Cari Mobil Keluarga Terjangkau? Harga Daihatsu Xenia Bekas Sekarang Mulai Rp50 Jutaan!

09/12/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Cari Mobil Keluarga Terjangkau? Harga Daihatsu Xenia Bekas Sekarang Mulai Rp50 Jutaan!
Harga Daihatsu Xenia bekas kini amat terjangkau. Untuk Xenia generasi awal, harganya sudah di kisaran Rp50 juta. Sementara yang all new model sudah di bawah Rp100 juta.

Mencari mobil bekas untuk kebutuhan berpergian bersama seluruh anggota keluarga memang gampang-gampang susah. Apalagi jika dana yang tersedia sangatlah terbatas. Tentu Anda harus sangat berhati-hati dalam menentukan pilihan.

>>> Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Xenia 2017

Jika dana yang tersedia tidak lebih dari Rp100 juta, pilihan mobil bekas untuk keluarga bisa rujuk Daihatsu Xenia. Karena ternyata untuk MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Daihatsu ini, dalam kondisi bekas harganya sudah amat terjangkau.

Harga Mulai Rp50 Jutaan

Diahatsu Xenia 2004

Xenia generasi awal kini sudah sangat terjangkau untuk dimiliki

>>> Pilihan mobil baru Daihatsu lainnya ada disini

Berdasarkan Situs Jual beli Mobil Online Terpercaya di Indonesia, Cintamobil.com, harga Daihatsu Xenia bekas kini sudah dikisaran Rp50 jutaan. Harga itu untuk Xenia generasi pertama yang diproduksi antara 2004 - 2006.

Sementara untuk Xenia produksi 2008 - 2010, harganya ada di rentang Rp60 jutaan hingga Rp70 jutaan. Namun ada penjual yang menawarkan harga Daihatsu Xenia bekas tahun 2010 hanya Rp53,5 juta.

Cocok untuk Mobil Keluarga

Daihatsu Xenia 2012

Untuk produksi mulai 2012, desainnya sudah lebih trendi

>>> Temukan pilihan mobil bekas Daihatsu Xenia disini

Jika ingin mencari Daihatsu Xenia yang sudah mengalami major change, bisa pilih Xenia tahun produksi mulai dari 2012. Harga mobil bekasnya pun masih sangat terjangkau. Dengan dana Rp80 jutaan sampai Rp90 jutaan, Anda bisa memiliki Daihatsu Xenia bekas produksi 2012 -2014.

Tentunya model baru ini sudah memiliki beberapa kelebihan. Antara lain desain eksterior dan interior yang lebih up to date, serta teknologi mesin yang lebih efisien bahan bakar. Ditambah kapabilitas penumpang dan barang yang banyak, tentunya Daihatsu Xenia bekas sangat cocok dijadikan pilihan.

>>> Tips dan trik lainnya bisa dibaca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Daihatsu Xenia Over Target, Inden Hingga 3 Bulan

14/02/2019

Pasar mobil

Belum ada satu bulan Daihatsu Xenia baru diluncurkan, ADM sudah mencatatkan SPK sebanyak 3.726 unit. Pencapaian ini memastikan Daihatsu Xenia sudah over target dari yang dicanangkan sebelumnya.

Lihat juga

Komparasi Toyota Avanza 1.3E A/T Atau Daihatsu Xenia 1.3R A/T, Harga Beda Tipis Pilih Mana?

21/01/2019

Jual beli

Mempunyai basis sama, tetapi beda sedikit tampilan dan juga beda fitur. Harganya pun beda tipis hanya selisih Rp 3,750 juta saja. Lantas mana yang Anda pilih, Toyota Avanza 1.3E A/T atau Daihatsu Xenia 1.3R A/T?

Lihat juga

Tak Terdengar Gaungnya, Ini Hasil Jualan Daihatsu Xenia

03/12/2018

Pasar mobil

Dikabarkan beberapa waktu lalu kalau produksi Xenia dihentikan demi mempersiapkan diri memproduksi model terbaru yang segera datang. Meski kabar ini dibantah, tak urung menimbulkan rasa penasaran berapa sebenarnya hasil jualan Daihatsu Xenia selama ini.

Lihat juga

Review Daihatsu Great New Xenia 2017: Low MPV yang Irit Bahan Bakar

Rp 198.000.000

07/09/2017

Editor rate:

Daihatsu Xenia bisa dibilang mobil sejuta umat. Mengapa? Mobil satu ini memang dikenal mampu menampung banyak penumpang, barang dan yang terpenting, memiliki performa yang cukup mumpuni serta harga yang cukup ekonomis untuk kendaraan yang bermain di ranah MPV. Semenjak debut pada tahun 2003 silam, Xenia terus mendapatkan respon positif dan pertumbuhan yang signifikan. Mengusung tahun 2017, mobil yang diproduksi PT Astra Daihatsu Motor (APM) memperkenalkan Xenia anyar dalam wujud Great New Xenia.

Lihat juga

Harga Xenia 2020: Daftar Harga mobil Xenia terbaru Oktober

01/10/2020

Daihatsu

Awal tahun 2019 menjadi momentum tepat bagi PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk merilis Daihatsu Xenia. Memang tak dipungkiri, kehadirannya dinanti-nantikan sejak tahun lalu. Ada beberapa pembaruan mengesankan yang dihadirkan pada model Facelift-nya kali ini. Inilah daftar harga Daihatsu Xenia terbaru.

Lihat juga