam MPV bekas terbaik pilihan Cintamobil TV. Ruang kabin yang lega serta desain mewah mobil ini dijual dengan harga Rp270 jutaan, atau lebih dari sepertiga harga baru mobil ini. Tapi yang perlu diperhatikan ketika Anda membeli mobil ini adalah biaya perawatan yang tak bisa dibilang murah serta pajak yang masih mahal.

>>> Review Toyota Vellfire Z 2010: Bukan Saja Mewah Ala Konglomerat, Tapi Juga Pas Di Kantong

8. Nissan Elgrand Highway Star 2012

 mobil bekas Nissan Elgrand Highway Star 2012 berwarna hitam
Elgrand dengan varian Highway Star tertinggi dari Nissan

Pesaing Vellfire yang lebih muda ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp290 jutaan. Desain menawan bersama aksen krom dari luar menawarkan tampilan yang lebih mewah dibandingkan Vellfire. Ada banyak hal yang menjadikan Elgrand sebagai mobil bekas terbaik pilihan Cintamobil TV. Dimensi yang lebih rendah dan dengan fitur sliding door, mobil ini sudah mendapatkan berbagai fitur keselamatan dan hiburan tingkat atas.

>>> Tips dan trik seputar otomotif lainnya bisa ditemukan disini

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain