Cari Mobil Mewah Murah dengan Dana Rp100 Juta? Ini Pilihannya

12/05/2020

Jual beli

8 menit

Share this post:
Cari Mobil Mewah Murah dengan Dana Rp100 Juta? Ini Pilihannya
Berikut ini pilihan mobil mewah murah yang bisa Anda dapatkan dengan dana kurang dari Rp100 juta. Tapi jangan lupa lakukan test drive sebelum membelinya ya...

Setiap orang mungkin bermimpi ingin memiliki mobil mewah seperti Mercedes-Benz, BMW, Jaguar, atau Volvo. Suguhan kenyamanan berkendara, fitur yang lengkap, serta mampu menaikkan status sosial seseorang menjadi alasan mengapa mobil mewah selalu jadi impian.

Sayangnya pada kondisi baru, amat tidak mungkin menemukan mobil mewah harga murah. Solusinya adalah mencari yang kondisi bekas pakai alias seken. Karena menariknya, mobil-mobil berkelas tersebut ketika sudah dalam kondisi seken harganya bisa turun hingga separuh harga mobil barunya.

Nah apa saja mobil-mobil bekas yang masuk dalam kategori mobil mewah murah? Berikut pilihannya dari Cintamobil.com yang harganya kurang dari Rp100 juta

1. Mercedes-Benz C200 W202

Mercedes-Benz C200 W202

Desainnya masih terlihat mewah meskipun usianya tak lagi muda

C-Class merupakan sedan paling compact yang dimiliki Mercedes-Benz. Selain itu juga menjadi sedan paling terjangkau dari pabrikan Jerman tersebut. Namun jangan tanya soal kemewahannya, setiap lini model Mercedes-Benz tentu memiliki stndar kemewahan dan kenyamanan tersendiri.

Tapi jika hanya punya dana kurang dari Rp100 juta, Anda bisa pilih Mercedes-Benz C200 W202 bekas. Unit yang diproduksi rentang 1993-2000 itu memiliki mesin yang cukup bertenaga, interiornya mewah dan nyaman, namun perawatannya tidak terlalu merepotkan.

>>> Review Mercedes-Benz C 180 Kompressor 2003, Sedan Mewah Yang Tak Termakan Usia

2. Mercedes-Benz E260 W210

Mercedes-Benz E-Class New Eyes

New Eyes yang selalu menggoda, apalagi kini harganya sudah amat terjangkau

>>> Anda ingin membeli mobil Mercedes-Benz E260, klik sini untuk mendapat tawaran terbaik 

Masih dari pabrikan Mercedes-Benz, mobil mewah murah lainnya yang bisa Anda pinang dengan harga kurang dari Rp100 juta adalah tipe W210. Model ini sering disebut dengan nama "New Eyes". Itu karena pemakaian lampu utamanya berbentuk bulat ganda yang 100 persen berbeda dibanding E-Class tipe lain.

Desain yang elegan tampak dari luar, mesin yang bertenaga dan nyaman untuk dikendarai baik jarak dekat maupun jarak jauh, serta sajian ruang interior yang mewah, pasti tak akan ada yang menolak mobil ini walau usianya sudah hampir 20 tahun. Terlebih lagi, perawatannya juga tak terlalu memusingkan.

>>> Review Mercedes-Benz 190E 2.0 1984, Spesifikasi dan Harganya

3. BMW Seri 3 E46

BMW E46

Banyak jadi pilihan kaum muda yang ingin memiliki mobil mewah

Selain Mercedes-Benz, tentunya bicara mobil mewah juga wajib mengaitkan dnegan nama BMW. Namun sedikit berbeda karakter antara BMW dan Mercedes-Benz yang lebih pada karakter elegant, maka BMW lebih ditujukan bagi mereka penyuka mobil-mobil berdesain sporty. Tak heran banyak penyuka BMW dari kalangan anak muda yang ingin tampil trendy dengan mobil mewah.

Untuk mobil mewah harga murah dari BMW bisa pilih BMW E46. Model ini adalah Seri 3 dari BMW yang hadir dengan tipe 318i, 323i, dan 325i. Tipe pertama adalah yang paling banyak dijumpai sehingga harganya tergolong murah untuk sebuah mobil mewah. Di listing Cintamobil.com cukup banyak yang menawarkan E46 318i dengan harga di bawah Rp100 juta.

