Cari SUV Berfitur Lengkap? Rp120 Jutaan Dapat Kia Sportage Bekas

10/12/2019

Jual beli

5 menit

Cari SUV Berfitur Lengkap? Rp120 Jutaan Dapat Kia Sportage Bekas
Kia Sportage bekas merupakan SUV yang kami rekomendasikan jika Anda sedang mencari mobil nyaman, bertenaga, serta memiliki fitur lengkap. Apalagi kini harganya sudah sangat menarik.

Saat ini konsumen mobil sudah semakin selektif dalam memilih kendaraan. Umumnya calon buyers telah mampu mempertimbangkan antara harga yang ditawarkan dengan kelengkapan fitur yang tersedia pada kendaraan tersebut.

>>> Tips Lengkap Membeli Kia Sportage Bekas

Jika saat ini Anda sedang berniat mencari mobil bekas jenis SUV namun dengan fitur yang cukup lengkap, bisa pertimbangkan Kia Sportage bekas. Karena sejak kehadiran generasi ketiga Sportage, SUV Korea ini membuat banyak peminat yang melirik.

Harganya Mulai dari Rp60 jutaan

Kia Sportage generasi kedua

Kia Sportage generasi kedua masih banyak yang menjual

>>> Promo mobil baru Kia ada disini

Sejatinya Kia Sportage sudah ada sejak 1993. Lalu generasi keduanya muncul di 2004. Namun generasi pertama dan kedua Sportage ini tidak terlalu diminati. Baru pada Sportage generasi ketiga yang diluncurkan sekitar 2011, Sportage menjadi SUV alternatif selain Honda CR-V atau Toyota Fortuner.

Nah, kini harga mobil bekas Kia Sportage sudah semakin terjangkau. Untuk Kia Sportage bekas produksi 2011, harganya sudah ada di rentang Rp120 juta sampai Rp130 jutaan. Ini berdasarkan listing mobil bekas di Cintamobil.com. Kalau mau murah lagi, masih ada juga penjual yang menawarkan Sportage generasi kedua. Harganya Rp70 juta - Rp75 juta. Bahkan ada beberapa penjual yang menawarkan Kia Sportage bekas generasi kedua di harga Rp60 jutaan.

Fitur Lengkap

panoramic sunroof Kia Sportage

Ada pnaoramic sunroof yang tidak dimiliki kompetitornya

>>> Pilihan Kia Sportage bekas terlengkap cek disini

Jika tertarik pada Kia Sportage bekas, kami memang merekomendasikan untuk pilih yang generasi ketiga. Karena selain desainnya yang sudah lebih modern, fitur yang diusungnya juga sudah semakin lengkap.

Antara lain mobil ini sudah tersedia dalam pilihan mesin bensin dan diesel. Lalu sudah tersedia beberapa fitur yang biasanya ada di mobil-mobil premium dimasanya, Seperti LED daytime running light (DRL) dan panoramic sunroof.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top