Cari Mobil Keluarga Terjangkau? Harga Daihatsu Xenia Bekas Sekarang Mulai Rp50 Jutaan!

09/12/2019

Jual beli

5 menit

Cari Mobil Keluarga Terjangkau? Harga Daihatsu Xenia Bekas Sekarang Mulai Rp50 Jutaan!
Harga Daihatsu Xenia bekas kini amat terjangkau. Untuk Xenia generasi awal, harganya sudah di kisaran Rp50 juta. Sementara yang all new model sudah di bawah Rp100 juta.

Mencari mobil bekas untuk kebutuhan berpergian bersama seluruh anggota keluarga memang gampang-gampang susah. Apalagi jika dana yang tersedia sangatlah terbatas. Tentu Anda harus sangat berhati-hati dalam menentukan pilihan.

>>> Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Xenia 2017

Jika dana yang tersedia tidak lebih dari Rp100 juta, pilihan mobil bekas untuk keluarga bisa rujuk Daihatsu Xenia. Karena ternyata untuk MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Daihatsu ini, dalam kondisi bekas harganya sudah amat terjangkau.

Harga Mulai Rp50 Jutaan

Diahatsu Xenia 2004

Xenia generasi awal kini sudah sangat terjangkau untuk dimiliki

>>> Pilihan mobil baru Daihatsu lainnya ada disini

Berdasarkan Situs Jual beli Mobil Online Terpercaya di Indonesia, Cintamobil.com, harga Daihatsu Xenia bekas kini sudah dikisaran Rp50 jutaan. Harga itu untuk Xenia generasi pertama yang diproduksi antara 2004 - 2006.

Sementara untuk Xenia produksi 2008 - 2010, harganya ada di rentang Rp60 jutaan hingga Rp70 jutaan. Namun ada penjual yang menawarkan harga Daihatsu Xenia bekas tahun 2010 hanya Rp53,5 juta.

Cocok untuk Mobil Keluarga

Daihatsu Xenia 2012

Untuk produksi mulai 2012, desainnya sudah lebih trendi

>>> Temukan pilihan mobil bekas Daihatsu Xenia disini

Jika ingin mencari Daihatsu Xenia yang sudah mengalami major change, bisa pilih Xenia tahun produksi mulai dari 2012. Harga mobil bekasnya pun masih sangat terjangkau. Dengan dana Rp80 jutaan sampai Rp90 jutaan, Anda bisa memiliki Daihatsu Xenia bekas produksi 2012 -2014.

Tentunya model baru ini sudah memiliki beberapa kelebihan. Antara lain desain eksterior dan interior yang lebih up to date, serta teknologi mesin yang lebih efisien bahan bakar. Ditambah kapabilitas penumpang dan barang yang banyak, tentunya Daihatsu Xenia bekas sangat cocok dijadikan pilihan.

>>> Tips dan trik lainnya bisa dibaca disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top