>>> Review BMW 325i 2003: Fun to Drive Khas Sedan Klasik Eropa

4. Toyota Crown Royal Saloon

Toyota Crown Royal Saloon

Sedan mewah bernuansa Jepang yang kental

Jika ingin mencari mobil mewah murah namun tetap dari merek Toyota, maka bisa pilih Crown Royal Saloon. Untuk sedan premium produksi tahun 2000-an itu, kini pasaran harga bekasnya sudah di bawah Rp100 juta.

Tapi jangan langsung menganggap remeh sedan yang satu ini. Karena meski usianya sudah 20 tahun dan bukan kelahiran Eropa, fitur yang ada pada Toyota Crown Royal Saloon telah dibuat di atas rata-rata sedan Jepang dimasanya. Antara lain mobil ini memiliki ruang kabin dengan jok model sofa dengan pemanas, serta sudah dilengkapi kulkas mini pada kabin belakangnya.

>>> Review Toyota Crown 2003, Spesifikasi dan Harganya

5. Volvo S80

Volvo S80 dijual

Sedan Swedia ini tetap menggoda dengan jaminan fitur keamanan yang lengkap

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips dan trik jual beli yang berguna lainnya

Meski pamornya tidak sebesar Mercedes-Benz maupun BMW, namun sebuah Volvo juga layak Anda jadikan pilihan jika mencari mobil mewah murah yang kondisi bekas pakai. Untuk dana kurang dari Rp100 juta, yang kami rekomendasikan adalah Volvo S80. Sebuah sedan Swedia dengan desain elegan dan fitur yang sangat lengkap.

Meskipun tergolong sebagai mobil mewah murah, tetapi bagi sebagian orang memelihara mobil Volvo terlalu mengkhawatirkan. Ini terkait isu suku cadang dan aksesorisnya yang cukup sulit di dapat serta harganya selangit. Padahal untuk menepis anggapan miring ini, Anda harus kenal lebih jauh tentang mobil tersebut. Gabung ke sebuah komunitas atau forum juga amat disarankan, supaya Anda mengetahui jaringan bengkel atau montir serta toko suku cadang spesialis mobil tersebut yang menawarkan kualitas terbaik tapi harganya bersahabat.

>>> Tips dan trik menarik lainnya seputar pilihan mobil impian ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Menimbang Untung Rugi Beli Mobil Mewah Bekas

27/02/2020

Jual beli

5 menit

Beli mobil mewah bekas memiliki keuntungan dan kerugian yang perlu Anda pertimbangkan dengan matang. Hal ini agar Anda tidak merasa penyesalan dikemudian hari.

Lihat juga

Kalahkan BMW dan Audi, Mercedes-Benz Menjadi Mobil Mewah Terlaris di Dunia

13/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Mercedes-Benz produsen mobil asal Jerman klaim telah mempertahankan gelar merek mobil mewah terlaris di dunia setelah mengalahkan BMW dan Audi di tahun 2019.

Lihat juga

Ingin Gunakan Jasa Towing Mobil Mewah? Simak Dulu Parameter Berikut Ini

29/08/2019

Perawatan dan service

3 menit

Saat ini sudah banyak tersedia jasa towing mobil yang dibuat segmen premium dan spesialisasi mengangkut mobil mewah. Agar tidak salah memilih towing yang ingin digunakan, ada baiknya pahami hal-hal

Lihat juga

Review Audi A4 2016 Indonesia

27/12/2017

Editor rate:

Pada awal 2016 PT. Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek mobil premium dari Jerman, Audi memperkenalkan generasi keenam mobil sedannya, A4 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Mobil yang bernama asli Audi A4 B9 diperkenalkan untuk bersaing dengan BMW 3 Series dan Mercedes Benz C-Class di pasar mobil premium. Apa saja fitur yang ditawarkan oleh mobil ini? Selengkapnya bisa dibaca dalam tulisan Audi A4 2016 Indonesia di bawah ini.

Lihat juga

Review Toyota Harrier 2003, SUV Mewah Terpopuler Di Zamannya

08/04/2018

Editor rate:

Toyota Harrier 2003 merupakan mobil SUV mewah buatan Jepang yang mulai diperkenalkan pada tahun 2003 silam. Merupakan generasi kedua dalam jajaran lini Toyota Harrier. Karena PT Toyota-Astra Motor tidak memasarkan mobil ini, maka Toyota Harrier didatangkan dalam bentuk CBU dari Jepang oleh importir umum. Apa saja fitur-fitur yang ditambahkan di mobil SUV mewah besutan Toyota ini? Selengkapnya bisa dibaca Review Toyota Harrier 2003 di bawah ini.

Lihat juga
 
back to top