Cari SUV Berfitur Lengkap? Rp120 Jutaan Dapat Kia Sportage Bekas

10/12/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Cari SUV Berfitur Lengkap? Rp120 Jutaan Dapat Kia Sportage Bekas
Kia Sportage bekas merupakan SUV yang kami rekomendasikan jika Anda sedang mencari mobil nyaman, bertenaga, serta memiliki fitur lengkap. Apalagi kini harganya sudah sangat menarik.

Saat ini konsumen mobil sudah semakin selektif dalam memilih kendaraan. Umumnya calon buyers telah mampu mempertimbangkan antara harga yang ditawarkan dengan kelengkapan fitur yang tersedia pada kendaraan tersebut.

>>> Tips Lengkap Membeli Kia Sportage Bekas

Jika saat ini Anda sedang berniat mencari mobil bekas jenis SUV namun dengan fitur yang cukup lengkap, bisa pertimbangkan Kia Sportage bekas. Karena sejak kehadiran generasi ketiga Sportage, SUV Korea ini membuat banyak peminat yang melirik.

Harganya Mulai dari Rp60 jutaan

Kia Sportage generasi kedua

Kia Sportage generasi kedua masih banyak yang menjual

>>> Promo mobil baru Kia ada disini

Sejatinya Kia Sportage sudah ada sejak 1993. Lalu generasi keduanya muncul di 2004. Namun generasi pertama dan kedua Sportage ini tidak terlalu diminati. Baru pada Sportage generasi ketiga yang diluncurkan sekitar 2011, Sportage menjadi SUV alternatif selain Honda CR-V atau Toyota Fortuner.

Nah, kini harga mobil bekas Kia Sportage sudah semakin terjangkau. Untuk Kia Sportage bekas produksi 2011, harganya sudah ada di rentang Rp120 juta sampai Rp130 jutaan. Ini berdasarkan listing mobil bekas di Cintamobil.com. Kalau mau murah lagi, masih ada juga penjual yang menawarkan Sportage generasi kedua. Harganya Rp70 juta - Rp75 juta. Bahkan ada beberapa penjual yang menawarkan Kia Sportage bekas generasi kedua di harga Rp60 jutaan.

Fitur Lengkap

panoramic sunroof Kia Sportage

Ada pnaoramic sunroof yang tidak dimiliki kompetitornya

>>> Pilihan Kia Sportage bekas terlengkap cek disini

Jika tertarik pada Kia Sportage bekas, kami memang merekomendasikan untuk pilih yang generasi ketiga. Karena selain desainnya yang sudah lebih modern, fitur yang diusungnya juga sudah semakin lengkap.

Antara lain mobil ini sudah tersedia dalam pilihan mesin bensin dan diesel. Lalu sudah tersedia beberapa fitur yang biasanya ada di mobil-mobil premium dimasanya, Seperti LED daytime running light (DRL) dan panoramic sunroof.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Punya Pengalaman Dengan Mobil KIA? Bisa Ketemu Blackpink Kalau Ikut Acara Ini

25/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Apakah Anda mempunyai mobil merek KIA? Atau minimal punya kenangan atau kesan terhadap brand asal Korea ini? Ikuti acara ini untuk bisa ketemu dengan Blackpink.

Lihat juga

Ganti Kepemilikan, Ini Dia Prediksi Mobil Baru Kia Bakal Dijual di Indonesia

09/10/2019

Mobil baru

4 menit

Perpindahan kepemilikan brand Kia di bawah PT Kreta Indo Artha membawa angin semangat baru pada brand asal Korea Selatan ini. Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu dekat model mobil Kia terbaru siap dipasarkan kembali dengan wajah dan fitur yang lebih "wah"

Lihat juga

8 Kelebihan Kia Rio 2017 Memberikan Kenyamanan Bagi Anda

29/01/2018

Jual beli

Dari segmen mobil hatchback, Kia sudah memiliki Rio yang dari segi penampilan sangat ciamik. Di 2017 telah hadir All New Rio, pertama kali diluncurkan pada ajang IIMS 2017. Mobil hatchback Kia ini terlihat lebih modern dan elegan, tidak salah memang pencinta otomotif dan juga mereka yang menyukai mobil hatchback, sontak dengan seksama menyukai Kia Rio. Apa kelebihan dan kekurangan Kia Rio 2017? Simaklah tulisan di bawah ini.

Lihat juga

Review KIA Sportage Diesel 2016

01/08/2018

Editor rate:

KIA Sportage merupakan mobil bertipe small SUV yang dirancang untuk berkendara di dalam kota. Pada tahun 2016, KIA memberikan tampilan baru kepada KIA Sportage sehingga tampil lebih nampak sporty dibandingkan dengan seri sebelumnya. Selain menggunakan bahan bakar bensin, rupanya Sportage juga memiliki varian mesin diesel. Apa saja yang ditawarkan oleh KIA Sportage diesel kepada para pemiliknya? Berikut ini adalah review mobil KIA Sportage Diesel 2016.

Lihat juga

KIA Sportage 2020: Daftar Harga mobil KIA Sportage terbaru Oktober

01/10/2020

Kia

Berdiri dalam kategori Medium Sport Utility Vehicle (SUV), KIA Sportage resmi diperkenalkan kepada publik di acara GIIAS 2016 lalu. Generasi keempatnya ini kini menggunakan wajah baru yang dirancang oleh Peter Schreyer selaku mantan desainer produk Audi. Tak salah, jika KIA Sportage memiliki tampilan lebih agresif dalam bodi maskulin. Berapa harga KIA Sportage ini?

Lihat juga
 
back to top